Game Nokia N Gage Hadir dengan Tampilan Baru dan Lebih Seru

0
103
Game Nokia N Gage Hadir dengan Tampilan Baru dan Lebih Seru
Ilustrasi Game Nokia N Gage. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Nokia N Gage merupakan game milik sebuah perusahaan ternama, tua, dan kondang. Dari namanya saja sudah terlihat permainannya akan seperti apa.

Salah satu tujuan dari Nokia yakni memberikan perbedaan dengan handphone lainnya. Selain itu, harapannya pengguna bisa merasakan beberapa judul game eksklusif tertentu. Munculnya Gage ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna.

Bahkan ia bisa mengalahkan beberapa judul game yang lain. Banyak yang melihatnya karena ada unsur atau campur tangan Nokia, maka membuat para developer tertarik menciptakan game serupa.

Beberapa Game Nokia N Gage yang Harus Anda Coba

Tentunya anda kepo bukan dengan jenis permainannya? Nah, agar mengobatinya, maka berikut ini penjelasannya khusus untuk anda. Ingat, beberapa judul ini pernah menjadi populer pada zamannya. Mari kita coba.

Sonic Advance

Guys, perlu anda catat bahwa sesungguhnya game Nokia N Gage ini paling populer. Permainan ini pertama kali meluncur pada konsol Sega hingga pada akhirnya muncul pada handphone Nokia.

Meski tidak mempunyai resolusi grafik yang tinggi, namun game yang satu ini sangat asyik juga menarik untuk anda mainkan. Candu lagi. Cocok sekali jika anda mainkan saat waktu kosong atau sekedar untuk refreshing.

Tom Clancy’s Splinter Cell: Chaos Theory

Chaos Theory merupakan permainan Nokia N Gage yang dikembangkan oleh Ubisoft tahun 2005 melalui Playstation 2, GameCube, Xbox, juga PC. Namun, setelah Ubisoft menurunkannya menjadi game Nokia N Gage, justru membuat pengguna semakin banyak.

Pasalnya, semua mengalami perombakan meskipun dengan kualitas tetap sama. Walau perangkat anda itu kecil, akan tetapi masih bisa memainkannya.

Jadi, jika anda ingin memainkan melalui versi baru yang telah dikecilkan juga bukanlah cupu. Pasalnya, keseruannya masih tetap sama meski tidak bisa bersaing dengan versi konsolnya.

Dalam permainan, anda juga akan mengendalikan sesosok agen rahasia dengan nama Sam Fisher. Sam harus menyelesaikan berbagai misi yang telah didapatkan secara diam-diam.

Asphalt Urban GT

Perlu anda ketahui juga Asphalt Urban GT adalah game Nokia N Gage. Permainan buatan Gameloft ini nyatanya juga menjadi game favorit yang banyak dimainkan di perangkat gaming, namun juga termasuk dalam Nokia. Hal yang penting lainnya adalah memiliki gameplay yang nggak kalah dengan judul game pada platform gaming.

N Gage Ashen

Merupakan salah satu game Nokia N Gage yang mengalami masa penggarapan serius guna untuk mengembangkannya menjadi lebih eksklusif. Permainan karya Torus games ini menghadirkan elemen horor dengan kisah cerita menarik.

Meski grafiknya tidak seperti zaman sekarang, tapi tegangannya nggak kalah saing. Bahkan Ashen pernah menjadi game terbaik dari Nokia. Hal tersebut ada alasan, karena memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dengan game mobile lainnya.

FIFA Football 2004

Untuk anda para penggemar sepak bola, pastinya kenal dong dengan game Nokia N Gage yang satu ini. Meskipun muncul pada spek handphone seadanya, akan tetapi permainan ini juga mempunyai penggemar tidak kalah banyak.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi mengenai keseruannya, anda tidak perlu khawatir pokoknya. Bahkan game ini menjadi permainan paling laku dan banyak yang mencari.

Kabar Gembira Tentang Nokia-N-Gage

Perlu anda ketahui sobat, meskipun saat ini spesifikasi dari game ini tidak lagi diproduksi, namun game Nokia N Gage bisa anda mainkan pada perangkat Android. Bisa dengan sebuah Emulator EKA2L1 yang telah menjalankan sistem operasi Symbian versi S60v1, S60v%, dan S60v3.

Berkaitan dengan Emulatornya, anda bisa mendapatkannya dengan gratis melalui cara berkunjung ke Google Play Store. Ketika anda menjalankan Emulator tersebut pada perangkat lunak, maka anda juga akan mudah untuk menjalankan game Frame Rate dengan lebih baik dan tinggi.

Oh iya, Emulator pembantu Nokia N Gage juga tidak mempunyai ROM. Jadi, anda harus mencari ROM sendiri atau secara terpisah sebelum memainkan.

Nah, untuk anda yang belum pernah merasakan bagaimana sensasi memainkan game Nokia N Gage, mulai sekarang cobalah untuk menggunakan Emulator agar lebih seru permainannya. Jangan ketinggalan keseruan dan jadilah anda pemenangnya. Selamat mencoba dan sukses masa depan anda.