Game Jetpack Joyride 2, Wajah dan Tampilan Baru dengan Grafik Maju

0
333
Game Jetpack Joyride 2 Wajah dan Tampilan Baru dengan Grafik Maju
Ilustrasi Game Jetpack Joyride 2. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Jetpack Joyride 2 merupakan permainan dari sekuel Jetpack Joyride yang sudah lama fakum. Setelah sembilan tahun rilis, akhirnya permainan ini bisa menciptakan sekuel terbaru.

Sang pengembang Halfbrick Studio sudah merilis trailer permainan lari tak berujung tersebut dengan judul Jetpack Joyride: Bullet Rush.

Trailer Game Jetpack Joyride 2 dan Spesifikasinya

Trailer permainan milik Halfbrick ini mempunyai durasi waktu 1 menit 26 detik. Dari video tersebut bisa disimpulkan bahwa grafik game Jetpack Joyride 2 ini telah mengalami pembaharuan sehingga meningkat kualitasnya. Meski demikian, genrenya masih sama dengan yang sebelumnya yaitu Endless Runner.

Perbedaan selain grafiknya mengalami peningkatan, juga terdapat sejumlah konten-konten terbaru. Player tetap akan berperan menjadi Barry Steakfries. Karakter yang harus bisa menghadapi Profesor Brains dengan semua teknologi buatannya.

Selama bertarung, para pemain bisa menggunakan senjata juga peralatan yang sudah tersedia. Seperti Laser Gun, Robot Mekanik, Flamethrower, Jetpack, dan yang lainnya masih ada. Dengan alat bantu berupa senjata tersebut, pemain juga harus bisa menyelesaikan misi.

Tak hanya itu saja pastinya, dalam game Jetpack Joyride ini, anda juga harus menghindari segala bentuk serangan musuh. Akan tetapi jika anda juga ingin mendapatkan progres yang lebih saat bermain, berarti juga harus mengumpulkan koin.

Hadir dalam Berbagai Platform

Tentunya, kehadiran game Jetpack Joyride 2 ini sudah menjadi kabar gembira untuk anda. Apalagi untuk pelanggan setia Android juga iOS, lebih heboh rasa senangnya. Mengapa demikian? Karena kabarnya permainan lari ini akan hadir untuk perangkat iOS juga Android.

Perilisan pada beberapa negara faktanya memang sudah begitu, seperti Kanada, New Zealand, dan juga Australia Negeri Wool. Selain tersedia untuk iOS dan juga Android, di negara-negara tersebut bisa memainkan game Jetpack Joyride 2 dengan menggunakan aplikasi Play Store maupun App Store. Bagaimana tidak dinanti jika begitu?

Sejarah Singkat Permainan

Awalnya permainan ini rilis pada tahun 2011 bulan September tanggal 1. Kehadirannya tersebut mampu mendapat penghargaan juga ulasan yang positif.

Dari tahun 2011 sampai 2016 lalu, si pemilik Halfbrick merilis produknya tersebut ke berbagai negara dengan jenis platform yang beragam juga.

Tujuan utama dalam permainan original ini tak jauh berbeda dengan sekuel barunya yakni game Jetpack Joyride 2. Player akan berjalan plus berlari sejauh mungkin, menghindari sinar laser yang mempunyai intensitas tinggi, bahaya Zappers, Misil, dan juga harus mengumpulkan koin.

Akan tetapi, dalam seri awal ini terdapat satu kontak yang berdampak mematikan. Adanya kendaraan yang bernama Baf As Hog juga akan membantu anda dalam menyelesaikan rintangan. Nyatanya, tak hanya ada satu kendaraan yang ada dalam seri original ini, tetapi enam kendaraan.

Sinopsis Kisah Permainan

Karakter Barry Steakfries adalah seorang pekerja penjual perusahaan pembuat Gramofon. Namun, bisnisnya bangkrut karena memiliki tawaran harga yang sangat rendah.

Hingga pada suatu hari, Barry berjalan-jalan dengan keadaan hati berkecamuk karena bisnis yang dijalankan selama ini akan bangkrut. Tanpa sengaja, ia malah menemukan laboratorium rahasia yang di dalamnya terdapat Jetpack Machinegun.

Ia berangan-angan akan menggunakan benda tersebut dengan baik, sehingga ia menghalalkan segala cara dengan menerobos dan mencuri Jetpack. Dari sini permainan akan bermula.

Kapan Rilisnya?

Sayangnya, sang developer masih enggan untuk memberikan informasi terkait kapan game Jetpack Joyride 2 ini akan rilis. Meski sudah sejak tanggal 27 Februari 2021 Halfbrick Studios mengklaim bahwa ia akan mengeluarkan sekuel terbarunya dengan judul game Jetpack Joyride 2.

Padahal dengan kita melihat trailernya saja, membuat mata dan hati itu langsung terbelalak, tak ingin lagi menunggu keraguan.

Keunggulan yang Dimiliki

Jika anda ingin mendownload Jetpack Joyride 2 ini sabar dulu ya, jangan brutal. Supaya nantinya anda tidak kecewa, tak ada salahnya jika anda mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki permainan lari kencang ini.

Berdasarkan trailer, permainan ini sangatlah menantang. Karena jebakan atau rintangan yang akan pemain hadapi itu tidak ia sadari sebelumnya, tetapi harus bisa menghindari.

Meskipun begitu, berbagai jenis kendaraan dan juga senjata bisa anda gunakan. Paling penting adalah permainan ini bisa anda mainkan meski sedang offline.

Adanya sedikit bocoran mengenai game Jetpack Joyride 2 tersebut, semoga menjadi referensi dalam rangka menunggu kehadiran si pembawa kepastian, Halfbrick.