Game Dying Light, Permainan Survival Melawan Zombie

145
Game Dying Light, Permainan Survival Melawan Zombie
Game Dying Light, Permainan Survival Melawan Zombie. Foto: Ilustrasi/Istimewa

Texno.ID – Game Dying Light menjadi salah satu game populer tentang serangan zombie bergenre horor. Game besutan Techland ini juga merupakan developer dari game series Dead Island. Dying Light menjadi salah satu game yang paling booming dan memberikan kesan serta pengalaman bermain game menyenangkan.

Game Dying Light, Tampilan Ciamik

Genre game ini memberikan pengalaman membunuh para zombie dengan beragam senjata. Techland memberikan penawaran kemampuan parkour untuk karakter utama. Sehingga karakter bisa bergerak secara bebas dan cepat baik secara horizontal dan vertikal di peta.

Secara visual, game ini memberikan tampilan yang ciamik, setidaknya di versi PC atau laptop. Detail teksturnya mengalami peningkatan signifikan dari Dead Island. Selain itu, tata cahayanya memanjakan mata dan menjadi nilai jual tersendiri.

Storyline yang Menarik

Dying Light memberikan gambaran sotoryline yang menarik dan seru untuk Anda mainkan. Tidak hanya itu, main story yang cukup panjang dalam game ini, terdapat juga side quest cukup banyak. Sehingga Anda sudah pasti tidak akan merasakan kebosanan dalam memainkan game ini.

Gameplay Open World

Hal inilah yang membuat game satu ini menjadi lebih istimewa dan berbeda dari game bergenre zombie lainnya. Karena game Dying Light merupakan game bergenre Open World dan Anda bebas menjelajahi kota. Game ini memberikan Anda kebebasan untuk mengeksplorasi map dalam game.

Anda bisa bebas kemana saja, tetapi tetap harus waspada dengan kebebasan. Karena setiap pemain berada dalam pengawasan zombie yang siap menerkam.

Bertahan Hidup Seperti Berada dalam Dunia Nyata

Jika biasanya pada game bergenre zombie senjata utamanya menggunakan senjata api, dalam game ini Anda akan sulit mendapatkan senjata api. Para pemain hanya akan mendapatkan senjata tajam seperti pisau dan benda yang lainnya, seperti pipa dan pemukul baseball.

Selayaknya berada di dalam dunia nyata, untuk bertahan Anda harus pintar memanfaatkan benda yang berada di sekitar. Anda akan kesulitan mendapatkan senjata api, bahkan dalam dunia nyata izin mendapatkannya cukup sulit.

Switch Peran Menjadi Zombie

Jika Anda merasakan kebosanan menjadi manusia terus, maka Anda harus mencoba game yang satu ini. Anda bisa masuk mode Be The Zombie untuk menjadi zombie.

Dalam mode Be The Zombie ini Anda akan menjadi zombie untuk membunuh manusia. Tentunya fitur ini akan terasa menyenangkan dan jarang Anda temukan dalam game zombie lainnya.

Karakter Zombie yang Menyeramkan

Berbeda dengan tampilan karakter pada game zombie lainnya, Anda akan menemukan kesan menyeramkan pada tampilan karakternya. Dying Light memberikan kesan karakter yang menyeramkan dan menakutkan dengan muka menyeramkan penuh luka membusuk.

Game Dying Light juga memberikan perputaran antara siang dan malam, yang mana setiap waktunya memiliki tampilan zombie berbeda. Tingkat kesulitannya juga berbeda, sehingga adrenalin akan terpacu saat memainkan game ini. Kini game ini sudah ada 7 season.