Game Google Doodle Populer Menjadi Penawar Gabut Saat di Rumah Aja

0
297
Game Google Doodle Populer Menjadi Penawar Gabut Saat Di Rumah Aja
Ilustrasi Game Google Doodle Populer. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Google Doodle populer? Wah, ternyata Google tak hanya menyediakan beragam informasi dari Sabang sampai Merauke, tetapi juga mampu menciptakan permainan.

Permainan ini terinspirasi dari sebuah judul game yang telah terbit tahun 2017 lalu sebelum Corona menjadi “tamu agung” Indonesia. Permainan tersebut berjudul Coding.

Hadirnya game ini tentunya bisa menjadi pelipur kala diri sedang merasa gabut yang tak kunjung berhenti mendampingi. Stay at home memang salah satu cara yang bisa menghindarkan atau mengurangi resiko penularan virus Corona.

Jika kita tidak pandai dalam mengatur kegiatan, maka kita akan frustasi karena keadaan. Dengan munculnya game Google Doodle ini, mendukung terwujudnya gerakan stay at home yang sebagaimana mestinya sesuai dengan himbauan pemerintah.

Beberapa Judul Game Google Doodle Populer

Perlu anda ketahui bahwa Google Doodle merupakan sebuah fitur berupa logo yang bisa anda mainkan dan akan selalu hadir dengan tampilan berbeda pada setiap harinya. Game ini juga tidak mengharuskan anda untuk pergi dari ruangan rumah.

Game Google Doodle ini juga tidak akan menguras kantong anda. Selain itu, tidak membutuhkan skin atau amor seperti jenis dan judul permainan lainnya. Memang game-game Google Doodle ini lawas, tapi tidak akan mengecewakan anda.

Baca:  Balon Internet Google Loon dengan Berbagai Uji Coba di Indonesia

Pac-Man

Faktanya game Google Doodle populer ini sudah terkenal pada zaman dahulu, yakni tahun 90an. Anda juga cukup mengakses lewat browser.

Pac-Man merupakan game legend buatan Toru Iwatani yang berasal dari negeri Sakura, Jepang. Setelah berhasil meluncurkan game ini, Iwatani semakin terkenal ke seluruh penjuru dunia.

Google melihat kesuksesan game tersebut langsung membuatkan replika. Game kedua setelah Arcade Pac-Man juga tak akan kalah seru dari versi pertama atau original. Meski rilis tahun 90an, namun game ini mampu dimainkan dengan metode duo. Jadi, anda bisa mabar bersama teman-teman.

Google Doodle Halau Tendangan Bebas

Game yang satu ini sebenarnya sangat receh. Pasalnya, game Google Doodle populer ini memiliki desain khusus untuk mengobati rasa gabut anak bola.

Dari segi namanya saja sudah terlihat bukan? Visual game Halau Tendangan Bebas ini sangat simple. Meski anda tak bisa menendang bola di lapangan hijau, tetapi anda bisa mencetak gol.

Baca:  Mesin Pencari Internet yang Paling Populer dan Banyak Digunakan

Hip Hop Google Doodle

Recommended untuk anda para pecinta musik. Pemain juga bisa belajar nge-DJ. Bisa joget-joget dan goyang seru pastinya. Hip Hop Google Doodle populer ini menyuguhkan permainan musik yang bergenre hip hop.

Akan ada dua piringan yang bisa anda gunakan, yakni piringan hitam atau turntable. Uniknya, anda bisa bebas memilih untuk mixing sendiri.

Doodle Coding

Game ini sempat naik daun tingkat atas pada tahun 2017. Rekomendasi untuk anda yang bercita-cita ingin bekerja di dunia IT. Sebenarnya game Google Doodle populer ini hadir untuk memperingati hari jadi ke-50 tahun Kids Coding. Coding memang khusus untuk anak-anak. Tetapi jika anda awam dengan game ini, jangan ragu untuk mencoba.

Meski memiliki desain khusus anak-anak, tapi anda juga akan terbuai karenanya. Seru dan yang pasti akan membuat otak semakin pintar.

Cricket Google Doodle

Cricket game Google Doodle populer ini hadir pada tahun 2017 lalu. Kehadirannya pun bukan tanpa alasan, melainkan untuk merayakan ICC Champions Trophy. Dari namanya saja sudah terlihat bukan, bahwa olahraga cricket yang akan menjadi menu utamanya.

Baca:  Game Offline Mirip PUBG yang Tak Kalah Asyik Performa Bermainnya

Lawan anda hanya seekor siput. Tapi jangan salah. Meskipun kelihatan kalem, namun hewan ini akan tampil gesit saat menangkap bola.

Semakin banyak pukulan yang berhasil, maka akan semakin besar pula skor yang anda dapatkan. Uniknya lagi, apabila tim anda kalah, maka akan berubah menjadi bebek kuning.

Magic Cat Academy Google Doodle

Dalam permainan ini, akan menjadi seekor kucing penyihir hitam bernama Momo. Cat Academy game Google Doodle populer ini muncul dan terbit untuk memperingati Halloween 2016 lalu.

Sedangkan Momo mempunyai ciri-ciri yakni mengenakan jubah warna abu-abu lengkap dengan tongkat sihir. Ia mempunyai tugas untuk mengusir dan menghalau hantu dengan tongkat ajaibnya.

Uniknya lagi, anda bisa memilih dan menggunakan mantra apa saja untuk mengusir hantu-hantu tersebut. Dengan membentuk garis pada atas kepala juga akan membantu anda dalam misi penghalauan tersebut.

Nah, untuk anda yang belum pernah mencoba game Google Doodle populer ini, ayo segera instal. Jangan sampai anda kudet karena belum pernah mencoba permainan ini.