Velheim Survival Game, Bertahan Hidup dengan Tantangan Seru

0
231
Velheim Survival Game Bertahan Hidup dengan Tantangan Seru and New
Ilustrasi Velheim Survival Game. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Velheim Survival Game merupakan video game yang mana pemainnya harus bisa bertahan hidup. Permainan dengan paduan RPG ini melibatkan Swedia Iron Gate Studio dalam pengembangannya.

Coffee Stain Studios yang menerbitkannya, sehingga pada tanggal 2 Februari 2021 kemarin permainan ini sudah bisa rilis. Faktanya, permainan ini mampu menarik perhatian orang banyak.

Meski baru, tapi karena mengusung tema Viking, permainan bertahan hidup ini mempunyai 200.000 pengguna seluruh dunia. Untuk beberapa orang mungkin masih asing mendengar kata Velhim ini. Namun tanpa sepengetahuan anda, para gamers sudah mencicipi keseruannya.

Spesifikasi Velheim Survival Game yang Bisa Anda Cicipi Keseruannya

Karena bagi seseorang masih asing, berikut ini beberapa penjelasan mengenai tentang Velheim untuk anda semua.

Kisah dari judul Velheim Survival Game ini sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang pejuang yang gagal karena terbunuh dalam medan pertempuran. Hal tersebut lantas membuat Valkyrie membawa jiwanya menuju Vakheim pada dunia 10 mitologi norse.

Pemain bisa melakukan banyak hal untuk melindungi Velheim dari serangan makhluk-makhluk mitologi yang menyerang. Sebagai permainan survival, game bertahan hidup ini memiliki fitur dan juga elemen terbaru yang bisa pemain gunakan untuk bertahan.

Fitur-fitur Terbaru

Fitur-fitur baru yang Velheim Survival Game miliki antara lain adalah Co-op. Co-op ini merupakan fitur PvE yang akan mendukung 2-10 pemain yang sedang terhubung secara online.

Adanya fitur baru ini juga dapat menjadikan alasan pertama para penggunanya. Anda juga bisa bermain bersama dengan teman-teman guna menjelajahi dunia. Selain itu, pemain juga bisa bergabung untuk menjadi host yang akan menghubungkan dengan pemain lainnya.

Namun secara gameplay, Velheim Survival Game akan mengajak anda Viking. Nantinya anda akan memanen, menanam, menggali sumber pangan, dan juga akan memotong hewan buruan.

Terdapat suatu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah, pemain juga akan membuat peralatan kerja yang akan digunakan untuk berburu, bercocok tanam, dan menghadapi musuh.

Latar belakang dalam permainan bertahan hidup ini adalah wilayah Gobsmacking, beringas, misteri yang susah dipecahkan, dan pastinya juga luas.

Para pemain juga bakalan dipaksa untuk bisa menciptakan karakter Viking tangguh dalam berjelajah ke 10 dunia dan menaklukkan beberapa tantangan yang sungguh sulit.

Kerennya, pemain itu tak hanya bisa berpetualang di daratan saja, tetapi juga mengarungi laut dan juga udara. Karena perlu mengarungi lautan, bak kisah Nabi Nuh saja, pemain juga akan membuat kapal untuk menyukseskan pertarungannya.

Permainan Baru yang Menjadi Primadona

Karena memiliki keunikan yang tidak karuan, membuat Velheim Survival Game menjadi incaran banyak orang. Banyak orang yang berlomba-lomba ingin memiliki dan juga memainkannya.

Sejak muncul pada dunia gaming, judul milik Swedia Iron Studio ini sudah bisa mengantongi 1 juta kopi dengan pemain terbanyak yakni 160.000. Bahkan IGN menyatakan bahwa kehadiran permainan bertahan hidup ini sudah melampaui batas yakni 127.000.

Sungguh luar biasa. Bahkan beberapa permainan yang sudah diciptakan Developer yang sama tidak bisa sekilat ini lho, PUBG contohnya. Battle royale ini membutuhkan waktu satu bulan untuk menjadi primadona.

Bakalan Ada Konten Terbaru

Tentu saja, meningginya jumlah pemain dan juga pengguna tersebut mengejutkan sang developer. Meskipun begitu, hal tersebut adalah fakta.

Oleh karena itu juga, developer akan memberikan konten baru pada Velheim Survival Game selama masih tahun 2021 ini. Tujuan dari hal tersebut adalah para player tetap akan betah dan juga mendapatkan pengalaman yang baik.

Mekanika Inti Dalam Permainan

Dari beberapa permainan mungkin hanya Velheim Survival Game yang memiliki manajemen rasa lapar dan juga haus. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Tak heran apabila baru rilis saja sudah banyak yang menggunakan.

Judul Velheim ini juga memiliki fisika dan menjadikannya fitur utama. Hal tersebut seharusnya tidaklah wajar. Tapi menjadi daya tarik tersendiri dan juga menambahkan nilai plus.

Permainan bertahan, biasanya hanya menggunakan perkembangan teknologi yang ringan. Berbeda, dengan Velheim Survival Game ini. Developer menyertakan teknologi canggih dalam genre adventure ini.

Teruntuk para pecinta game, jangan ragu untuk mencoba menikmati keseruan Velheim Survival Game milik Swedia dan juga Coffe ini. Kuy, jangan sampai ketinggalan.