Game Honor of Kings, Dapatkan Bintang Perjodohan dan Jadi Pemenang

0
243
Game Honor of Kings Dapatkan Bintang Perjodohan & Jadilah Pemenang
Ilustrasi Game Honor of Kings. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Honor of Kings merupakan arena pertempuran online yang bisa multipemain. Developer dari game ini adalah TiMi Studios, namun yang menerbitkannya adalah Tencent Games pada platform Android dan juga iOS pasar China.

Setelah rilis tahun 2015, dua tahun kemudian menjadi permainan populer. Hal ini juga menyebabkan pendapatan dari permainan jebolan Tencent ini memiliki pendapatan yang tinggi seluruh dunia.

Hingga pada akhirnya, Tencent mengembangkan ke adaptasi internasional yang awalannya MOBA Populer menjadi Arena of Valor (AOV).

Sebelumnya, game Honor of Kings ini bernama League of Kings. Rilis tahun 2015 pernah menjadi game terpanas di negeri China. Tahun 2017 permainan Tencent ini memiliki 80 juta pengguna harian yang kreatif dan 200 juta pengguna aktif bulanan. Namun tahun 2020 kemarin permainan ini mempunyai pemain harian aktif sebanyak 100 juta.

Gambaran Singkat Game Honor of Kings

Dalam permainan milik Tencent dan juga Riot Games ini, nantinya mode permainannya melibatkan pengendalian karakter dengan kemampuan yang unik.

Hal tersebut bertujuan untuk membunuh karakter yang termasuk dalam non pemain. Selain itu, untuk mendapatkan emas juga pengalaman.

Pengalaman tersebut nantinya bisa membantu anda untuk membuka kemampuan karakter mereka atau menambah kemampuan. Sedangkan untuk emasnya bisa anda gunakan untuk membeli item di toko. Selanjutnya player juga harus berkoordinasi guna merobohkan struktur pertahanan musuh yakni menara.

Anda akan mencapai kemenangan apabila sudah bisa menghancurkan bangunan inti yang letaknya berada di markas tim musuh. Beberapa mekanika permainan juga tersedia, namun tergantung dengan mode permainan.

Perlu anda pahami juga bahwa anda bisa mendapatkan pengalaman dan emas game Honor of Kings dalam seluruh pertandingan yang sudah tertera pada akun player. Akun tersebut berawal dari level satu sampai dengan akun lima belas.

Ketika anda sudah naik level nanti, anda bisa menerima bonus penghargaan dalam permainan tersebut. Dengan anda bisa naik level, maka anda juga sudah membuka kemampuan tertentu yang ada pada setiap karakter pemanggil.

Mode Permainan yang Beragam

Game Honor Of Kings luncuran tahun 2015 ini nyatanya memiliki mode permainan yang berbagai macam. Ternyata salah satu fokus dalam permainan ini adalah pada perjodohan kompetitif.

Saat anda tidak mempunyai koneksi jaringan ke internet, anda bisa memilih menggunakan mode berdiri sendiri. Namun, saat anda mempunyai jaringan, player bisa memilih untuk menggunakan mode pertempuran yang bermacam-macam.

Anda juga dapat memainkan game ini dengan pemain lawan atau bisa juga pemain versus dengan lingkungan alias mode petualang. Dalam mode pemain vs pemain, terdapat pilihan untuk melawan Al atau komputer. Al sendiri nantinya dapat anda atur dengan mode mudah, sulit, dan juga normal.

Perjodohan yang Berperingkat

Dalam game Honor of Kings ini bakalan ada 7 tingkat perjodohan. Perjodohan tersebut yakni Perak, Platinum, Emas, Raja, AS, Berlian, dan juga Raja Tinggi. Pada setiap tingkatan besar, maka akan kembali dibagi ke beberapa tingkat yang lebih kecil.

Dalam setiap tingkat perjodohan, anda juga bisa mendapatkan bintang atau bahkan bintang yang anda punya akan hilang. Jika anda bisa menjadi pemenang, maka anda akan mendapatkan satu bintang.

Tapi jika kalah, maka bintang anda akan berkurang satu. Nantinya bakalan ada 3 bintang perunggu dan perak, 5 bintang berlian, 4 emas dan platinum, juga ada bintang lima untuk AS dan Berlian.

Sistem dalam game Honor of Kings ini memperkenalkan sistem sekunder. Berarti anda dapat memperoleh poin pada setiap pertandingan.

Perlu anda catat juga, pada bagian tertentu dengan otomatis poin akan digunakan guna meniadakan kerugian. Peringkat dalam perjodohan ini juga memiliki aturan yang berkala. Setiap pengaturan ulang memiliki sebutan musim kompetitif.

Karakter yang Khas dan Unik

Player nantinya bisa memilih beragam karakter yang sudah tersedia dalam game Honor of Kings ini. Misalnya karakter pahlawan dengan kemampuan khusus, kulit kosmetik, dan juga latar cerita. Terdapat 104 hero yang akan menemani anda saat bermain.

Seperti Tank, Assassin, Mage, Archer, Warrior, dan juga dukungan. Untuk anda para gamer, jangan lupa mencicipi keseruan dari game Honor of Kings milik Tencent ini. Jadilah pemenangnya dan jangan biarkan bintang anda berkurang.