Harga Paket Internet 5G Telkomsel Resmi Diluncurkan

0
17
Harga Paket Internet 5G Telkomsel, Resmi Diluncurkan
Ilustrasi harga paket internet 5G Telkomsel. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Harga paket internet 5G Telkomsel hadir secara promo. Telkomsel menjadi operator pertama di Indonesia yang resmi menghadirkan jaringan 5G. Tepatnya pada hari ini Kamis, 27 Mei 2021. Jaringan 5G ini memberikan kualitas yang lebih baik daripada 4G.

Operator seluler dengan logo merah itu pun mengungkap mengenai promo paketnya. Promo paket internet 5G untuk para pelanggannya. Telkomsel meluncurkan paket data 5G Early Bird. Paket tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel tertentu dengan menggunakan sistem undangan.

Promo Harga Paket Internet 5G Telkomsel

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, telah menyampaikan pelanggan Telkomsel yang mendapatkan undangan sudah bisa membeli paket data Early Bird 5G. Paket seharga Rp 26 ribu dengan kuota data sebesar 126 GB. Paket tersebut memiliki masa berlaku selama 30 hari.

Harga ini telah mendapatkan diskon sebesar 90 persen. Harga paket aslinya mencapai Rp 260 ribu. Promo tersebut hanya berlaku sampai dengan 26 Juli 2021.

Mengenai kecepatan dari paket internet 5G Telkomsel ini mencapai 700 Mbps. Apabila penggunaannya untuk download film beresolusi HD dengan durasinya 1 jam, maka pengguna hanya memerlukan waktu download di bawah 1 menit.

Spesial promonya akan berlangsung selama dua bulan. Hal ini merupakan cara mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel yang telah menghabiskan waktu bersama 10-26 tahun. Promo akan diberitahukan kepada pelanggan Telkomsel.

Pelanggan bisa segera mengeceknya melalui aplikasi MyTelkomsel. Bagi yang terkualifikasi, bisa menunggu undangannya. Rachel mengklaim bahwa harga paket internet 5G Telkomsel tanpa promo sebenarnya sudah terbilang cukup murah.

Pilihan Paket Lainnya

Telkomsel juga memberikan penawaran paket internet 5G lainnya. Bundling Orbit Ultra 5G sudah termasuk dengan modem. Untuk pilihan paket yang satu ini terbagi menjadi dua.

Untuk pelanggan 100 pertamanya, memperoleh Rp 6,299 juta yang sudah termasuk paket data 200 GB. Paket tersebut berlaku selama 30 hari. Selain itu, juga langganan Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Paket bundling lainnya seharga Rp 7,058 juta yang sudah termasuk paket data 200 GB. Paket tersebut berlaku selama 30 hari. Langganan Disney+ Hotstar selama 12 bulan dan paket Xtream Diamond selama 3 bulan.

Paket tersebut juga untuk pelanggan 100 pertamanya. Apabila sudah membeli paket bundling Orbit Ultra 5G, pelanggan bisa meneruskan paket internet 5G berikut ini.

Promo Paket Internet di 3 Bulan Pertama

Berikut ini beberapa harga paket internet 5G Telkomsel.

  • 100 GB / Rp 130.000
  • 500 GB /Rp 500.000
  • 1.000 GB /Rp 900.000

Pilihan paket internet setelah 3 bulan berikut ini.

  • 60 GB / Rp 130.000
  • 350 GB /Rp 500.000
  • 650 GB /Rp 900.000

Layanan Telkomsel 5G

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo harga paket internet 5G Telkomsel, anda perlu terlebih dahulu memastikan beberapa hal berikut ini.

  • Menggunakan kartu dengan tipe uSIM (kartu SIM 4G).
  • Berada di lokasi yang sudah mendapatkan jaringan Telkomsel 5G.
  • Menggunakan perangkat smartphone yang sudah mendukung jaringan dan layanan Telkomsel 5G.
  • Selain itu, memastikan fitur 5G sudah aktif pada perangkat tersebut.
  • Memastikan pada nomor ponsel anda telah mengaktifkan fitur 5G.

Untuk saat ini nomor ponsel sejumlah pelanggannya telah aktif fitur 5G secara langsung. Namun perlu bertambah secara bertahap. Pelanggan dapat mengunjungi www.telkomsel.com/5G untuk pengisian form registrasi aktivasi fitur 5G pada nomor ponselnya.

Pelanggan bisa memberikan masukan sebagai bahan pertimbangan. Selain itu, untuk pengembangan jaringan Telkomsel 5G. Meski sudah beroperasi dan harganya sudah dipublikasikan, namun layanan 5G Telkomsel untuk saat ini baru tersedia pada lokasi tertentu.

Telkomsel akan terus melakukan percepatan gelaran jaringannya. Kini hadir harga paket internet 5G Telkomsel secara promo. Spesial promonya akan berlangsung selama 2 bulan.