Game Bethesda di Xbox Akan Segera Hadir dan Nikmati Keseruannya

0
279
Game Bethesda Di Xbox Akan Segera Hadir dan Nikmati Keseruannya
Ilustrasi Game Bethesda di Xbox. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Bethesda di Xbox merupakan permainan yang berpusat pada Kota Rockville dan juga Maryland. Bethesda sendiri merupakan sebuah perusahaan penerbitan permainan yang telah didirikan oleh seseorang bernama Christopher Weaver tahun 1986.

Belum lama ini, Bethesda juga sudah diakui Microsoft perihal kehadirannya. Bahkan Heda of Xbox sudah menyambutnya dengan hangat kedatangan keluarga besar Bethesda. Pihak Bethesda juga mengklaim bahwasannya gamer Xbox dan juga PC akan menjadi wadah untuk permainannya.

Beberapa Game Bethesda di Xbox yang Akan Muncul

Nantinya bakalan ada beberapa judul permainan dari Bethesda yang membuat anda kebingungan mau yang mana akan dimainkan.

Faktanya, permainan ini sudah bisa anda mainkan sejak tanggal 12 Maret 2021 ini. Waduh, kudu gercep pokoknya, biar tidak ketinggalan. Langsung simak berikut ini beberapa judulnya untuk anda.

Dishonored 2

Permainan yang mengajak anda sebagai berperan sebagai seorang pembunuh supranatural. Game Bethesda di Xbox ini juga merupakan pemenang penghargaan oleh Arkane Studios. Dunia mistis dan juga industri yang akan menjadi teman anda saat bermain dan saling bertabrakan.

Nantinya apakah anda bisa merasa tenang mengenai bagaimana cara anda menggabungkan rangkaian kekuatan, gadget unik karakter, dan senjata. Tak hanya itu saja, tetapi juga bagaimana anda bisa melenyapkan musuh-musuh. Bagaimana sudah siap bertarung?

Baca:  Genshin Impact Versi 1.4 dengan Spesifikasi yang Baru 17 Maret 2021

Permainan DOOM

Doom merupakan salah satu game Bethesda di Xbox. Dalam permainan ini, players akan belajar bagaimana aksi cepat, demon-slaying, dan juga white-knuckle.

Pemain yang akan menjadi penembak orang pertama. Kerennya lagi, anda akan melihat sebuah keseruan mengenai peledakan setan. Peledakan setan sendiri merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu.

Pada episode keempat nantinya akan ada Consumed dengan tambahan 9 level. Level tersebut sangat penuh aksi dan juga deathmatch. Tak hanya itu saja, tetapi juga ada coop dan 4 pemain yang akan terpisah layar.

Permainan Berjudul Doom Eternal

Menjadikan anda sebagai pembunuh kampanye tunggal adalah tujuan dari game Bethesda di Xbox ini. Kisah dalam permainan ini juga sangat seru yang mana pasukan neraka telah memasuki dan memenuhi wilayah Bumi.

Apakah anda bisa menaklukkan para iblis tersebut dengan tujuan menghentikan penghancuran umat manusia? Anda akan merasakan kombinasi pamungkas dengan kecepatan juga kekuatan Doom Eternal lompatan dalam sebuah pertarungan.

The Elder Scroll: Morrowind

Merupakan permainan RPG tunggal yang sangat epik dalam game Bethesda di Xbox ini. Morrowind juga akan membebaskan anda untuk menjajal semua karakter. Kerennya lagi, jalan kisah ceritanya pun anda juga bisa memilih sendiri.

Baca:  Game After Life Ajak Anda Bertarung dengan Zombie dan Mutant Brutal

Nantinya anda juga akan mengikuti alur cerita utama dengan menemukan sumber penyakit jahat yang sedang mengganggu daratan. Tetapi anda juga bisa memilih menjelajahi lokasi unik dan mengembangkan karakter yang anda pilih. Seru banget pastinya.

Game The Evil Within

Pemain akan mencoba membebaskan diri anda sendiri dari sebuah intrik yang bengkok. Dalam misi pembebasan game Bethesda di Xbox ini, anda hanya akan memiliki sumber daya terbatas. Berarti anda harus berjuang mati-matian untuk bisa bertahan hidup.

Nantinya anda akan mengalami ketakutan mendalam yang juga akan berpadu dengan sensasi horor dengan aksi. Anda juga harus mengalahkan teror yang tak banyak bisa mengatasi. Tidak cuma sampai sini saja, anda juga akan merasakan sensasi tertinggi dengan menemukan The Evil Within.

Game Berjudul Fallout 4

Fallout 4 ini merupakan game Bethesda di Xbox yang akan mengajak anda untuk memasuki dunia yang sudah hancur karena perang nuklir. Pada setiap detiknya adalah pertarungan untuk anda bisa bertahan hidup. Akan tetapi, pilihan tetap berada pada tangan anda.

Pemainlah yang nantinya akan bisa membangun kembali dan juga menentukan nasib Wasteland. Siapkah anda menjadi seorang super power?

Permainan Berjudul Mangsa

Membawa anda dari zona nyaman menuju ruang angkasa yang sangat berbahaya. Anda akan menjadi seorang Morgan Yu dalam Bethesda di Xbox ini. Akan tetapi, anda juga harus menggunakan senjata, kecerdasan, dan kekuatan aneh guna melawan ancaman alien.

Baca:  Genshin Impact Versi 1.4 dengan Spesifikasi yang Baru 17 Maret 2021

Para alien tersebut telah mengambil alih stasiun luar angkasa Talos I. Berarti anda juga bisa menjelajahi stasiun sembari meningkatkan keterampilan dan kemampuan. Uniknya lagi, anda juga bisa rahasia mengenai Talos I yang sangat bahaya.

Bethesda Rage 2

Awal mula dalam game Bethesda di Xbox ini, anda akan menyelam ke dunia Stopia. Padahal di Stopia sendiri tanpa adanya seorang masyarakat, ketertiban, dan juga hukum. Rage 2 ini juga mempunyai tujuan untuk menyatukan dua studio pembangkit tenaga dengan studio Avalanche.

Tak cuma itu saja, tetapi juga ada ahli kegilaan dunia terbuka dan perangkat lunak. Rage 2 ini juga menjadikan anda sebagai seorang pemain menembak pertama.

Hal ini juga bertujuan untuk menghadirkan karnaval pembantaian. Dalam karnaval tersebut, anda juga bisa pergi kemana saja, meledakkan, dan nembak apapun. Nah, itu tadi beberapa game Bethesda di Xbox yang bisa anda coba.