HP Vivo iQOO Neo 5S Dengan Kamera 48 MP dan Chipset Snapdragon

185
Hp Vivo iQOO Neo 5S Dengan Kamera 48 MP dan Chipset Snapdragon
Ilustrasi Hp Vivo iQOO Neo 5S. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Hp Vivo iQOO Neo 5S rilis dengan chipset flagship Qualcomm. Hadirnya chipset canggih tersebut membuat ponsel terbaru Vivo ini akan memiliki performa yang luar biasa.

Mendekati tahun baru semakin banyak smartphone yang meluncurkan produk terbarunya. Vivo sebagai perusahaan ponsel yang memiliki pasar besar juga tidak mau kalah.

Mereka mengeluarkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang akan menjadikan ponsel tersebut sebagai tercanggih untuk menemani akhir tahun Anda.

Review HP Vivo iQOO Neo 5S, Resmi Rilis

Anak perusahaan Vivo, Neo akhirnya meluncurkan ponsel terbarunya di Desember 2021. Seri terbaru Vivo iQOO ini akan hadir lengkap dengan OriginOS Ocean.

Ponsel terbaru ini akan memiliki bentuk yang simpel dan slim seperti halnya smartphone kebanyakan. Memiliki dimensi 76.4 X 263.22 X 8.39 mm dengan berat 196 gram membuat ponsel ini sangat nyaman untuk Anda bawa kemanapun.

Neo iQOO 5S memiliki layar yang luas, yaitu sekitar 6,62 inch. Ponsel ini juga sudah memiliki panel AMOLED FHD+ dengan refresh rate yang tinggi 130 Hz. Dengan resolusi layar tersebut membuat ponsel ini sangat cocok bagi Anda para pecinta game resolusi tinggi.

Chipset Snapdragon

Hal terpenting yang harus Anda perhatikan dalam membeli ponsel adalah melihat chipset apa yang mereka gunakan. Hal tersebut karena jika ponsel menggunakan prosesor yang bagus, maka sudah pasti terjamin tidak akan lelet dan bisa untuk pemakaian yang lama.

Salah satu keunggulan Hp Vivo iQOO Neo 5S berada di mesin penggerak atau chipset yang mereka gunakan. Mereka menggunakan Snapdragon 888 yang tentunya membawa lebih banyak fitur premium.

Chipset tersebut juga dilengkapi dengan pilihan RAM 8 dan 12 GB. Untuk penyimpanan internal pun Anda tidak perlu khawatir, Ada UFS 3.1 128GB atau 256GB yang juga dapat Anda pilih.

Bagi Anda yang sebagian besar aktivitas, mulai dari belajar hingga bekerja melalui ponsel tentunya ketahanan baterai akan sangat penting untuk menghindari pengisian daya berulang yang sangat menghambat.

Anda tidak perlu khawatir karena Vivo iQOO 5S memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh Li-Polymer dan fast charging 66 Watt. Untuk sistem OS, ponsel ini juga sudah menggunakan Android 11 sebagai perangkat pendukungnya.

Kamera yang Fantastis

Untuk beberapa orang, terutama remaja, membeli ponsel berarti membeli kamera. Karena itulah ponsel Android saat ini juga menghadirkan kamera canggih untuk menarik perhatian masyarakat.

Hp Vivo iQOO Neo 5S memiliki tiga unit kamera belakang dengan lensa utama 48 MP. Dua kamera lainnya berupa 13 MP lensa ultra wide dan 2MP untuk jepretan makro.

Selain kamera utama, yang tak kalah penting adalah kamera untuk swafoto atau selfie. Vivo 5S akan hadir dengan resolusi kamera 16 MP berbentuk punch-hole pada bagian tengah atas layar. Dengan kualitas kamera tersebut, membantu penggunanya dalam menyajikan kualitas foto hasil jepretan yang jernih.

Warna dan Harga

Jika Anda bosan dengan warna ponsel yang monoton, maka Vivo 5S memberikan sesuatu yang berbeda. Ada beberapa pilihan warna yang langka, seperti orange dan biru.

Ada juga warna hitam bagi Anda yang tetap ingin simple dan elegan. Harga ponsel terbaru Vivo ini juga cukup kompetitif untuk kelas ponsel flagship, yaitu CNY 2.699 atau 6 juta rupiah.

Hp Vivo iQOO Neo 5S akan rilis berbarengan dengan kembarannya, Neo 5 SE pada 20 Desember 2021. Kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi dan desain yang sangat mirip. Dengan harga Neo 5 SE yang lebih murah, yaitu 4,6 juta rupiah saja.