HP Oppo Reno5 Lite Miliki Harga Lebih Murah dengan MediaTek MT6833

0
207
HP Oppo Reno5 Lite Miliki Harga Lebih Murah dengan MediaTek MT6833
HP Oppo Reno5 Lite. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Oppo Reno5 Lite kabarnya adalah produk terbaru dari salah satu brand besar. Kabarnya memiliki harga yang lebih miring dari jenis ponsel seri sebelumnya. Informasi soal akan munculnya ponsel ini sudah terdapat pada situs Geekbench.

Kemudian, ponsel terbaru ini memiliki nomor model PLM00. Bahkan sudah mendapatkan sertifikasi CCC dan TEENA dari China. Tentu saja akan menjadi ponsel unggulan dengan harga yang murah.

Harapannya semua orang bisa mendapatkan ponsel berkualitas. Pasalnya tidak semua orang berasal dari kalangan ternama. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda.

HP Oppo Reno5 Lite dan Bocoran Spesifikasinya

Kabarnya Oppo akan merilis ponsel terbarunya yang cukup unggul. Bahkan pada situs Geekbench sudah tertera perolehan skor dari calon ponsel. Terlihat bahwa perolehan skor ini cukup tinggi.

Lalu, dari single Core mendapatkan nilai sebesar 585. Sedangkan, pada multi core mendapatkan nilai sebesar 1706. Hal ini semakin memperkuat adanya ponsel terbaru dari Oppo.

Selain itu, Reno5 Lite akan membawa desain yang cukup unik dan elegan. Desain akan tampak lebih mewah dengan berbagai aksesoris serat fitur yang memadai. Sehingga banyak penggemar yang sudah menantikan kedatangan ponsel ini.

Desain dan Layar

HP Oppo Reno5 LIte belum dipastikan tanggal perilisannya. Dengan kata lain, produk dari Oppo masih proses coming soon. Ponsel ini kabarnya memiliki desain ukuran 160.1 x 73.4 x 7.8 mm.

Kemudian, terdapat dua pilihan warna menarik yang bisa pengguna pilih ketika akan membelinya. Lalu, warna tersebut adalah hitam dan biru. Tentu saja kedua warna ini terlihat sangat mewah.

Ukuran yang tidak terlalu besar sangat cocok dalam genggaman tangan. Tidak kebesaran dan tidak kekecilan jika masuk ke saku. Sehingga pembawaannya akan lebih nyaman daripada ponsel berukuran terlalu besar.

HP Oppo Reno5 Lite kabarnya mengusung layar IPS LCD. Artinya, sudah memiliki layar berkualitas tinggi dengan kejelasan yang murni. Tersimpan 16 juta warna yang siap memberikan keterangan maksimal.

Lalu, ukuran layar ponsel ini adalah 6.5 inci yang sudah memiliki anti pelindung. Sehingga ponsel akan aman dari goresan benda tajam.

Resolusi layar yang dibawakan mencapai 720 x 1600 piksel. Hal ini menandakan bahwa kualitasnya sudah memadai untuk menjalankan berbagai aktivitas. Bahkan tersemat kerapatan piksel sebesar 270 ppi.

Performa dan Dapur Pacu

Selanjutnya, HP Oppo Reno5 Lite tentunya mendapatkan dukungan performa yang unggul. Karena ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 11. Desain antarmuka yang tersedia adalah ColorOS 11.1.

Oppo Reno5 Lite sudah menggunakan chipset MediaTek MT6833. Bahkan telah tersisipi dimensity 700 5G yang cukup canggih. Sudah jelas bahwa ponsel ini bisa bekerja dengan maksimal sesuai fungsi yang sebenarnya.

Ponsel ini mendapatkan dukungan CPU Octa-Core (4×2.2 GHz Cortex-A76 & 4×2.0 GHz Cortex-A55). Selanjutnya, dukungan GPU berupa Mali-G57 MC2.

HP Oppo Reno5 Lite juga memiliki kelengkapan RAM sebesar 8GB. Hal ini menunjukkan kualitasnya bisa melakukan aktivitas latar belakang dengan maksimal. Sehingga pengguna akan aman memainkan ponsel dengan aplikasi yang berat.

Selain itu, memiliki kelengkapan memori internal sebesar 128 GB. Artinya, pengguna akan lebih leluasa menyimpan berbagai data dan file penting pada ponsel.

Kualitas Kamera

Lalu, beralih ke bagian kamera yang mendapatkan perhatian banyak orang. Ponsel ini memiliki empat buah kamera belakang. Masing-masing resolusinya adalah 48 MP + 8 MP + 2 Mp + 2 MP.

HP Oppo Reno5 Lite juga memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP. Sehingga bisa memanjakan pengguna dengan kamera wide untuk berselfie. Hal ini adalah kelebihan Reno5 Lite yang bisa menyimpan momen berharga dengan kualitas unggulan.

Baterai

Karena merupakan ponsel terbaru masa kini tentunya baterai sangatlah prioritas. Dengan adanya kualitas baterai yang unggul bisa membuat pengguna bebas bermain HP seharian. Terutama bagi mereka yang bekerja dengan mengandalkan ponsel.

Lalu, Reno5 Lite memiliki kapasitas baterai maksimal 4220 mAh. Baterai ini sudah mendukung segala bentuk aktivitas pengguna. Apalagi bagi yang suka bermain game akan merasa nyaman karena baterai tidak boros.

Selain itu sudah tersemat berbagai fitur pendukung yang unggul. Pada kamera tersimpan flash LED yang bisa membantu pengambilan gambar. Sedangkan, bagian keamanan sudah memiliki fingerprint yang terjamin.

Nantikan kedatangan HP Reno5 Lite yang akan segera rilis. Lalu, harapannya ponsel ini juga akan beredar ke pasar Indonesia dengan harga yang jauh lebih murah.