HP Xiaomi Redmi Note 8 2021 Hadir Sebagai HP Baru Paling Laris

0
65
HP Xiaomi Redmi Note 8 2021
HP Xiaomi Redmi Note 8 2021. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Xiaomi Redmi Note 8 2021 merupakan salah satu seri andalan Xiaomi untuk kelas menengah. HP tersebut hidup kembali sebagai HP baru.

Sebagaimana informasi yang beredar, sebelumnya Xiaomi telah sukses menjual Redmi Note 8 hingga 25 juta unit. Hal tersebut terhitung secara global. 

Tentu saja kesuksesan tersebut menjadi pencapaian terbaik dari perusahaan asal China ini. Bahkan sebagai bentuk perayaan, Xiaomi sendiri akan mengumumkan peluncuran segera Redmi Note 8 2021 tersebut. 

Informasi HP Xiaomi Redmi Note 8 2021 Terbaru 

Redmi belum menyampaikan kapan peluncuran HP terbaru tersebut. Namun hingga saat ini telah beredar teaser desain ponsel di Twitter. 

Dari poster yang sudah tersebar, terungkap Redmi Note 8 2021 membawa tampilan waterdrop notch. Selain itu, lebih menegaskan Redmi hadir dengan warna biru dan kemungkinan lebih banyak opsi yang tersedia. 

Dari gambar tersebut memberikan informasi bahwa HP ini memiliki slot kartu SIM pada bingkai sisi sebelah kirinya. Namun tidak terlihat tombol daya dan volume rocker. Hal tersebut berada pada sisi berlawanan. 

Tersemat branding HP Xiaomi Redmi Note 8 2021 pada bagian bawah Redmi Note 8 2021. Tidak banyak yang dapat terungkap dari gambar yang tersebar tersebut. Karena tidak menunjukkan sisi belakang HP baru ini. 

Tentu saja masih harus terlihat apakah desain punggung mirip dengan Redmi Note 8 aslinya ataukah hanya memilih tampilan yang lebih berbeda demi menunjukkan keistimewaannya. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Terbaru

Sebenarnya pihak Redmi sendiri belum membocorkan spesifikasi apapun mengenai HP terbarunya tersebut. Namun menurut laporan sebelumnya, ponsel tersebut hadir dengan MediaTek Helio G85 SoC dan MIUI 12,5. 

Sekedar informasi dari ponsel Redmi Note 8 sebelumnya, ponsel tersebut hadir dengan kapasitas baterai hingga 4000 mAh dan pengisian daya 22,5 W. HP tersebut didukung dengan dua opsi memori yakni 4GB dan 64GB. Selanjutnya 4GB dan 128GB. 

Sedangkan untuk spesifikasi kamera HP tersebut belum diketahui. Hanya saja, kemungkinan tak berbeda jauh dari produk sebelumnya. Jika sebelumnya menggunakan quad kamera pada bagian belakang dengan kamera utama 48MP, harapannya pada HP terbaru memberikan kualitas lebih baik pula. 

Kamera tersebut akan bergabung dengan unit makro, ultra wide, serta resolusi yang tidak diketahui. Sebagai perbandingan bahwa Redmi Note 8 yang beredar memiliki ukuran baterai sama. HP terbaru menggunakan chipset Snapdragon 665. 

Redmi terbaru hanya akan tersedia di pasar tertentu saja. Salah satunya Rusia dan Uni Eropa. Begitu banyaknya pemburu ponsel tersebut karena merupakan HP termurah serta memiliki kualitas terbaik. 

Tidak hanya itu saja, kabarnya perangkat ini akan hadir dengan layar IPS LCD dan refresh rate 120Hz. Kemungkinan ada hal yang tersemat pada HP terbaru tersebut sama dengan Redmi Note 9. 

Konektivitas

Pada sisi lain, HP Xiaomi Redmi Note 8 2021 telah muncul dengan situs Bluetooth SIG. Ponsel yang menampilkan nomor model M1908C3JGG dengan tampilan antar muka MIUI 12, bahkan lebih tinggi juga membawa Bluetooth 5.2. 

Seperti halnya HP sebelumnya, HP ini akan hadir dengan harga yang terjangkau. Namun tetap memberikan pesona serta ketangguhannya. 

Perilisan ulang smartphone populer bukanlah hal yang baru bagi perusahaan. Menghadirkan berbagai inovasi serta perubahan yang lebih berkesan untuk para penggunanya. 

Harapannya, ponsel Redmi Note 8 akan memanjakan para pecinta smartphone dan mendukung setiap aktivitas mereka. Hadir dengan harga yang ramah dan menunjang kebutuhan. 

Dengan hadirnya HP Xiaomi Redmi Note 8 2021, menjadi angin segar untuk masyarakat. Dengan begitu, dapat menikmati berbagai fitur tanpa menguras kantong.