Game Petualangan PC Seru Tidak Mengganggu Aktivitas Penggunaan HP

0
209
Game Petualangan PC Seru Tidak Mengganggu Aktivitas Penggunaan HP
Ilustrasi Game Petualangan PC. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game petualangan PC memang menjadi pilihan tersendiri untuk para gamers yang tidak ingin menggunakan dan mengganggu aktivitas menggunakan smartphone.

Perlu anda ketahui bahwa permainan petualangan adalah permainan yang paling seru. Hal tersebut karena pemain bisa mengelilingi tempat mana saja untuk menyelesaikan misinya.

Apalagi saat ini untuk bisa memainkan permainan petualangan tersedia dalam berbagai konsol video. Misalnya Playstation, Xbox, bahkan sampai platform PC mampu menyediakan game adventure tersebut.

Beberapa Rekomendasi Game Petualangan PC

Nah, untuk anda yang sudah mulai bosan untuk memainkan game jenis game terbaru, saat ini anda bisa menjajal untuk memainkan game petualangan PC. Sudah pasti anda akan merasakan kebebasan yang tersendiri.

Sekiro: Shadow Die Tie Twice

Sekiro: Shadow Die Tie Twice merupakan game petualangan PC yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Permainan ini menggunakan latar belakang periode waktu Sengoku Jepang. Perlu anda ketahui, saat pertama kali peluncuran permainan ini mampu menjual 3,8 juta copy.

Kisahnya adalah ada seorang Shinobi yang terkenal sebagai Wolf. Ia berusaha membalas dendam kepada seorang Klan Samurai. Hal tersebut ia lakukan karena Klan Samurai telah menyerangnya dan menculik gurunya yang bernama Monzaemon Unsur.

Fokus permainan ini adalah terletak pada gameplay yang stealth, pertempuran antara ninja, samurai, dan juga eksplorasi. Meski latar belakang yang digunakan fiksi, namun terdapat beberapa tempat yang terinspirasi dari bangunan negara Sakura tersebut. Referensi dari permainan ini mengambil dari filosofi dan mitologi agama Budha.

The Walking Dead: The Final Season

Cerita ini berkaitan dengan cerita yang sebelumnya dan kisah dari game petualang PC ini terjadi beberapa tahun setelah kejadian itu. Dalam memainkan game ini, anda akan mengendalikan seorang gadis yang bernama Clementine.

Ia juga harus membesarkan anak muda yang bernama Alvin Jr dan bertahan hidup di tengah keroyokan Zombie yang telah melanda seluruh dunia.

Kemudian, Clementine harus bergabung bersama kelompoknya dan hidup dalam asrama sekolah. Namun ada hal yang mengejutkan.

Ia beserta teman-temannya harus berhadapan dengan segerombolan perampok yang mempunyai pimpinan dari masa lalunya. The Walking Dead ini ternyata mempunyai empat episode, dan judul ini merupakan judul yang terakhir.

Life is Strange 2

Judul dari game petualangan PC ini adalah mengisahkan Sean Diaz yang merupakan seorang remaja berusia sembilan tahun yang tinggal bersama saudaranya bernama Daniel. Keduanya hidup bersama ayahnya yang bernama Esteban di Seattle.

Suatu hari, Sean telah melukai tetangganya karena melecehkan Daniel. Ketika sang ayah tiba di lokasi, naasnya malah nyawanya terbunuh oleh petugas polisi.

Akhirnya, Sean dan Daniel menjadi buronan yang harus melarikan diri. Sean memutuskan untuk membawa Daniel ke kota dimana ayahnya berasal yakni Puerto Lobos, Meksiko.

Dontnod Entertainment yang telah mengembangkan permainan ini dan SquareEnix yang menerbitkannya. Sean dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan juga berbicara dengan karakter lain.

A Plague Tale: Innocence

A Plague Tale: Innocence ini berlatarbelakang tahun 1348. Amicia de Rune merupakan seorang gadis keturunan bangsawan. Desanya berada dalam masa peperangan selama 100 tahun dengan para angkatan daratan Inggris.

Bertepatan dengan itu juga, wabah penyakit yang berasal dari tikus tengah menyerang Kerajaan Prancis. Dalam game petualangan PC ini pemain mengendalikan Amicia de Rune.

Dimana dengan sudut pandang orang ketiga. Pemain juga harus bisa memanfaatkan stealth agar bisa menghindari musuh dan juga tidak terbunuh secara instan.

Hitman 2

Hitman 2 ini masih mempunyai fokus sama seperti pada seri sebelumnya, yakni pada gameplay yang action-adventure-stealth. Dalam game petualangan PC ini, anda akan berperan menjadi seorang pembunuh bayaran Agen 47. Agen tersebut bekerja untuk International Contract Agency(ICA).

Nantinya akan ada delapan misi pada setiap lokasi yang berbeda dan misi tersebut harus anda selesaikan. Perlu anda ketahui bahwa misi tersebut berlangsung secara berurutan yang terjadi Teluk Hawke, Arena Pacuan Kuda, Mumbai, Santa Fortuna, New York, Vermont, Pulau Sgail, dan juga Maladewa.

IO Interactive yang telah mengembangkan permainan dan juga melibatkan Warner Bros dalam penerbitannya. Anda juga bisa memainkan permainan ini dengan menggunakan beberapa platform, yakni Microsoft Windows, Playstation 4, dan Xbox One.

Nah, teruntuk anda para penggemar setia genre adventure, tak ada salahnya jika anda mencoba beberapa game petualang PC ini. Jangan sampai ketinggalan keseruannya dan selamat mencoba.