Hero Terkuat di Mobile Legends yang Bisa Anda Dapatkan dan Gunakan

0
171
Hero Terkuat di Mobile Legends yang Bisa Anda Dapatkan dan Guanakan
Ilustrasi Hero Terkuat di Mobile Legends . Foto; Ist/Net

Texno.ID – Hero terkuat di Mobile Legends tak heran jika menjadi incaran banyak gamers. Mobile Legends sendiri mempunyai karakter hero yang sangat banyak. Dari karakter-karakter tersebut terdapat karakter yang paling kuat dan juga menjadi rekomendasi.

Siapa sih yang tidak kenal dengan judul permainan Mobile Legends ini? Kata-kata ini sudah menyebar luas dan juga mengudara ke segala penjuru dunia.

Moonton yang sudah menjadi dalang atas keberhasilan permainan MOBA ini. Dalam permainan ML ini terdapat dua tim yang terdiri dari lima orang setiap timnya.

Beberapa Hero Terkuat di Mobile Legends

Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk menghancurkan base lawan. Sebenarnya apa sih hero itu? Hero merupakan karakter unik yang dapat dimainkan satu player saja.

Anda dapat mendapatkan hero dengan melakukan top up diamond atau bisa juga menggunakan battle point maupun tiket. Perlu anda ketahui, setiap hero mempunyai skill yang berjumlah empat, satu skill passive dan yang tiga adalah skill active.

Karakter Uranus

Tidak ada player yang tak mengenal Uranus. Tepat sekali, Uranus adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Pasalnya, Uranus adalah hero tank yang sangat susuah untuk anda musnahkan.

Karakter ini juga mempunyai kemampuan regenerasi HP yang sangat tinggi dan shield kuat sehingga tak heran jika karakter ini menjadi hero tanker.

Karakter Baratsh

Meski kehadiran Hero terkuat di Mobile Legends ini masih baru, namun sudah sangat populer karena ke-OP-annya dalam bertanding. Barats merupakan hero tanker dan juga hero fighter.

Ia mempunyai durability serta damage yang tinggi. Selain itu, Barats juga mempunyai Cooldown skill singkat yang cocok untuk menyerang lawan secara terus-menerus.

Pada permainan awal, Barats bisa tetap unggul karena skill dasar dan damagenya sangatlah sakti mandraguna. Tambah lagi juga adanya Crowd Control.

Tahukah anda ketika ultimate skill itu aktif, apa yang akan terjadi? Barats akan memberikan damage yang maksimal terhadap musuh dan juga dapat memberikan efek stunning di daerah sekitarnya.

Karakter Kuat Yu Zhong

Tak kenal MPL ID kalau tidak tahu salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Yu Zhong adalah karakter yang menjadi primadona dalam MPL ID season 6. Sebagai seorang hero fighter, Yu Zhong bisa berubah menjadi black dragon ketika skill aktif.

Yu Zhong memiliki rancangan sebagai penyerang. Ia juga mempunyai damage yang besar dengan jangkauan luas. Kalau hanya untuk menyisir minion wave saja, Yu zhong adalah ahli dari segal ahlinya. Ketika memberikan damage kepada musuh, Yu Zhong bisa saja regen guna mengisi HP tanpa perlu recall.

Tak hanya itu saja, skill passive cursing touch yang ia miliki akan memberikan efek kutukan kepada lawan yang terkena serangan darinya.

Kerennya, setiap kali Yu Zhong menyerang, musuh akan terkena Sha Residue yang berdampak terhadap hero satu ini. Dampak tersebut sangat baik karena dapat memberikan extra damage dan juga tambahan movement speed. Intinya skill Yu Zhong akan lebih sempurna jika anda menggunakan perhitungan yang tepat.

Karakter Esmeralda

Esmeralda adalah hero terkuat di Mobile Legends. Ia juga merupakan karakter hero mage yang juga sekaligus hero tank jika anda lihat dari durability dan damage.

Hero peramal ini mempunyai skill passive bernama starmoon casket yang sangat merepotkan tim lawan dan hasilnya akan memberikan hybrid damage (physical damage plus magic damage) kepada lawan.

Pada waktu yang bersamaan pula, skill tersebut juga mampu memberikan shield kepada lawan yang nantinya akan menyebabkan hero berada pada tim lawan tidak bisa menyerang hero tersebut.

Akan tetapi jika Esmeralda yang menyerang, damage yang ia berikan akan lebih besar karena shield dari musuh membuat damage Esmeralda menjadi lebih besar.

Hero mage yang satu ini ternyata juga mempunyai durability yang tinggi berkat skill passive miliknya. Dengan begitu, anda bisa santai untuk mencari gold dari Minions hutan.

Bahkan membuatnya bisa mengejar ketertinggalan hero tanker yang akan ia lawan. Selain itu, masih ada hero terkuat di Mobile Legends lainnya seperti Khaled, Johnson, Gusion, Ling, Kimmy, hingga Chou.