Apple iPhone 13, Ponsel Terbaru dengan Harga Rp 11.3 Jutaan

405
Apple iPhone 13 Ponsel Terbaru dengan Harga Rp 11.3 Jutaan
Ilustrasi Apple iPhone 13. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Apple iPhone 13 merupakan produk terbaru yang laris di China. Salah satu faktor pendorong dari larisnya ponsel tersebut karena harga pasar Huawei Tiongkok yang anjlok. Ponsel buatan Apple menjadi salah satu incaran semua orang karena spesifikasinya yang unggul.

Semenjk peluncuran iPhone 13 pada 14 September 2021 sudah dua juta lebih yang melakukan pemesanan terhadap ponsel tersebut. Angka ini lebih tinggi daripada peluncuran iPhone 12 tahun lalu.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru yang super unggul. Rupanya Apple juga merilis patch untuk keamanan mengatasi kelemahan pada fitur sebelumnya. Sehingga mencegah para hacker untuk mengakses layanan iMessage tanpa pengguna.

Intip Keistimewaan Apple iPhone 13

Seiring dengan berkembangnya teknologi komunikasi memunculkan banyaknya varian ponsel terbaru. Salah satunya adalah iPhone 13 yang membawa berjuta keistimewaan. Tentunya ponsel tersebut menggunakan chip A15 yang mampu meningkatkan kinerja menjadi lebih cepat.

Tak hanya itu, layar ponsel ini cukup cerah dengan memaksimalkan penggunaan berbagai fitur. Pada dasarnya ukuran layar dari ponsel ini hampir sama dari ponsel sebelumnya.

iPhon 13 membawa layar yang berbentuk datar. Bahkan sudah tahan air karena terdapat sertifikat IP68. Ukuran dimensi dari ponsel tersebut adalah 147 x 72 x 7.65 mm. Sedangkan berat dari ponsel adalah 174 gram yang efektif saat masuk ke kantong atau dalam tas.

Apple iPhone 13 sudah mendukung kecerahan outdoor maksimal 800 nits. Serta memiliki fitur HDR layar hingga 1200 nits. Layar tersebut juga membawa Dolby Vision HDR 10 dan kecepatan refresh 60 Hz.

Fitur Kamera iPhone

Perlu diketahui bahwa iPhone menyematkan kamera yang super unggul dengan kualitas terbaik. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 12 MP. Serta terdapat kamera ultra wide pada bagian belakang beresolusi 12 MP.

Tata letak kamera pada iPhone 13 berbeda dari versi 12. Pasalnya tersusun pada bagian belakang dengan model diagonal. Kamera tersebut memiliki fitur sensor-shift IOS untuk stabilisasi kamera.

Bahkan Apple iPhone 13 memiliki fitur cinematic mode untuk merekam video layaknya bioskop. Bahkan memiliki mode Photographic Style serta perekaman video HDR berkualitas 4K pada 60 fps.

Dapur Pacu iPhone 13

Berbicara mengenai dapur pacu dari ponsel terbaru besutan Apple sangatlah menarik. Inilah yang menjadi salah satu alasan untuk mendapatkan ponsel tersebut. Dapur pacu yang unggul memberikan kinerja ponsel agar selalu maksimal.

Kabarnya ponsel tersebut berbekal chipset A15 Bionik. Hal ini lebih cepat dan hemat daripada A14 Bionic pada iPhone 12. Sedangkan sistem operasi dari ponsel ini mempercayakan OS 15.

Sebagai ponsel terbaru pastinya membawa ruang penyimpanan yang super lega. Ponsel ini menyediakan pilihan ruang penyimpanan dalam tiga varian. Ada yang 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Sedangkan untuk variasi Apple iPhone 13 terdiri dari dua macam. Pengguna bisa membeli RAM dengan kapasitas 4GB maupun 6GB. Semua tergantung kebutuhan dan kemampuan para pengguna.

Kualitas Baterai

Berbicara mengenai kapasitas serta kualitas baterai ponsel terbaru pastinya lebih unggul. Memang benar bahwa ponsel ini memiliki baterai yang lebih awet 2,5 jam secara keseluruhan. Dengan begitu, memudahkan semua pengguna untuk mengoperasikan ponsel seharian penuh.

Anda yang menginginkan ponsel tersebut bisa langsung melakukan pemesanan ke agen dengan harga yang terjangkau. Untuk jenis ini Anda akan dikenakan biaya kurang lebih 7999 dollar AS. Jika masuk dalam rupiah, memiliki harga kisaran Rp 11.3 juta.

Tak perlu khawatir untuk Apple iPhone 13 karena menyediakan variasi pilihan warna yang menarik. Warna tersebut adalah pink, biru, midnight, starlight, dan merah. Semua warna sangat menarik dan terlihat mewah sesuai dengan spesifikasi serta harga dari ponsel terbaru ini.