Game Watch Dogs Legion Bercerai Seru Bersatu Tambah Seru

0
131
Game Watch Dogs Legion Bercerai Seru Bersatu Tambah Seru
ilustrasi: Game Watch Dogs Legion. Foto: Ist/net.

Texno.ID – Game Watch Dogs Legion merupakan permainan aksi dengan petualang, dan termasuk dalam produksi Ubisoft Toronto. Judul game ini juga menjadi edisi ketiga dari seri Watch Dogs dan juga Watch Dogs 2. Latar belakang dari permainan ini adalah kota London dengan konsep yang Open World. Anda juga bisa memainkannya dengan perspektif orang ketiga.

Dalam judul ini juga memiliki fitur kemampuan yang dapat mengontrol beberapa karakter. Perlu anda ketahui juga bahwa, dalam Dogs Legion ini juga akan menampilkan multiplayer kooperatif. Tampilan tersebut juga akan memungkinkan anda untuk bekerja sama dengan empat pemain lainnya.

Sedikit Gambaran Tentang Game Watch Dogs Legion

London digambarkan memiliki nuansa gelap setelah Brexit akan menjadi latar belakang yang menemani anda bermain. Uniknya, game Watch Dogs Legion ini juga tidak memiliki karakter protagonis. Dalam bermain, player bisa merekrut siapa saja, bahkan pejalan kaki sekalipun, guna bergabung dengan pasukan untuk menjadi Hacker.

Misi untuk mereka adalah melawan pemerintah otoriter yang sudah menahan orang-orang yang tidak bersalah, dan juga memperlakukan para gelandangan dengan tidak wajar. Suasana tersebut lengkap dengan adanya drone-drone yang mematikan dan juga robot berpatroli sekitar kota.

Ubisoft dalam menciptakan game Watch Dogs Ligeon ini juga menghadirkan karakter NPC yang mempunyai latar belakang cerita dan juga karakteristik berbeda-beda. Sebagai pemain, nantinya anda juga akan meretas seseorang dan juga akan mengecek detail dari pribadi mereka. Hal tersebut tentunya dapat membantu anda dalam melihat apakah orang tersebut bisa membantu atau tidak.

Penyebab yang menjadikan game Watch Dogs Legion tidak mempunyai karakter Protagonis adalah karena setiap orang yang direkrut ke Dedsec bisa anda mainkan. Nantinya, juga ada beberapa karakter yang akan hadir dalam permainan aksi ini. Mulai dari yang ahli robotik, jago beladiri, mata-mata, sampai ada nenek tua yang menjadi seorang pembunuh bayaran.

Para pemain juga akan mendapatkan beberapa pilihan untuk membunuh siapapun yang terdapat dalam game milik Ubisoft ini. Bahkan, developer juga memberikan konsep sistem pertarungan dengan jarak dekat yang sungguh baik.

Perlu anda garis bawahi juga, bahwa karakter NPC yang dapat anda mainkan dalam game ini akan pergi untuk selamanya atau mati. Dalam satu judul game Watch Dogs Legion ini juga sudah terdapat dari lima jalan cerita dengan 60 misi.

Tips Penting Saat Bermain

Terdapat beberapa tips yang bisa anda lakukan saat memainkan game Watch Dogs Legion ini. Tentunya anda sudah ingin mengetahui, bukan? Hal ini juga menjadi tutorial bagi para pemain pemula guna bisa bermain dengan baik. Tips-tips tersebut antara lain:

Rekrut Pemain

Tentunya saat bermain anda juga harus memulainya dengan membangun tim yang solid. Hal tersebut nyatanya bukan menjadi perkara mudah, karena anda harus memilih banyak rekrut. Rekrutlah orang sebanyak-banyaknya sesuai dengan kemampuan, karakteristik, dan juga item yang berbeda. Karena hal tersebut yang akan membuat anda dengan mudah untuk membangun tim dengan utuh.

Bangunlah Karakter dengan Sinergi

Pastinya anda tahu, bahwa karakter yang sudah anda rekrut saat memainkan game Watch Dogs Ligeon ini mempunyai perpaduan unik, terdapat dalam karakteristik, item, dan juga kemampuannya.

Perlu anda ketahui juga, saat anda hendak menyesuaikan muatan, pastikan juga sudah memasangkan karakter dengan gadget dan peningkatan. Hal itu nantinya akan mengoptimalkan guna sesuai dengan gaya bermain anda.

Lakukan Eksperimen dengan Gadget

Tips yang selanjutnya adalah melakukan eksperimen dengan menggunakan Gadget. Karena memang semua gadget yang terdapat dalam permainan Dogs Legion ini bisa anda gabungkan guna memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Anda juga bisa memasang bom ke drone, yang mana bom tersebut bisa diterbangkan ke sekelompok musuh. Hal ini tentunya akan membuat para pemain untuk mengeluarkan ancaman besar yang harus dihadapi secara langsung.

Bebaskan Borough

Pada setiap wilayah dalam game ini memiliki rangkaian dan juga aktivitas yang berbeda-beda. Tujuan akhirnya yakni membebaskan area tersebut dari cengkeraman Albion. Misinya sangat unik dan juga menarik yang terjadi di Landmark.

Selalu Carilah Lokasi

Supaya bisa menyelesaikan misi dengan lebih mudah alangkah lebih baiknya dengan mengetahui tata letak tempat yang anda infiltrasi. Gunakan gadget dan lakukan eksplorasi untuk mencatat drone musuh yang sudah terbentang luas, dan para pengintai. Kemudian, jebakan yang sudah terpasang, dan juga segala sesuatu memungkinkan untuk bisa anda manfaatkan menjadi peretasan.

Untuk yang sudah tidak sabar ingin memainkan game Watch Dogs Ligeon ini, anda bisa menggunakan platform PS4 dan 5, Xbox One, Xbox Seri X dan S, hingga Microsoft Windows.