Game Hogwarts Legacy, Konsep Dunia Sihir yang Masih Tertunda Rilisnya

0
205
Game Hogwarts Legacy Konsep Dunia Sihir yang Masih Tertunda Rilisnya
Ilustrasi Game Hogwarts Legacy. Foto: pinterest.com.

Texno.ID – Game Hogwarts Legacy merupakan game dengan role playing yang berlatar belakang kehidupan 1800an dunia sihir. Warner Bros Entertainment adalah perusahaan yang memproduksi game tersebut, sedangkan yang mengembangkan adalah Avalance Software.

Kisah cerita dalam game Hogwarts Legacy ini adalah kisah seorang siswa di Hogwarts. Sebagai seorang pemain, anda akan menjelajah dunia terbuka seperti Hutan Terlarang dan Desa Hogsmeade. Pemain juga berhak untuk memilih Rumah Hogwarts untuk mereka dan menghadiri kelas sihir di sekolah sihir dan sihir Hogwarts.

Spesifikasi Game Hogwarts Legacy

Game ini akan ada dalam berbagai platform mulai dari PC, Xbox Series one, xbox serie S, Xbox series X, Playstation 4, dan Playstation 5. Akan hadirnya game Hogwarts Legacy ini sudah diumumkan sejak sejak peluncuran Playstation 5.

Kira-kira lima tahun yang lalu. Namun Hogwarts akan mengusung kisah cerita kelahiran Harry Potter, yang mana sebuah rasio kuno mengancam semua dunia sihir secara terbuka.

Dalam permainannya, anda tak hanya bisa mengeluarkan berbagai macam mantra magic, tetapi juga ramuan minuman, binatang ajaib yang jinak, dan yang paling penting adalah lihai dalam menguasai kemampuan tempur.

Game ini juga membutuhkan moralitas dalam permainannya. Adanya monster ganas dari semua jenis novel akan menambah keseruan dalam permainan ini.

Game number one yang mengusung konsep unik ini sudah pasti menyediakan fitur dan konsol berkualitas juga menarik tentunya. Sehingga, membuat candu para penggemar. Hogwarts ini juga cocok untuk gamers yang suka dengan tantangan.

Trailer Hogwarts

Game ini juga sudah bocor di media massa internet dengan trailer berdurasi 2 menit 41 detik. Dari trailer tersebut kita seolah-olah akan dibawa ke dalam dunia sihir Harry Potter.

Bukankah film Harry Potter tersebut mempunyai penggemar hampir separuh dari masyarakat dunia ini? Game Hogwarts Legacy ini akan menuntut anda untuk melawan sihir manusia lain dan juga menyelamatkan diri dari serangan musuh maupun makhluk magis yang dapat membahayakan.

Terjadinya Penundaan

Awalnya game Hogwarts Legacy ini akan rilis tahun 2021 meski belum pasti mengenai kapannya. Hal tersebut memang bukan rahasia khusus lagi.

Namun tanggal 13 Januari lalu, Warner Bros memberitahukan bahwa game yang berlatar dunia sihir era 1800an tersebut akan ditunda perilisannya sampai 2022 mendatang. Hal tersebut tentunya menjadi kabar duka untuk orang-orang yang sudah antusias menunggu kehadiran game ini layar kaca PC.

Game yang seharusnya rilis tahun 2021 ini ternyata memiliki proses pembuatan yang sudah bertahun-tahun. Wah, betapa spesial dan rumitnya pembuatannya.

Karena membutuhkan durasi waktu yang cukup lama, tak hanya satu dua hari saja, tetapi bertahun-tahun. Dari situ bisa kita simpulkan bahwa kelengkapan game Hogwarts ini sangat-sangat diperhatikan demi mendapatkan nilai plus dan kepuasan pemain. Game ini memiliki genre peran aksi bermain tunggal.

Ungkapan Warner Bros

Melalui Label Portkey game ini, Warner Bros juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar game yang luar biasa ini. Tak hanya itu saja, menciptakan pengalaman terbaik berkaitan dengan dunia sihir merupakan hal yang terpenting untuk kami.

Alasan Mengapa Ada Penundaan

Penundaan peluncuran tersebut adalah untuk menyempurnakan kembali Game Hogwarts Legacy. Karena pengembang tersebut berkaca pada Cyberpunk 2077 yang memiliki mengecewakan dan akhirnya harus take down.

Nah, karena itulah pihak pengembang meminta sedikit waktu lagi untuk memperbaiki game sihir ala-ala Harry Potter ini, supaya tidak ada beban berat juga untuk orang-orang yang berjasa dalam pembuatan game ini.

Sinopsis Hogwarts Legacy

Supaya bisa mengobati kegalauan anda tentang adanya penundaan game ini, berikut ini sinopsis dari game Hogwarts Legacy. Cerita dari game ini adalah kisah seorang siswi di Hogwarts era 1800an.

Sebagai pemain, anda akan memegang kunci rahasia kuno. Kunci tersebut berfungsi untuk menghancurkan dunia sihir. Kumpulkan semua sekutu untuk melawan penyihir jahat juga gelap, kemudian hancurkan, porak-porandakan dunia sihir.

Untuk mengobati rasa kekecewaan anda, mungkin alangkah lebih baiknya jika saat ini anda menikmati film Harry Potter terlebih dahulu sembari menunggu kehadiran game Hogwarts Legacy. Lalu juga supaya bisa mendapatkan gambaran tentang game ini. (CW001)

Editor : Deni Supendi