HP Realme C21 Datang Untuk Kelas Menengah, Nomor Model RMX 3201

0
386
HP Realme C21 Datang Untuk Kelas Menengah Nomor Model RMX 3201
HP Realme C21. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Realme C21 siap membanjiri pasar global. Ponsel dengan nomor model RMX 3201 sebentar lagi akan segera datang dan memanjakan anda. Sebelumnya, Realme telah memperkenalkan produk terbarunya.

Realme C11, C12, C15, dan C17 berhasil rilis pada kategori entry level. Hal ini berlangsung selama waktu tiga bulan sejak adanya seri Realme C.

Kini Realme sedang menggarap produk terbarunya yang akan memberikan berbagai pembaruan. Sehingga akan menyegarkan line up yang cukup memukau.

Spesifikasi HP Realme C21

Mukul Sharma telah melihat RMX 3201 muncul pada situs web telekomunikasi Indonesia. Hal ini sebagai bukti bahwa sebentar lagi HP Realme C21 akan segera rilis. Sudah pasti bahwa ponsel ini membawa peningkatan daripada Realme C17.

Ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari BIS yang bisa memastikan peluncuran di India. Akan datang tahun 2021 ini, membawa berbagai kemajuan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Berbagai fitur menarik juga tersemat pada ponsel yang akan segera rilis ini. Pada bulan Maret, Realme C21 akan segera rilis dengan spesifikasi yang melejit. Tak heran jika banyak orang yang sudah menantikannya.

Desain Ponsel

HP Realme C21 terbuat dari bahan kaca dan frame plastik. Bahan tersebut merupakan perpaduan yang cukup unik dan tahan lama. Sehingga akan memberikan daya tahan yang cukup terhadap kekuatan ponsel.

Realme C21 memiliki dua varian warna, yaitu Cross Black dan Cross Blue. Ponsel ini sudah mengusung layar IPS LCD dengan kualitas unggulan. Layar berukuran 6.52 inci mampu memberikan kecerahan yang cukup.

Dengan resolusinya sebesar 720 x 1600 piksel, membawa kerapatan 269 ppi. Dalam layar terselip 16 juta warna yang memberikan bentuk serasi dan padu.

Prosesor dan Penyimpanan

Beralih ke prosesor HP Realme C21 yang menggunakan MediaTek Hello G35. Mendapatkan dukungan CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). Selain itu, sudah menggunakan GPU PowerVR GE8320.

HP Realme C21 sudah terbekali dengan RAM sebesar 4GB yang bisa membuat jalannya ponsel semakin lancar. Tidak lupa penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bisa memberikan dukungan penuh pada data dan aplikasi.

Penyimpanan tersebut masih bisa mendapatkan tambahan dari microSDXC. Anda bisa menggunakan penyimpanan sesuai dengan kebutuhan. Pada desain sudah tersedia slot microSD yang anda butuhkan.

Kamera

HP Realme C21 memiliki 3 buah kamera belakang dengan spesifikasi terbaik. Kamera belakang memiliki lensa wide beresolusi 13 MP. Masih ada lensa macro beresolusi 2 MP dan lensa depth beresolusi 2 MP.

Kamera pada ponsel ini mampu mengambil gambar dengan jelas. Bahkan anda bisa dengan mudah mendapatkan kualitas gambar terbaik.

Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang sudah mumpuni untuk selfie. Anda bisa menyimpan momen berharga melalui sebuah foto maupun video. Mengingat bahwa kualitas video yang ada, yaitu 1080p@30fps.

Baterai dan Fitur

HP Realme C21 merupakan ponsel kelas menengah yang akan segera rilis. Tak heran bila banyak orang yang sudah menantikannya. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Kapasitas tersebut sudah memadai untuk menjalankan perangkat. Anda bisa puas seharian bermain HP tanpa khawatir daya akan cepat habis. Selain itu, sudah memiliki fitur fast charging yang tidak memakan banyak waktu.

Ponsel ini menggunakan baterai jenis Li-Po yang sudah terbukti kualitasnya. Anda yang hobi bermain game sangat aman karena baterai tidak boros. Terlebih bagi anda yang suka streaming video, semuanya bisa berjalan dengan lancar.

HP Realme C21 memiliki beberapa fitur pendukung yang terbaru. Sudah menggunakan MicroUSB v2.0 dan USB on-the-Go. Bahkan terdapat fitur GPS, GLONASS, dan BDS.

Untuk fitur keamanan sudah ada fingerprint yang bisa menjamin privasi anda. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 10 yang siap menemani hari-hari anda.

Sayangnya, ponsel ini belum memiliki jaringan 5G karena merupakan ponsel kelas menengah. Tetapi sudah memenuhi standar jaringan 2G, 3G, dan 4G. Masalah jaringan tak perlu khawatir lagi karena terdapat fitur Wi-Fi yang bisa anda manfaatkan dengan maksimal.

Nantikan perilisan HP Realme C21 pada bulan ini. Pastikan bahwa anda selalu mendapatkan update informasi spesifikasi ponsel. Hal ini akan menggiring anda pada pembelian yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.