Spesifikasi Oppo Reno 8T, Kamera Utama 100 MP

349
Spesifikasi Oppo Reno 8T perlu untuk Anda ketahui. Oppo Reno 8T memiliki spesifikasi unggul daripada kompetitornya. HP baru dari Oppo Reno 8T ini memiliki teknologi yang semakin canggih. Reno 8T 4G resmi rilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Spesifikasi Oppo Reno 8T 4G yang Baru Rilis Para pecinta smartphone Android pasti akan senang dan kehadiran baru dari Oppo ini. Oppo Indonesia telah mengumumkan HP Reno 8T pada hari Selasa 7 Februari 2022 lalu. Reno 8T membawa konsep Topped Up atau peningkatan berupa kamera potret 100 MP. Dengan kamera utama 100 MP, 2 MP kamera dept sensor, dan 2 MP kamera makro. Untuk kamera selfie mengusung kamera beresolusi 32 MP. Tentunya hasil foto akan jernih dan berkualitas. Dengan perpaduan desain fiberglass leather design atau desain kaca fiber tekstur kulit. Selain itu juga 120 hz 3D Curved Screen dan Fluency Protection sampai 48 bulan. Warna HP dari Oppo ini memiliki warna yang menarik dan pastinya terlihat mewah. Tidak hanya warna Sunset Orange, HP terbaru dari Oppo ini juga hadir dengan warna Midnight Black. Warna Midnight Black memiliki desain yang memberikan nuansa hitam. Fitur Orbit Light atau lampu di belakang kamera bisa menampilkan cahaya warna berbeda saat berangkat mendapat notifikasi. Fitur Orbit Light tersebut juga bisa dirubah peraturan dan penampilannya sesuai dengan keinginan. Menggunakan Desain Ultra Slim Body Oppo Reno 8T 4G menggunakan desain Ultra Slim Body. Berat Oppo Reno 8T juga pas untuk genggaman tangan. Untuk varian Midnight Black memiliki berat sekitar 180 g dan berat 7,80 mm. Sedangkan untuk Sunset Orange sekitar 183 g dan ketebalan 7,5 mm.  Layar HP Oppo terbaru ini berukuran 6, 4 inci resolusi FHD+. Panel AMOLED yang ada juga membuat ketajaman warna sangat baik dan bisa mengoptimalkan refresh rate sampai 90 Hz. Pada audio terdapat dual stereo speaker dengan suara surround. Fitur Ultra Volume Mode juga bisa pengguna memanfaatkan untuk meningkatkan volume maksimum sampai 40%. Sehingga para pengguna bisa menikmati musik dengan suara yang menggelegar. Penyimpanan dan Baterai Besar Penyimpanan Reno 8T 4G ini memiliki RAM 8GB dan Rom 256 GB. Para pengguna juga bisa memperbesar RAM sampai 8 GB menggunakan fitur RAM Expansion. Tentunya hal tersebut bisa membantu para pengguna menyimpan berbagai file dengan ukuran yang besar.  Baterai pada HP Oppo ini memiliki kapasitas 5000 mah. Selain itu, sudah mendukung fitur pengisian super cepat SuperVOOC 33 w. Apabila pengguna mengisi baterai selama lima menit sudah bisa melakukan telepon selama 2,1 jam. Spesifikasi Oppo Reno 8T, Kamera Utama 100 MP

Texno.ID – Spesifikasi Oppo Reno 8T perlu untuk Anda ketahui. Oppo Reno 8T memiliki spesifikasi unggul daripada kompetitornya. HP baru dari Oppo Reno 8T ini memiliki teknologi yang semakin canggih.

Reno 8T 4G resmi rilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Spesifikasi Oppo Reno 8T 4G yang Baru Rilis

Para pecinta smartphone Android pasti akan senang dengan kehadiran baru dari Oppo ini. Oppo Indonesia telah mengumumkan HP Reno 8T pada beberapa waktu lalu.

Reno 8T membawa konsep Topped Up atau peningkatan berupa kamera potret 100 MP. Dengan kamera utama 100 MP, 2 MP kamera dept sensor, dan 2 MP kamera makro.

Untuk kamera selfie mengusung kamera beresolusi 32 MP. Tentunya hasil foto akan jernih dan berkualitas. Kemudian HP ini menggunakan perpaduan desain fiberglass leather design atau desain kaca fiber tekstur kulit.

Selain itu juga 120 hz 3D Curved Screen dan Fluency Protection sampai 48 bulan. Warna HP dari Oppo ini menarik dan pastinya terlihat mewah. Tidak hanya warna Sunset Orange, HP terbaru dari Oppo ini juga hadir dengan warna Midnight Black.

Warna Midnight Black memiliki desain yang memberikan nuansa hitam. Fitur Orbit Light atau lampu di belakang kamera bisa menampilkan cahaya warna berbeda saat perangkat mendapat notifikasi. Fitur Orbit Light tersebut juga bisa diubah peraturan dan penampilannya sesuai dengan keinginan.

Menggunakan Desain Ultra Slim Body

Oppo Reno 8T 4G menggunakan desain Ultra Slim Body. Berat Oppo Reno 8T juga pas untuk genggaman tangan. Untuk varian Midnight Black memiliki berat sekitar 180 g dan berat 7,80 mm. Sedangkan untuk Sunset Orange sekitar 183 g dan ketebalan 7,5 mm. 

Layar HP Oppo terbaru ini berukuran 6, 4 inci resolusi FHD+. Panel AMOLED yang ada juga membuat ketajaman warna sangat baik dan bisa mengoptimalkan refresh rate sampai 90 Hz.

Pada audio terdapat dual stereo speaker dengan suara surround. Fitur Ultra Volume Mode juga bisa pengguna memanfaatkan untuk meningkatkan volume maksimum sampai 40%. Sehingga para pengguna bisa menikmati musik dengan suara yang menggelegar.

Penyimpanan dan Baterai Besar

Penyimpanan Reno 8T 4G ini memiliki RAM 8 GB dan Rom 256 GB. Para pengguna juga bisa memperbesar RAM sampai 8 GB menggunakan fitur RAM Expansion. Tentunya hal tersebut bisa membantu para pengguna menyimpan berbagai file dengan ukuran yang besar. 

Baterai pada HP Oppo ini memiliki kapasitas 5000 mah. Selain itu, sudah mendukung fitur pengisian super cepat SuperVOOC 33 w. Apabila pengguna mengisi baterai selama lima menit sudah bisa melakukan telepon selama 2,1 jam.

Nah, itu tadi ulasan tentang spesifikasi Oppo Reno 8T yang bisa Anda ketahui. HP Oppo ini menggunakan teknologi yang semakin canggih dan bermanfaat. Anda bisa mendapatkan HP terbaru ini dengan harga pasaran 4 jutaan rupiah saja.