HP Xiaomi Layar 6 Inch, Dukung Aktivitas Gaming Hingga Nonton Video

0
492
HP Xiaomi Layar 6 Inch
HP Xiaomi Layar 6 Inch. Foto: youtube.com

Texno.ID – HP Xiaomi layar 6 inch mampu menghadirkan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari. Pada satu sisi, pengguna dapat menonton video dengan tampilan yang lebih luas dan lapang.

Sedangkan pada sisi lain, aktifitas gaming pun akan lebih lancar karena tampilan kontrol layar yang lebih besar. Seperti yang telah kita ketahui, layar merupakan tampilan utama pada smartphone Android. Oleh karena itu, spesifikasi layar menjadi pertimbangan penting bagi pengguna yang ingin membeli ponsel baru.

Hal ini dapat kita lihat melalui ukuran layar pada smartphone yang cukup luas. Lalu memiliki resolusi yang baik serta mampu menampilkan gambar secara lebih jelas dan tajam. Salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah smartphone besutan Xiaomi yang mengusung ukuran layar 6 inch.

Pilihan Terbaik HP Xiaomi Layar 6 Inch

Bagi anda yang berencana mencari smartphone baru dengan spesifikasi layar berukuran 6 inch, maka produk besutan Xiaomi ini pun dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk anda.

Berikut ini pilihan terbaik HP Xiaomi layar 6 inch, antara lain:

Xiaomi Mi Max 2

Salah satu ponsel Xiaomi yang mengusung panel layar IPS LCD berukuran 6,44 inch dengan dukungan resolusi full HD. Dengan ukuran layar yang luas tersebut, sangat memadai untuk aktivitas gaming.

Baca:  HP Oppo Find X3 Pro, Ponsel Kelas Atas dengan Snapdragon 888

Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 juga unggul dalam ketahanan daya. Perangkat ini telah memperoleh bekalan baterai yang cukup besar yakni baterai kapasitas 5.300 mAh yang lengkap dengan dukungan fast charging.

Mengenai dapur pacunya, HP Xiaomi layar 6 inch ini telah mengandalkan prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang cukup efisien dalam pengelolaan daya dan tenaga. Untuk dukungan fotografi, Xiaomi Mi Max 2 mengusung kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan 5MP.

Xiaomi Redmi K30i 5G

Pilihan HP Xiaomi layar 6 inch dengan spesifikasi handal berikutnya adalah Redmi K30i 5G. Smartphone ini hadir dengan mengusung panel layar IPS berukuran 6,67 inch.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh perangkat ini adalah bodi berbahan kaca. Hal ini dapat memberikan tampilan yang sangat eksklusif serta memperoleh perlindungan corning gorilla glass 5.

Mengenai performanya, Redmi K30i 5G cukup handal. Perangkat ini telah mengusung chipset Qualcomm SDM 765 Snapdragon 765G yang telah memperoleh kelengkapan CPU Octa Core berkecepatan tinggi yang dapat anda manfaatkan untuk aktivitas game. Aktivitas dalam Redmi K30i 5G juga telah memperoleh sokongan daya baterai berkapasitas 4500mAh.

Baca:  HP Realme Race Bakal Rilis dengan Snapdragon 888 Andalan

Xiaomi Poco F2 Pro

Salah satu smartphone besutan Xiaomi ini mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas tinggi dengan dukungan quad kamera pada bagian belakang.

Kamera ini memiliki resolusi 64MP + 5MP + 13MP +2MP yang sangat mumpuni. Lalu dual LED yang mampu melakukan perekaman video dengan resolusi tinggi hingga 8K@24/30fps.

Sedangkan kamera bagian depan dari perangkat ini mengusung single kamera Motorized Pop-Up 20MP. Terdapat pula fitur beauty yang mampu membuat foto selfie semakin cantik dan menarik.

Hasil jepretan serta rekaman video pada Xiaomi Poco F2 Pro akan nampak pada layar Super AMOLED dengan ukuran 6,67. Dalam hal ini, anda tidak perlu meragukan lagi kejernihannya. Pasalnya, HP Xiaomi layar 6 inch ini telah mempunyai resolusi layar 1080 x 2400 piksel.

Xiaomi Redmi Note 8

Sebagai penerus dari Redmi Note 7, terdapat peningkatan spesifikasi yang lebih istimewa pada Redmi Note 8. Selain memiliki ukuran layar yang luas, smartphone ini juga memiliki resolusi kamera utama hingga 48MP. Kamera pada Redmi Note 8 telah memperoleh dukungan EIS Stabilzation serta perekaman 4K.

Baca:  Cara Membersihkan Sampah di Handphone Agar Bebas Lemot

Selanjutnya untuk kamera depannya memiliki lensa beresolusi 13MP dan memperoleh dukungan AI Beauty yang mampu mengoptimalkan aktivitas selfie. Selain itu, smartphone ini mengusung panel layar IPD 6,3 inch dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Hal menarik dari ponsel Xiaomi dengan layar 6 inch satu ini adalah dapur pacunya yang mengusung chipset besutan Qualcomm Snapdragon 665. Bahkan untuk ketahanan dayanya, Redmi Note 8 menggunakan baterai 4000mAh dengan dukungan fast charging 18watt.

Dalam menghadirkan ponsel berukuran luas, banyak produk unggulan HP Xiaomi layar 6 inch yang bisa dibilang cukup laris di pasaran. Selain mengusung layar yang luas, pilihan smartphone Android ini juga menawarkan spesifikasi lain yang mumpuni untuk mendukung aktivitas harian para penggunanya. (CW001)

Editor : Deni Supendi