Kuota Internet Gratis 30GB Telkomsel Ada Caranya, Dapatkan Sekarang

0
69
Kuota Internet Gratis 30GB Telkomsel Ada Caranya, Dapatkan Sekarang
Ilustrasi Kuota Internet Gratis 30GB Telkomsel. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Kuota Internet gratis 30GB Telkomsel menjadi kabar gembira bagi banyak orang. Bahkan para bikers juga merasa bahagia tak terhingga karena adanya kuota gratis yang dapat mendukung WFH ataupun selama belajar di rumah.

Telkomsel lagi-lagi memberikan kejutan untuk para pengguna setianya. Bukan hanya untuk pelanggannya saja, akan tetapi yang bukan pelanggan juga bisa merasakan kebahagiaan ini.

Untuk anda yang ingin mendapatkan hadiah dari Telkomsel ini, langsung gercep ya. Nggak boleh lelet, soalnya nanti nyesel lho kalau kehabisan. Udah nggak ada lagi yang sebaik Telkomsel lho. Mau nyesel karena gerak lambat? Sudah pasti nggak mau.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis 30GB Telkomsel

Tentunya untuk bisa gerak cepat, anda harus mengetahui bagaimana cara atau tutorial untuk bisa mendapatkannya. Nah, mengenai hal tersebut, berikut ini beberapa cara yang harus anda tempuh untuk bisa sukses mengantongi paket data 30GB dari Telkomsel. Mari kita simak bersama, jangan sampai ketinggalan pokoknya.

Perlu anda ketahui bahwa kuota Internet gratis 30GB Telkomsel bisa anda dapatkan dengan cara bergabung dengan program upgrade kartu SIM menuju ke jaringan uSIM 4G.

Pengguna nantinya juga akan mengupgrade dan menukarkan kartu SIM menuju ke uSIM 4G dengan menggunakan aplikasi atau situs belanja online.

Program tukar kartu tersebut dengan melalui e-commerce juga menjadi program baru bagi Telkomsel yang memanfaatkan layanan GraPARI.

Apresiasi Kepada Pelanggan

Tujuan utama memberikan kuota Internet gratis 30GB Telkomsel adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para pelanggan setianya.

Selain itu, juga sebagai reward bagi mereka yang sudah melakukan upgrade menuju ke uSIM 4G. Kuota tersebut mempunyai masa aktif sampai dengan 30 hari.

Masa Pengupgradean Kartu

Bagi anda yang masih belum beruntung mendapatkan kuota internet gratis 30GB Telkomsel, tenang masih ada banyak waktu untuk anda bisa mendapatkannya.

Pasalnya, masa berlaku untuk anda bisa mendapatkan kuota gratis tersebut adalah sampai dengan 31 Desember 2022 mendatang.

Hendaknya anda juga melakukan pengecekan mengenai jaringan 4G yang tersedia di lingkungan sekitar anda, sebelum melakukan upgrade ke uSIM 4G.

Atau anda bisa melakukan pencetakan melalui USSD menu browser(UMB) di *888*47#. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut, alangkah lebih baiknya jika anda mengunjungi website telkomsel.com/tukarkart4g.

Ungkapan Vice President Telkomsel

Vice Presiden juga menyatakan bahwa Telkomsel akan terus melakukan berbagai macam inisiatif yang mana dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan guna mendapatkan manfaat 4G yang beragam.

Dalam kesempatan ini juga Badan Usaha Milik Negara bersamaan dengan perusahaan Telkom Group menjadi dalang dengan adanya program pemberian kuota internet gratis 30GB Telkomsel.

Bakalan ada empat aplikasi edukasi berbasis digital yang akan masuk ke paket Ilmupedia ini. Apa saja? Quipper, Cakap, Bahasa, dan Zenius. Para pengguna bisa mudah mendapatkan dengan mengunjungi aplikasi MY Telkomsel dari Playstore maupun App Store.

Cara Mengaktifkan Internet 30GB pada Aplikasi Ruang Guru

Bagi anda yang ingin menggunakan internet gratis 30GB Telkomsel dengan mengaktifkan pada aplikasi Ruang Guru, akan tetapi belum mengetahui bagaimana caranya, berikut ini tutorial dan cara lengkapnya.

Tentunya langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi aplikasi MY telkomsel dan membukanya. Setelah berhasil membuka, paket Ruang Guru juga bakalan anda jumpai.

Hal yang harus anda lakukan adalah pilih menu Beli Paket. Kemudian tekan menu internet dan pilih bebas akses. Setelah itu, bakalan muncul bebas akses Ruang Guru kuota 30GB seharga 0, tekan saja. Selesai.

Perlu menjadi pengetahuan bagi anda semua bahwa Telkomsel mempererat sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan guna terus maju bersama dalam membantu seluruh elemen masyarakat.

Hal tersebut tentunya juga mempunyai alasan yakni menjaga produktivitas supaya tetap terhubung pada segala sektor kehidupan meski dalam kondisi virus Covid-19.

Alasan kuat yang membuat Telkomsel melakukan hal yang demikian adalah karena Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang masih merasakan dampak besar dari adanya virus Corona dari China ini. Nah, semoga informasi mengenai kuota internet gratis 30GB Telkomsel dapat membantu anda menambah wawasan.