Game The Hidden and Unknown, Permainan Psikologis 15 Juta

223
Game The Hidden and Unknown, Permainan Psikologis 15 Juta
Ilustrasi Game the hidden and unknown. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game The Hidden and Unknown yang memiliki harga cukup tinggi. Sekarang ini para gamer sering kewalahan dengan terus meningkatnya perkembangan harga game. Namun, hal ini tidak menyurutkan penggemarnya untuk membeli game dengan cara menabung. Meskipun harga game bisa terbilang cukup tinggi untuk beberapa kalangan gamer.

Game The Hidden and Unknown, Permainan Psikologis Harga 15 Juta

Game seharga 15 juta ini buatan developer ProX dengan judul The Hidden and Unknown. Rilis secara resmi di Steam pada 23 Januari 2023, game ini berhasil menarik perhatian. Bukan karena kualitas atau genre, tetapi karena harganya mencapai $2000 atau sekitar Rp 15 juta.

Bahkan game tersebut belum termasuk bonus, OST, DLC, ataupun piranti lainnya. The Hidden and Unknown ini merupakan permainan story based dengan tujuan memperluas persepsi siapa saja yang memainkannya.

Game bidang psikologi dan filosofi ini menceritakan dunia yang penuh dengan hal tersembunyi.

Terdapat banyak rahasia yang tidak terungkap begitu saja, tetapi juga sengaja ia bagikan. Hal ini karena terdapat peran penting untuk perkembangan peradaban dunia game tersebut.

Tentang The Hidden and Unknown

Game ini bisa Anda temukan melalui platform marketplace seperti Steam. Pengguna bisa mendapatkan refund apabila dapat menyelesaikan misi yang terdapat dalam cerita. Menurut ProX, game ini adalah adaptasi dari cerita kehidupan pribadinya yang nyata.

Mulanya, naskah game ini merupakan cerita yang hanya tertuang pada sebuah buku milik ProX. Namun, ia kemudian berpikir bahwa cerita tersebut bisa menjadi sebuah game. Sehingga muncul game dengan genre filosofi psikologis dengan harga Rp 15 juta.

Alasan Game The Hidden and Unknown Memiliki Harga Tinggi

Developer ProX memang sengaja memasang harga tersebut sangat tinggi. Karena developer tersebut tidak hanya ingin menjual game untuk uang saja. Namun, juga menghadirkan cerita yang lebih dari sekedar game.

Developer ProX tahu bahwa banyak orang tidak percaya dengan harga tidak masuk akal tersebut. Ia memilih menghiraukan berbagai macam kritikan dan tetap meluncurkannya. Bahkan ia juga menganjurkan tidak membeli game ini kalau tidak punya uang lebih.

Dengan demikian juga ProX memastikan game ini bisa selesai dengan durasi kurang dari 2 jam. Agar orang yang membeli game tersebut dapat melakukan refund dan tidak merasa tercurangi. Ia juga tidak berharap orang terkena masalah finansial karena hal ini.

Itulah alasan mengapa memasang harga yang ia rasa pas dengan harga gamenya. Demikianlah informasi game dengan harga termahal di Steam buatan developer ProX.

Game The Hidden and Unknown ini bisa Anda beli dengan kemampuan finansial lebih. Game mahal ini bisa Anda nikmati untuk mencoba merasakan permainan psikologis dengan basis visual online.