Game F1 2021 Balapan di Dunia Nyata, Kantongi Hadiah dan Titelnya

0
283
Game F1 2021 Balapan Di Dunia Nyata, Kantongi Hadiah & Titelnya
Ilustrasi Game F1 2021. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game F1 2021 merupakan game video resmi kejuaraan Formula Satu dan Dua tahun 2021. Dalam peluncuran permainan ini, melibatkan Codemasters dalam pengembangannya dan EA Sport saat penerbitannya. Tahun 2021 ini untuk F1 memiliki urutan 14 bagi Codemasters.

Kapan Rilis Game F1 2021? Jangan Lupa Dicatat!

Menempati urutan pertama bagi Electronic Arts. Oh iya untuk anda yang sudah menanti kehadiran permainan ini, perlu anda ketahui bahwa sesungguhnya game ini rilis pada tanggal 16 Juli tahun 2021. Nantinya F1 ini juga akan hadir dalam beberapa platform. Jadi, anda bisa memilih sendiri untuk memainkannya.

Sedikit Mengenai Gambaran Umum Permainan

Dalam game F1 2021 ini nantinya player akan berkenalan dengan mode cerita Breaking Point. Dalam mode tersebut, akan ada suguhan pembalap fiksi yakni Devon Butler.

Codemasters juga mengatakan bahwa Breaking Point tersebut membenamkan player menuju ke dunia Formula Satu yang lebih glamor, citarasa gaya kehidupan lebih baik, dedikasi, dan emosi.

Hadir Dalam Dua Versi

Perlu anda ketahui bahwa game F1 2021 hadir dalam dua versi. Versi Standard dan Deluxe Edition. Hayoo, player bakalan pilih yang mana nih.

Untuk versi Standard mempunyai patokan harga sebesar 700.000. Sedangkan untuk Deluxe Edition mempunyai patokan harga 900.000.Deluxe sebagai pemegang harga tertinggi akan menawarkan dan memberikan berbagai macam keuntungan.

Selain akan mendapatkan game F1 2021 ini, pembeli juga mendapatkan bonus yang berwujud early acces dalam kurun waktu tiga hari 18. 000 PitCoin.

Kejutan Menggairahkan

Masih ada banyak kejutan yang akan anda dapatkan. Misalnya adalah desain (skin) mobil, sarung tangan, seragam balap, suara radio kemenangan, juga helm. Kerennya lagi, anda bisa memodifikasi semua item tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Menyuguhkan Fitur yang Unggul dan Unik

Oh iya, perlu anda ketahui juga grafik dari game F1 2021 ini akan mengalami perubahan menuju ke yang lebih baik dan unggul. Paling menonjol adalah pada audionya, anda bakalan mendapatkan kesan yang lebih real.

Selain dalam F1 ini, juga menjanjikan bahwa akan menyuguhkan gameplay lebih menarik. Salah satunya adalah fitur two player Career Mode dan Real-Season Start.

Seperti namanya, fitur tersebut juga memungkinkan pemain untuk bisa menyelesaikan tantangan karir balap oleh dua orang sekaligus. Uniknya lagi, awal mulanya permainan ini anda harus memulai karir dari kompetisi Formula 2 menuju ke Formula 1.

Tidak hanya melewati lomba saja, akan tetapi player juga akan diajak untuk mengelilingi gemerlapnya dunia F1 yang sudah kondang ke seantero dunia.

Sebagai seorang pembalap, anda juga akan merasakan seperti berada dalam dunia nyata. Bahkan ada sensasi dramatis yang akan anda nikmati ketika berkompetisi dengan teman anda.

Anda juga akan mendapatkan kebebasan saat bermain game F1 2021 ini, menggunakan mode karir dengan memilih menjadi seorang pembalap nyata.

Ketika anda memilih mode ini, pemain bakalan merasakan balapan mirip dengan aslinya atau Rea-Season Start. Maksudnya anda nanti akan bermain langsung sesuai dengan poin pada dunia nyata.

Saat akan rilis nanti, permainan balapan ini juga sudah memasuki ronde ke 10 British Grand Prix. Padahal untuk jadwalnya sendiri ada 23 ronde. Udah terbayangkan gimana asyiknya?

Hadir di Berbagai Nama Platform Ternama

Sebagaimana telah menjadi rencana dari awal perilisan bahwa game F1 2021 ini nanti akan hadir dalam berbagai macam platform.

Diantaranya adalah PS5 dan 4, Xbox Series X dan S, Xbox One, dan PC Via Stream. Hal ini juga akan mempermudah anda dalam memainkan. Karena tidak perlu banyak waktu untuk bisa loading.

Game F1 2021 ini hadir dengan platform PC, maka untuk sukses dalam memainkannya, anda juga membutuhkan spesifikasi PC yang luar biasa.

Musim Penuh Title

Pada musim permainan F1 2021 ini, akan ada banyak title yang bertaburan bintang di langit. Kerennya lagi, bakalan ada Fernando Alonso. Kembalinya sosok tersebut juga akan menambahkan dua titel juara dunia.

Maksudnya adalah bakalan ada 14 gelar yang akan terlibat musim semi 2021 ini. Buset, buset keren amat yaa. Jangan sampai ketinggalan dengan keseruan game F1 2021 ini lhoo ya. Jadilah pembalap yang sesungguhnya dan kantongi semua hadiahnya.