Game Sepak Bola Offline Tak Kalah Seru dengan Real Time dan Online

0
217
Game Sepak Bola Offline Tak Kalah Seru dengan yang Real Time & Online
Ilustrasi Game Sepak Bola Offline. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game sepak bola offline tentunya menjadi permainan paling favorit untuk kaum Adam. Umumnya, bola itu mempunyai banyak penggemar kaum laki-laki.

Tentunya dengan hadirnya game bola tendang gratis ini bisa menjadi kabar gembira untuk para penggemar sepak bola. Hal tersebut nyatanya juga memang tidak bisa dipungkiri lagi.

Sebagai olahraga terfavorit di dunia, penggemarnya tak hanya kaum dewasa, tetapi juga anak-anak sampai remaja. Bahkan anda juga bisa memainkannya dengan menggunakan berbagai macam platform. Baik dengan menggunakan PS, Android, dan juga iOS.

Rekomendasi Game Sepak Bola Offline yang Wajib Anda Jajal

Dream League Soccer 2021

Dream League Soccer 2021 menjadi game sepak bola offline yang paling populer pada aplikasi Playstore. Permainan bola tendang ini juga mempunyai rating 4,5 dengan jumlah pengguna sebanyak seratus juta unduhan.

Developer dari permainan ini adalah First Touch Games dengan membawa berbagai fitur. Beberapa fitur tersebut adalah anda bisa membangun stadion sendiri dan juga bertarung dengan pemain lain. Pemain tersebut juga bisa berasal dari segala penjuru dunia.

Untuk anda yang ingin memainkannya, segera kunjungi Playstore. Game ini juga tidak membutuhkan penyimpanan yang terlalu besar, hanya kisaran 334 MB saja. Perlu anda ketahui juga mempunyai tampilan grafis yang realistis dan lebih tinggi.

Flick Kick Football Legends

Tema yang dibawa game sepak bola offline ini adalah Flick Shoot dengan storyline yang bertemakan retro ala-ala tahun 60an. Dalam game ini, anda juga harus menembak bola menuju gawang dengan menggunakan jari.

Namun, para pemain juga bisa mengontrol permainannya sendiri. Misalnya adalah mengoper dan juga menembak. Akan tetapi, anda juga harus mengingat bahwa permainan anda tersebut sudah memiliki batas waktu tertentu sesuai dengan ketentuan.

Hal tersebut juga bertujuan supaya tidak direbut oleh musuh. Tidak menjadi masalah meskipun smartphone yang anda miliki itu memiliki RAM kecil, karena anda pun masih bisa memainkannya. Ukuran dari game ini adalah 70,38 MB.

PES 2021

PES 2021 kualitasnya juga tak kalah dengan game sepak bola offline lainnya. Setelah sukses dalam pada platform PS dan juga PC, kini permainan ini akan hadir platform mobile. Anda juga harus membuat sebuah klub yang anggotanya terdiri dari pemain seluruh dunia.

Setelah membuat klub tersebut, pemeran juga harus bisa mengendalikan setiap pertandingan yang akan anda mulai. Tampilan yang akan anda dapatkan pada platform Playstation ini sama dengan versi PS dan PC.

Sedangkan untuk kualitas grafiknya juga terlihat realistis dan tentunya akan membuat anda enggan berpindah ke lain hati.

Top Eleven 2021

Pada umumnya, permainan sepak bola itu selalu mengajak pemainnya untuk menggiring bola menuju gawang bukan? Namun, dalam game sepak bola offline ini, anda akan diminta untuk menjadi seorang manajer.

Tentunya sebagai seorang manajer, anda juga harus bisa mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan tim sepak bola. Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga sebagai manajer, anda akan tertantang jika melakukan permainan ini dengan online. Karena bisa terkoneksi dengan para pemain Top Eleven 2021 seluruh dunia.

FIFA Mobile

Rekomendasi game sepak bola offline selanjutnya adalah FIFA Mobile. Developer dari FIFA ini adalah Electronik Arts atau EA. Faktanya grafik yang ditawarkan dari sepak bola satu ini sangatlah mumpuni dan pastinya tidak membosankan.

Saat ini produk jebolan Electronic Arts ini memiliki 100 juta pengguna pada aplikasi Playstore dengan rating 4, 0. Dalam game ini juga, anda akan menyusun sebuah tim dan harus bermain dengan menggunakan mode campaign. Mode tersebut akan membuat anda tetap bisa bermain bersama Bot maupun Versus.

Stickman Soccer

Game sepak bola offline ini sangatlah unik. Pasalnya, menampilkan Stickman sebagai pemainnya. Anda bisa bertanding pada pertandingan League, pelatihan, dan juga persahabatan.

Ukuran penyimpanan yang kecil, membuat permainan ini memiliki banyak penggemar, yakni 49 MB. Jadi, smartphone spesifikasi rendah anda juga masih bisa memainkan game ini.

Untuk anda yang belum mencoba game sepak bola offline ini, anda bisa menginstalnya sekarang. Selain menghemat kuota, saat anda kehabisan kuota pun anda masih bisa memainkannya dengan seru.