Cara Desain Case HP Menggunakan Aplikasi yang Lebih Mudah

2101
Cara Desain Case HP Menggunakan Aplikasi yang Lebih Mudah
Ilustrasi cara desain case HP. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cara desain case HP saat ini menjadi lebih mudah. Untuk mendesain case HP dengan menggunakan aplikasi. Perkembangan dunia digital yang semakin canggih. Hal ini yang menjadikan segala kebutuhan yang lebih mudah.

Saat ini banyak pengguna smartphone yang menggunakan case HP. Bahkan ada yang memanfaatkan bisnis membuat desain casing HP. Hal itu mengingat HP menjadi benda yang wajib dimiliki setiap orang.

Berbagai macam desain yang dapat dipilih untuk case HP. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mendesain case HP. Tentunya ada banyak jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan di Playstore.

Inilah Beberapa Cara Desain Case HP

Desain case HP menggunakan aplikasi memang lebih mudah. Sehingga akan menghasilkan desain case yang lebih unik dan menarik. Untuk itu ketahui beberapa cara desain menggunakan aplikasi berikut ini.

Phone Case Maker

Aplikasi Phone Case Maker salah satu pilihan untuk mendesain case HP. Mendesain case HP akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi ini. Hal itu agar smartphone Anda tampak lebih keren dan tidak membosankan. Pengguna smartphone juga bisa menggunakan case yang unik.

Baca:  Oppo Reno6 5G, HP Terjangkau dengan Kapasitas Kamera yang Besar

Berbagai macam case HP yang dapat Anda buat. Anda dapat membuat case custom menggunakan foto orang kesayangan atau sosok idola. Selain itu, dengan membuat desain abstrak serta desain pemandangan.

Aplikasi satu ini memiliki kehebatan untuk menghasilkan gambar 3D atau 4D. Tentunya sesuai dengan jenis smartphone yang akan Anda gunakan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan template yang sudah ada.

My Case

Cara desain case HP lainnya menggunakan aplikasi desain case My Case. Aplikasi ini termasuk yang paling banyak direkomendasikan. Rating aplikasi ini yang terbilang tinggi serta memiliki jumlah penggunanya yang cukup banyak.

Untuk menggunakan My Case ini juga cukup mudah. Sehingga akan menghasilkan desain yang unik. Hal itu karena Anda dapat menggunakan koleksi gambar. Baik yang terdapat pada galeri atau langsung mengambilnya dari kamera.

Baca:  Cara Memindai Kode QR dengan Smartphone Android

Aplikasi satu ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik. My Case memiliki fitur yang dapat memudahkan Anda. Untuk menciptakan kreasi desain Anda sendiri. Fitur tersebut seperti halnya penambahan filter, efek, teks, serta stiker.

Print  Photo

Aplikasi Print Photo ini yang penggunaannya untuk membantu segala desain. Tidak hanya untuk membuat case HP custom. Namun juga untuk mendesain mockup case HP, mug, baju, dan yang lainnya.

Interface aplikasi ini terbilang cukup menarik dan ramah untuk penggunanya. Cara desain case HP baik penggunaannya untuk desainer pemula. Aplikasi ini menghadirkan fitur yang cukup mumpuni.

Fitur tersebut untuk menghasilkan desain yang lebih profesional. Selain itu, aplikasi ini memiliki ikon dan stiker kustomisasi. Sehingga lebih mudah untuk menyesuaikan dengan desain yang Anda buat. Bahkan juga dapat mendesain case HP dengan gambar 3D.

Baca:  Hp Vivo Y12s 2021 Spesifikasi Terbaik dengan Baterai Berkapasitas Besar

Design Casing Handphone

Untuk mendesain case HP tidak selalu menggunakan foto atau pemandangan. Anda dapat memilih menggunakan gambar kartun atau anime. Hal itu untuk membuat smartphone tampak lebih berbeda.

Bagi Anda yang lebih menyukai anime atau kartun tentunya akan lebih cocok. Terlebih dengan menggunakan aplikasi desain dari Design Casing Smartphone. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi desain yang banyak digunakan.

Untuk dapat membuat desain anime yang lebih mudah. Hal itu karena Anda dapat langsung menekan klik ikon tersebut. Kemudian dapat memilih anime yang Anda inginkan. Aplikasi satu ini menyediakan banyak sekali pilihan anime.

Cara desain case HP saat ini menjadi lebih mudah dengan aplikasi. Berbagai jenis aplikasi untuk mendesain case HP yang lebih unik dan menarik.