Tablet Nokia T10, Cek Spesifikasinya Sekarang Juga!

25
Tablet Nokia T10, Cek Spesifikasinya Sekarang Juga!
Ilustrasi Tablet Nokia T10. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Tablet Nokia T10 menjadi tablet Nokia selanjutnya yang akan menambah koleksi dalam segmen pasar tahun ini. Tablet anyaran satu ini akan melakukan semuanya.

Mulai dari portable yang aman dengan pembuatan berkualitas. Hal ini semakin terbukti dengan bekalan spesifikasi yang dibawanya.

Bekalan Spesifikasi Tablet Nokia T10

Nokia T10 hadir dengan satu warna yakni ocean blue. Warna ini akan memberikan karakter yang kuat dan elegan.

Sehingga, mampu memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi siapa saja yang menggunakannya. Selain warna, ada pula bocoran spesifikasi lainnya yang sudah bisa kita ketahui.

Lalu, apa sajakah itu? Supaya tidak semakin penasaran mari simak spesifikasi tablet anyaran besutan Nokia satu ini!

Ukuran Dimensi

Tablet Nokia T10 memiliki ukuran dimensi yang ideal dan proporsional. Bagaimana tidak, tablet ini memiliki ukuran dimensi sebesar, 9 mm + 208 mm + 123.2 mm.

Sementara itu, memiliki bobot yang cukup ringan yakni sebesar 375 gram. Dengan ukuran dimensinya ini, akan semakin memudahkan siapa saja untuk membawa dan menyimpannya.

Layar

Spesifikasi pertama kali yang akan kita bahasa, yakni tampilan layarnya. Nokia T10 memperlihatkan ukuran layar yang lapang, yakni sebesar 8 inci.

Sementara itu, untuk besaran aspek rasionya sendiri mencapai 16:10. Dengan ukuran layarnya yang luas ini, mampu memberikan kepuasan bagi setiap penggunanya.

Mulai dari bermain game , menonton film, maupun kegiatan seru lainnya. Nokia T10 ini pun telah menggunakan cover glass toughened glass.

Supaya kemampuan layarnya ini semakin nyata, Nokia telah melengkapinya dengan fitur full lamination. Selain itu, untuk memberikan tampilan visual berkelas, tablet ini memiliki resolusi 800 x 1280.

Kamera

Tablet Nokia T10 ini juga cukup unggul dalam segi kamera. Tak hanya sekedar tablet biasanya, melainkan tablet yang mampu mengambil gambar maupun video dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Pada belakangnya, terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP Main AF. Kamera utamanya ini mendapatkan bantuan teknologi canggih seperti Rear flash LED.

Sedangkan untuk bagian depannya sendiri, Nokia telah memberikan kamera depan dengan resolusi 2MP, FF. Berkat kameranya ini, mampu meningkatkan kemampuan kita dalam mengambil gambar maupun video.

Dapur Pacu dan Performa

Tablet Nokia T10 memiliki performa tangguh berkat dapur pacu yang dibawanya. Tablet anyaran ini menggunakan CPU Unisoc T606.

Sementara itu, untuk mendukung kemampuan yang semakin luar biasa, Nokia menambahkan beberapa fitur unggulan. Sebut saja seperti Netflix HD certified, dan juga Widevine L1 support.

Tablet ini juga mendapatkan sumber energy dari operating system atau OS yang dibawanya, yakni Android 12. Operating system-nya ini pun juga mendapatkan bekalan fitur seperti Google Kids Space, dan juga Google Entertainment Space.

Baterai dan Sensor

Nokia T10 mendapatkan bekalan baterai non removable. Untuk mendukung pengisian daya baterai yang lebih singkat, memiliki kemampuan fast charging mencapai 10W charging.

Kemudian, untuk bekalan sensor yang tablet ini miliki, antara lain proximity sensor on 4G voice variants only, accelerometer (G-sensor), ambient light sensor, dan proximity sensor.

Kapasitas Memori

Nokia T10 memiliki ruang penyimpanan yang memadai, sehingga semakin memudahkan penggunaannya. Tablet ini memiliki penyimpanan internal mencapai 32GB sedangkan untuk besaran RAM-nya sendiri mencapai 3GB.

Soal keamanan, tablet anyaran dari Nokia ini tidak perlu kita ragukan lagi. Pasalnya telah memiliki fitur face unlock mask mode. Selain itu, tablet Nokia T10 ini juga membawa fitur OZO Playback sebagai audio-nya.