Cara Stalking IG dengan Mudah, Meskipun Akun Terkunci

0
256
Cara Stalking IG Dengan Mudah, Meskipun Akun Terkunci
Ilustrasi Cara Stalking IG. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Cara stalking IG milik mantan, pastinya anda pernah memiliki niatan untuk ngestalk mantan kan? Tetapi terkadang niatan tersebut sedikit terhambat dengan IG yang terkunci.

Padahal tujuannya ingin melihat unggahan foto, Instagram Story, maupun Display Picture. Berikut ulasan tutorial stalking Instagram terkunci.

Trik Cara Stalking IG yang Terkunci

Sekarang, tidak perlu sebal-sebal lagi jika ingin ngepoin mantan ataupun gebetan. Perlu anda ketahui, terdapat trik khusus cara stalking Instagram yang terkunci. Nah, agar tidak penasaran lagi, simak trik-trik berikut.

Menggunakan Search Engine

Cara stalking Instagram pada langkah awal bisa anda lakukan, yakni mengetik nama akun yang akan anda kepoin Instagramnya pada search engine, seperti Google, Bing, ataupun Yahoo.

Selanjutnya, jika anda sudah mengetikkan nama, klik tombol Image (gambar). Menggunakan cara tersebut, jika keberuntungan berpihak pada anda, maka anda bisa melihat unggahan dari akun tersebut. Anda juga bisa melihat unggahan yang melakukan tag pada akun tersebut.

Cari Melalui Situs yang Orang Tersebut Miliki

Cara stalking IG pada langkah berikutnya, anda bisa melakukan kunjungan situs kepada orang yang akan anda kepoin. Hal tersebut anda lakukan untuk melihat unggahan apa saja yang berada di Instagram.

Baca:  Cara Menyembunyikan File di Laptop, Aman, Rahasia, dan Terpercaya

Hal ini bisa terjadi pada beberapa situs, seperti WordPress atau Blogspot. Aplikasi tersebut menyediakan cuplikan berupa unggahan IG sang pemilik situs.

Menggunakan InstaDP

Cara stalking Instagram pada trik ketiga, jika tujuan anda ingin melihat Display Picture dari akun Instagram seseorang, kunjungi situs InstaDP supaya bisa melihat foto akun tersebut.

Cukup ketik nama akun Instagram yang akan anda lihat. Selanjutnya mengklik tombol full size. Dari situs tersebut, anda bisa melihat Display Picture akun IG.

Tool Kids Guard Pro

Pada trik ini, cara stalking IG menggunakan aplikasi tool Kids Guard Pro. Sebagaimana anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi Kids Guard Pro.

Sebenarnya, aplikasi tersebut berguna untuk orang tua yang ingin mengawasi kegiatan anaknya di Instagram. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda akan dikenakan biaya 30 dollar per bulannya.

Baca:  Buat Email Baru Lewat HP Memudahkan Pengguna dan Banyak Manfaat

Hal tersebut sebanding dengan uang yang anda keluarkan. Dengan aplikasi ini, anda tidak hanya bisa melihat unggahan, melainkan bisa juga mengintip seluruh DM pada Instagram.

Menggunakan Berbagai Situs di Internet

Jika anda merasa terlalu mahal dengan aplikasi Kids Guard Pro, anda bisa gunakan beragam situs yang berada di internet. Memungkinkan anda bisa melihat unggahan di akun private tersebut.

Cara stalking IG menggunakan situs ini, contohnya seperti privateinsta.com, instalooker.com, watchinsta.com, dan lain sebagainya.

Ada yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan situs ini. Tak jarang para situs-situs tersebut disisipi oleh malware yang dapat merusak sistem ponsel anda.

Membuat Akun Fake

Trik yang keenam ini, tentunya sudah sangat familiar bagi anda. Dengan anda membuat akun fake atau identitas yang bukan sesungguhnya merupakan senjata paling ampuh untuk melakukan stalking IG.

Tetapi anda harus waspada, jangan sampai penyamaran anda menggunakan akun fake menjadi gagal. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan.

Baca:  Cara Merekam Layar Handphone Tanpa Harus Root

Anda harus mengunci akun fake IG. Selanjutnya jangan follow akun real diri anda sendiri. Ganti secara rutin nama pengguna dari akun fake anda.

Meminjam Akun pada Teman

Hal ini menjadi solusi paling akhir tetapi susah-susah gampang. Anda bisa meminjam akun Instagram teman yang mem-follow akun yang akan anda kepoin. Dengan begitu, anda bisa leluasa melakukan cara stalking IG yang akunnya di private.

Sebelum anda melihat unggahan dengan menggunakan trik-trik di atas, perlu anda ketahui juga alasan mereka mem-private akunnya.

Alasan Akun Instagram di Private

Pertama, mereka ingin fotonya terlihat oleh sebagian orang yang berteman dengannya saja. Kedua, mereka takut adanya oknum yang menyalahgunakan foto.

Ketiga, sebagian orang takut fotonya untuk akun palsu. Keempat, komentar tak sesuai. Ketika followers anda sudah banyak, pasti akan akun-akun olshop yang mengomentari unggahan fotonya.

Kelima, supaya banyak yang follow. Nah, itu tadi cara stalking IG di akun private beserta alasannya mengapa mereka mengunci aplikasi Instagramnya. (CW001)

Editor : Deni Supendi