Game GTA V di PS5 Segera Rilis Tahun 2021 dengan Banyak Perubahan

0
45
Game GTA V di PS5 Segera Rilis Tahun 2021 dengan Banyak Perubahan
Ilustasi Game GTA V di PS5. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game GTA V di PS5 menjadi konsep permainan terbaru yang meluncur secara resmi. Hal ini secara resmi diumumkan oleh pihak Sony.

PlayStation 5 atau PS5 memiliki desain yang futuristik dan keren. Sehingga membuat peminatnya tidak akan sia-sia dalam penantian.

Apalagi dengan memainkannya pemain GTA V di PlayStation juga berpeluang memperoleh 100 ribu dolar GTA / bulan. Apalagi dengan hadirnya pembaruan serta aksesoris pendukung.

Membuat pemain merasa nyaman saat bermain game konsol. Namun, ada juga karena masih belum tahu sebenarnya game apa yang sudah tersedia.

Bahkan para pemain game GTA (Grand Theft Auto) dan para penggemarnya. Meski game GTA V ini belum secara resmi meluncur para penggemarnya mengharapkan GTA 6 Rockstar.

Sayangnya hal tersebut belum bisa terjadi. Meski demikian hal tersebut tidak mengurungkan niat para penggemar game GTA.

Pembaruan Game GTA V di PS5

GTA atau Grand Theft Auto, Rockstar resmi merilis permainan populer di PS5. GTA online akan hadir di konsol PlayStation 5 pada bulan November mendatang.

Seperti yang Rockstar janjikan, jika akan terjadi upgrade dan fitur baru pada game tersebut. GTA 5 dan GTA online akan hadir dengan pembaruan tersebut.

Meski demikian namun, belum jelas apa yang menjadi pembaruan pada game tersebut. Hal ini juga akan menjadi kejutan ketika hendak menyambut perayaan 20 tahun rilisnya GTA 3.

Dimana akan terjadi pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang. Hal ini juga terjadi pada pembaruan GTA online. GTA online akan rilis secara standalone atau mandiri pada konsol PS5.

Keuntungan Memainkan Game PS5

Banyaknya permainan yang bisa anda dapatkan pada PlayStation 5. Kini dengan pembaruan pada game GTA pada PlayStation 5 anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Salah satu yang bisa anda dapatkan yaitu bermain secara gratis. Hal ini bisa anda dapatkan selama 3 bulan setelah game GTA V di PS5 meluncur.

Tidak hanya itu saja masih ada keuntungan lain yang bisa anda dapatkan. Bagi pelanggan layanan PS Plus dan pengguna PS5 bisa mengklaim 1 juta dolar AS dalam tiap bulannya.

Hal ini berlangsung hingga versi terbaru rilis. Sebagai informasinya GTA Online merupakan game multiplayer yang telah meluncur oleh Rockstar untuk pemain GTA V.

Dengan adanya hal tersebut pemain GTA V dapat bermain game menggunakan beberapa player lain. Bahkan bisa dilakukan di seluruh dunia secara online dengan membuka GTA V.

Tahun Rilis GTA V

Untuk bisa tetap menarik pemain untuk terus bermain game GTA kini ada hal yang menarik. Para pemain di PlayStation Plus PS4 akan memperoleh $100.000 uang GTA.

Dimana yang disetorkan ke akun Maze bank gamer untuk tiap bulannya. Hal ini berlaku menjelang peluncuran GTA online versi PS5.GTA V akan resmi rilis pada pertengahan tahun 2021.

Hal ini membuat pemain bisa mengakumulasi uang selama 12 bulan hingga waktu rilis tiba. Hanya dengan bermain game tersebut justru pemain akan memperoleh keuntungan.

Meski GTA 6 belum juga hadir namun, Sony justru telah mempersiapkan 20 game. Bahkan game tersebut akan riilis bersama dengan kemunculan PS5.

Game menjadi salah satu aktivitas yang banyak orang lakukan. Bahkan game online dari GTA V juga cukup populer.

Hingga saat ini game tersebut masih menjadi ladang keuntungan bagi Rockstar dan induk perusahaan. Apalagi muncul berita akan rilis game GTA V di PS5 yang memberikan banyak keuntungan bagi para gamer.