Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone dengan Mudah dan Aman

0
39
Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone Dengan Mudah dan Aman
Ilustrasi Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone bisa anda lakukan menggunakan bantuan aplikasi. Emoji adalah salah satu unsur menarik ketika seseorang berkirim pesan.

Emoji itu sendiri merupakan gambar-gambar yang unik dan lucu bahkan mampu mewakilkan perasaan pengirim pesan. Banyak emoji yang bisa digunakan baik untuk OS Android maupun iOS yang bisa anda gunakan.

Namun, tahukah anda jika emoji Android bisa anda ubah menjadi emoji iPhone. Bahkan anda bisa melakukannya tanpa proses rooting terlebih dulu.

Banyak aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk merubahnya. Dengan download aplikasi dan instal di Android untuk mengubah emoji Android menjadi Iphone akan lebih mudah.

Bahkan anda bisa menggunakannya pada berbagai media sosial. Sehingga berbagai emoji lucu dan unik bisa anda gunakan di ponsel Android.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone dengan Aplikasi

Emoji menjadi salah satu komponen yang menarik ketika seseorang melakukan aktivitas di media sosial. Setiap perusahaan memiliki emoji masing-masing.

Misalnya Apple, Google, Twitter, Facebook dan masih banyak yang lainnya. Namun, emoji dari iPhone termasuk yang paling banyak disukai dari semuanya.

Sehingga pengguna Android pun ingin memilikinya. Bagi anda yang ingin melakukan hal ini kini bisa dilakukan dengan mudah.

Beragam aplikasi bisa anda gunakan untuk mendapatkan emoji iPhone. Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan antara lain:

FlipFont

Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone bisa menggunakan aplikasi FlipFont. Bagi anda yang menggunakan perangkat Samsung Galaxy bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan bantuan aplikasi ini tidak hanya emoji saja namun, bisa merubah font. Bahkan dengan adanya hal ini membuat tampilan display pada Android akan lebih unik.

Unduh dan install aplikasi melalui Play Store. Buka opsi pengaturan pada aplikasi FlipFont. Masuk ke dalam menu tampilan, pada tab font yang tersedia pilih emoji font 3.

Emojily

Sebenarnya banyak aplikasi yang bisa anda dapatkan di Android. Bahkan cara mengubah emoji Android menjadi iPhone pun juga tersedia.

Menggunakan aplikasi ini pun anda tidak harus menggunakan root. Anda bisa download aplikasi Emojily di Play Store secara gratis.

Buka aplikasi dan ikuti langkah-langkah yang tersedia. Selain gratis aplikasi ini juga aman tanpa khawatir data hilang.

FlashFire

FlashFire juga menjadi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk merubah emoji Android menjadi iPhone. Setelah anda unduh aplikasinya ketuk tanda Plus yang berada pada bagian pojok kanan bawah.

Pilih opsi Flash ZIP atau OTA. Pilih file emoji set dan tekan tombol Flash. Secara otomatis emoji dapat anda tanpa ribet.

Via Emoji Keyboard

Selain menggunakan aplikasi ada cara lain yang bisa anda gunakan yaitu melalui emoji keyboard. Anda bisa buka aplikasi Google Play Store di Android.

Masukkan kata kunci Apple emoji font atau keyboard dalam kolom pencarian. Instal aplikasi Kika Keyboard. Lalu, jalankan dengan memilih Enable Kika Keyboard.

Pada bagian Manage Keyboards aktifkan aplikasi tersebut. Dengan begitu anda bisa gunakan emoji dan stiker lucu.

Via Situs Web

Ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk merubah emoji Android menjadi iPhone yaitu via web. Sehingga tanpa menggunakan aplikasi tambahan anda bisa menggunakannya.

Anda bisa kunjungi secara langsung situs web EmojiPedia Apple. Langkah selanjutnya pilih salah satu emoji yang anda inginkan. Bisa gunakan cara mengubah emoji Android menjadi iPhone baik dengan aplikasi atau tidak.