HP Realme C25, Ponsel Terbaru Gunakan Helio G65 SoC MediaTek

0
292
HP Realme C25 Ponsel Terbaru Gunakan Helio G65 SoC MediaTek
HP Realme C25. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Realme C25 mulai terlihat spesifikasinya dari situs web Geekbench. Padahal Realme sudah meluncurkan seri C20 dan C21. Keduanya memiliki spesifikasi yang lebih unggul.

Kini Realme telah menggarap produk terbaru dari seri C yang siap memanjakan anda. Kabarnya produk ini sudah mendapatkan sertifikasi NBTC, Indonesia TKDN, Indonesia Telecom, dan EEC.

Ponsel dengan nomor model RMX3191 akan datang pada tahun 2021 ini. Kabarnya ponsel ini akan membawa Helio P65 SoC MediaTek.

Kabar Terbaru HP Realme C25

Penggemar ponsel Realme sudah heboh mendengar akan adanya ponsel terbaru. Mereka tidak sabar ingin update ponsel dengan spesifikasi yang lebih unggul. Tentu saja ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemar.

Memang masih belum banyak spesifikasi tentang ponsel ini. Setidaknya sudah ada beberapa gambaran mengenai ponsel Realme terbaru. Walaupun masih dalam proses pembuatan, pastinya akan dilakukan berbagai riset untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berdasarkan bocoran pada tanggal 2 Maret 2021 beredar mengenai chipset yang tersemat pada ponsel. Hal ini membuat para penggemar berusaha menggali lebih dalam terkait informasi tersebut. Mereka yakin bahwa ponsel ini akan datang dengan kelebihan yang unggul.

Adanya bocoran dari Geekbench membuat banyak orang mengetahui tentang performa HP Realme C25. Salah satunya adalah adanya chipset Helio P65. MediaTek ini juga memiliki sebutan lain sebagai MT6768G.

Hal ini akan membuat ponsel bekerja dengan lebih maksimal. Terlebih dengan adanya beberapa fitur lain yang mendukung kerja sistem perangkat. Sehingga akan semakin meningkatkan performanya.

Tentu saja ponsel ini akan lebih unggul dari seri sebelumnya. Sudah terbukti dari adanya bocoran selanjutnya dari Geekbench.

Penyimpanan Ponsel dan Software

Karena masih belum beredar spesifikasi secara mendetail, tentu membuat para penggemar menunggu. Setidaknya sudah ada keterangan RAM HP Realme C25 yang sedang dalam fase produksi. Ponsel ini memiliki RAM sebesar 4GB.

Besaran RAM tersebut sudah mampu mengoperasikan berbagai aplikasi. Mulai dari aplikasi berukuran kecil hingga aplikasi berukuran besar. Cocok bagi anda yang suka bermain game atau streaming video.

Jika ponsel memiliki RAM 4GB, biasanya mengantongi penyimpanan internal sebesar 64GB. Penyimpanan tersebut sudah cukup untuk menyimpan berbagai data dan dokumen penting. Sehingga akan lebih aman jika anda menambahkan kartu SD.

HP Realme C25 tampaknya pantas disebut sebagai ponsel masa kini. Pasalnya, ponsel ini aman memboot Android 11 dengan Realme UI. Tak heran bila memenuhi standar sebagai ponsel pintar masa kini yang bisa menyelesaikan banyak pekerjaan.

Ponsel terbaru ini sudah berhasil mencetak score yang cukup tinggi. Single-Core score telah memenuhi sebesar 383. Sedangkan multi-core sudah mencapai 1308.

Terkait ukuran layar, kamera, dan detail kapasitas baterai masih belum terungkap secara pasti. Kemungkinan spesifikasi ini akan muncul setelah tanggal perilisan ditetapkan.

Realme 8 Pro

Terkait adanya kabar pembuatan HP Realme C25 rupanya seri 8 juga akan mengupgrade spesifikasinya. Realme akan menurunkan Realme 8 Pro pada waktu yang akan datang. Kemungkinan dua ponsel tersebut akan segera rilis pada akhir bulan ini.

Produksi ponsel Realme 8 Pro sudah mendapatkan persetujuan dari badan pengatur FCC. Telah terungkap bahwa nomor ponsel ini adalah RMX3081 yang akan mendulang spesifikasi unggulan.

Realme 8 Pro akan membawa spesifikasi dengan handset yang menarik. Memiliki tampilan layar Super AMOLED dengan ukuran 6.4 inci. Tetapi, beredar kabar bahwa ponsel ini akan menggunakan Helio G96 SoC.

Kemungkinan spesifikasi HP Realme C25 tidak jauh berbeda dari Realme 8 Pro. Walaupun akhirnya akan berada di bawahnya. Realme 8 Pro mengantongi kamera dengan resolusi hingga 64 MP.

Memang ponsel Realme 8 Pro lebih memiliki spesifikasi yang unggul. Bahkan RAM yang tersemat pada ponsel ini sebesar 8GB. Sehingga mampu menjalankan perangkat dengan lebih cepat tanpa adanya gangguan lemot atau lag.

Ponsel ini sama-sama menggunakan sistem operasi Android 11 yang sudah bagus. Harapannya, HP Realme C25 juga mengusung spesifikasi yang mampu memanjakan penggunanya dalam setiap lini. Sehingga akan menjadi ponsel kebanggaan para penggemar.

Mungkinkah HP Realme C25 akan rilis dalam waktu yang cepat? Segera nantikan informasi terbaru dan terupdate dari berbagai sumber. Pastikan bahwa anda sudah mengetahui detail pasti dari setiap fitur yang ada.