Situs Paling Berbahaya di Internet Deep Web, Ada Apa di Dalamnya?

255
Situs Paling Berbahaya di Internet Deep Web, Ada Apa di Dalamnya?
Ilustrasi Situs Paling Berbahaya di Internet. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Situs paling berbahaya di internet sangatlah terlarang. Tentu ada alasan kuat dibalik julukan tersebut.

Biasanya situs terlarang berisi konten-konten negatif yang ilegal. Karena sangat berbahaya, maka sangat sedikit orang yang berani menjelajah ke dalamnya.

Mereka yang berani biasanya akan membagikan pengalaman apa yang mereka temukan di dalam sana. Tentunya, mereka juga tidak menyarankan kamu untuk membukanya juga ya.

Lantas, apa saja yang ada di dalam situs berbahaya internet itu? Simak berikut ini.

Deep Web Menjadi Situs Paling Berbahaya di Internet

Kamu pasti pernah mendengar istilah situs terlarang yang ada di internet. Keberadaan situs-situs tersebut biasanya berhembus dari mulut ke mulut.

Salah satu yang mungkin sangat sering kamu dengar adalah Deep Web. Rasanya jika membicarakan tempat ilegal di internet tidak akan lengkap ketika belum menyebut situs satu itu.

Deep Web awalnya terkenal di dalam dunia IT. Seiring dengan berjalannya waktu, nama Deep Web semakin terkenal, bahkan ke orang awam sekalipun.

Sejauh ini, belum ada informasi menarik yang berhembus dari para penjelajah Deep Web. Konon katanya, situs Deep Web adalah sarangnya para bandit cyber atau hacker.

Saat ini situs paling berbahaya di internet satu ini sudah tidak tersedia lagi di Google atau Yahoo. Meski demikian, bukan berarti situs Deep Web sepenuhnya hilang.

Nyatanya, masih banyak sekali orang yang dapat mengakses situs ilegal ini. Selain itu, ada beberapa konten berupa foto atau video dari Deep Web yang sudah tersebar luas di internet.

Konten di dalam Deep Web pun sangat beragam. Bahkan, Deep Web adalah wadah penjualan ilegal terbesar di internet.

Kamu dapat menemukan obat-obatan terlarang, uang palu, hingga eksperimen manusia yang mengerikan. Eksperimen manusia yang dimaksud menggunakan objek pada mayat yang tidak terdaftar.

Beberapa konten eksperimen manusia yang pernah ditemukan di dalam Deep Web adalah seperti menyuntikkan cairan tertentu, memasukkan obat-obatan, dan bahkan hingga menyindari mayat dengan sinar X.

Rawan Pencurian Data

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Deep Web adalah tempatnya para hacker handal. Itu juga yang menjadi salah satu penyebab situs ini terlarang untuk dibuka.

Hacker-hacker di dalam sana sangatlah canggih. Mereka bisa meretas IP perangkat yang kamu gunakan.

Tidak hanya itu, hacker-hacker tersebut juga bisa mengakses kamera di perangkat komputer saat mengakses Deep Web.

Identitas diri kamu nantinya akan diperjual belikan kembali di dalam Deep Web. Jika kamu berpikir bahwa hal tersebut tidak berbahaya, maka kamu salah.

Penjahat kelas kakap bisa saja membeli identitasmu tersebut. Mereka akan tahu di mana kamu tinggal, berapa jumlah saudaramu dan bahkan nomor telepon.

Hal paling menakutkan adalah jika mereka menguntit dan menculik untuk nantinya diperdagangkan ke human trafficking. Tentunya kamu tidak ingin hal mengerikan itu terjadi bukan?

Bahkan, beberapa waktu lalu terungkap bahwa data pengguna aplikasi belanja online populer di Indonesia terjual di situs paling berbahaya di internet tersebut. Hal tersebut sontak memicu banyak kecaman dari para penggunanya.

Mereka bahkan berbondong-bondong menghapus akun aplikasi tersebut.

Jangan Coba-Coba

Karena berbahayanya, makan pantang bagimu untuk coba-coba membuka Deep Web dengan alasan penasaran. Orang-orang yang dapat membuka situs tersebut hanyalah mereka yang sudah handal dalam dunia IT.

Tentunya perlu persiapan khusus sebelum benar-benar membuka situs paling berbahaya di internet tersebut agar terhindar dari pencurian data. Tetap berhati-hati dan waspada, hindari membuka situs ilegal tersebut agar tetap aman.