Game Detektif Offline Android yang Wajib Kamu Mainkan!

258
Game Detektif Offline Android yang Wajib Kamu Mainkan!
Ilustrasi Game Detektif Offline. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game detektif offline, merupakan salah satu permainan seru yang bisa kamu mainkan. Game ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan hal-hal berbau misteri.

Terutama mengungkap misteri yang mengandalkan kejelian dan ketelitian. Membaca novel atau menonton film detektif saja tentu tidak cukup bukan?

5 Game Detektif Offline Android 

Ada banyak jenis game detektif yang bisa kamu mainkan. Game-game tersebut, bisa kamu unduh dan install secara gratis di Android.

Selain itu, karena game ini bisa kamu mainkan secara offline tentu saja semakin menambah keseruannya. Pasalnya, bisa kamu mainkan kapan saja dan dimanapun tanpa kendala jaringan atau koneksi internet.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar-daftarnya.

1. Game Who Is The Killer

Game detektif offline pertama kali yang bisa kamu mainkan yakni Who is The Killer. Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak kamu untuk menebak siapa dalang dari kasus pembunuhan.

Dalam game ini nanti, akan terdapat tujuh karakter. Dari ketujuh karakter tersebut aka nada salah satu yang menjadi pembunuhnya. Tugas kamu, adalah menangkap siapa pembunuh tersebut.

2. Game Criminal Case

Criminal Case, merupakan game yang mengajak kamu untuk menjadi sosok polisi yang pemberani. Game ini akan menguji kecerdasan kamu dalam menganalisis dan menguraikan sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan melalui game ini. Misalnya saja menginvestigasi TKP, mencari petunjuk, hingga mengamankan sejumlah saksi.

Game ini memiliki tingkat kesulitan yang menantang kejelian kamu dalam mengungkap kasus. Pastikan, kamu menganalisis setiap bukti dengan benar supaya bisa menemukan pelaku sebenarnya.

Menariknya lagi, kamu bisa mengajak teman atau sesame pemain. Dengan begitu, kamu bisa saling bekerja sama untuk mengungkap kasus tersebut.

3. Game Sherlock Holmes Lost Detective

Sherlock Holmes Lost Detective merupakan game detektif offline yang tak kalah seru untuk kamu mainkan. Menariknya, game ini terinspirasi dari salah satu film populer berjudul Sherlock Holmes

Saat memainkan game ini kamu akan berperan sebagai Sherlock Holmes. Tak hanya mengungkap satu misteri atau kasus kejahatan saja, tetapi ada berbagai macam misteri yang harus kamu ungkap.

4. Detective Choice: Choices Game RPG

Detective Choice: Choice Game RPG ini merupakan game yang dikembangkan oleh Wizard’s Choice juga Zombie High.

Saat kamu memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai Jack Jericho. Kamu akan berperan sebagai seorang detektif.

Menariknya, kamu memiliki tugas untuk menginvestigasi berbagai macam kasus. Mulai dari kasus istri selingkuh, pelakor, rekan bisnis yang curang, hingga peristiwa-peristiwa mengganjal yang terjadi di malam hari.

Tak hanya itu saja, kasus yang harus kamu tangani begitu kompleks dan rumit. Hal inilah yang membuat kamu perlu mengerahkan segala kemampuan untuk memecahkan kasus.

Bahkan, ada bagian dalam game ini yang mengharuskan kamu memiliki uang supaya kasus bisa cepat terselesaikan.

5. The Blacklist Conspiracy

Berbicara mengenai game detektif offline, The Blacklist Conspiracy ini bisa menjadi salah satu pilihan. Game ini merupakan besutan dari developer ternama yakni Gameloft.

Tak heran, jika game ini sangat seru untuk kamu mainkan. Game ini diadopsi dari salah satu serial televisi terkenal yakni The Blacklist.

Saat kamu bermain, akan memerankan detektif yang bertugas untuk mengungkap kejahatan.

Tak hanya mengasah kecerdasan otak kamu saja. Melalui game detektif offline ini, kamu juga bisa merasakan peran penting menjadi seorang pahlawan dan pembela kebenaran.