Game Traffic Rider, Game Motor Legendaris dengan Grafis Keren

243
Game Traffic Rider, Game Motor Legendaris dengan Grafis Keren
Ilustrasi Game Traffic Rider. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Traffic Rider merupakan salah satu game motor legendaris yang patut untuk kita mainkan. Game satu ini akan membawa kita ke dalam keseruan mengendarai sepeda motor.

Dimana, kita akan melaju dengan kecepatan tinggi sepanjang jalan raya. Traffic Rider menjadi permainan sepeda motor yang paling keren.

Tak hanya itu, game ini akan membawa kita mencoba berbagai petualangan dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian, Traffic Rider hadir sebagai permainan yang menyuguhkan genre balap tanpa akhir.

Bahkan, kita akan melewati berbagai level yang sama sekaligus baru dengan cara menambahkan mode karier lengkap. Game ini memiliki spesifikasi yang hebat.

Mulai dari perspektif tampilannya, grafisk yang bagus, hingga rekaman sepeda motor yang benar-benar hidup.

Game Traffic Rider, Game Motor Legendaris dengan Grafis Keren

Melalui game ini, kita tidak hanya merasakan sensasi mengendarai sepeda motor saja. Melainkan juga menguji skill berkendara.

Mulai dari menyalip, mengalahkan sejumlah misi, hingga membeli sepeda motor baru untuk meningkatkan kemampuan kita.

Menariknya lagi, game ini bisa kita dapatkan dengan cara yang sangat mudah, yakni dengan mengunduh dan menginstall-nya.

Namun, game ini akan berjalan dengan baik pada perangkat yang sudah memiliki dukungan Android 5.0 atau yang lebih baru daripada itu.

Tersedia Dalam Berbagai Macam Pilihan Permainan

Game Traffic Rider merupakan sebuah game motor simulasi. Dalam game ini kita akan menemukan berbagai pilihan permainan.

Mulai dari menjalankan dan menyelesaikan misi atau career. Kemudian, ada pula pilihan permainan ngebut tanpa batas atau endless.

Tak hanya itu saja, melainkan ada permainan ngebut dengan batasan waktu atau time trial. Terakhir, ada pula pilihan permainan berkendara bebas atau free ride.

Namun, permainan utama dalam game ini adalah menjalankan misi atau career. Ketika kita sudah memainkan jenis permainan ini, pilihan lainnya akan terbuka dengan berjalannya game.

Selain itu, dalam pilihan permainan lainnya kita juga dapat menentukan sendiri lokasi, waktu, maupun hal lainnya. Hal ini akan mulai terbuka sesuai dengan misi yang sudah kita selesaikan.

Sistem Kontrol Canggih

Game Traffic Rider ini juga mempunyai sistem kontrol canggih. Hal inilah yang kemudian menjadikan game ini tak kalah seru dari game motor lainnya.

Bahkan, sistem kontrol itu pun sangat familiar seperti game otomotif lainnya. Tentu saja, ini menjadi salah satu keuntungan bagi kita karena mudah dalam memainkannya.

Menariknya lagi, sistem kontrol tersebut juga bisa kita atur dengan sendirinya berdasarkan kebiasaan kita. Jika kita sudah terbiasa main game Asphalt 8, maka tidak akan kaget lagi ketika memainkan game ini.

Pasalnya cara mengontrolnya tak jauh berbeda. Satu lagi yang menjadi kelebihan dari game ini, memiliki sisi control mengejutkan seperti mirip dengan aslinya.

Dalam game Traffic Rider ini, kita akan mendapatkan berbagai jenis motor. Setiap motor memiliki spesifikasinya sendiri, dan bisa kita rasakan saat mengendarainya.

Misalnya saja, ketika kita naik moge akan terasa lebih stabil daripada saat kita naik motor trail. Game ini menjadi pilihan tepat untuk menemani waktu luang.

Pasalnya, saat ini sudah tidak lagi tersedia di Android maupun iOS saja. Akan tetapi, game ini sudah hadir dalam Windows Phone.

Saat memainkan game ini kita akan mendapatkan suguhan gambar yang bagus dan keren. Apalagi, game Traffic Rider ini memiliki ukuran yang ringan, sekitar 88 MB. Sehingga membuat kita semakin leluasa saat memainkannya.