Game Open World Menjadikan Anda Seorang Pemain Petualangan Hebat

0
173
Game Open World Menjadikan Anda Seorang Pemain Petualangan Hebat
Ilustrasi Game Open World. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Open World memungkinkan anda untuk menjelajahi dunia permainan secara leluasa. Hal yang seperti ini tentunya tidak akan membuat heran jika permainan yang mempunyai desain dunia terbuka itu kembali populer. Tak terkecuali pada tahun 2021 ini.

Tahun 2021 ini sudah ada judul Open world yang sudah tersedia. Untuk bisa memainkannya, anda cukup mendownloadnya saja. Bahkan satu judul permainan bisa anda mainkan dengan menggunakan platform yang beragam.

Beberapa Game Open World yang Perlu Anda Coba

Judul permainan yang mempunyai Open World juga akan menjadikan pemain hidup dan juga jadi salah satu bagian dari permainan tersebut atau penduduk. Berikut ini beberapa rekomendasi permainannya untuk anda.

Minecraft

Ketika membicarakan game Open World, sangat susah untuk melupakan Minecraft. Karena permainan ini memiliki konsep Open World menakjubkan yang melebur dengan kreativitas dan kebebasan menjadi satu. Tak ada permainan yang mampu mencapai kata kustomisasi, kecuali game buatan Markus Notch Persson ini.

Minecraft ini juga menuntut anda untuk bisa membuat, membangun, dan mengembangkan. Gameplaynya yang tanpa batas, membuat anda bisa menjelajahi dan juga bereksplorasi ke dunia milik teman atau pemain lain. Anda juga bisa melakukan jual beli untuk mendapatkan koin.

Developer dari permainan ini juga memberikan menu dan kontrol yang intuitif. Hal tersebut bertujuan untuk menggerakkan karakter dengan mudah. Tak hanya itu saja, anda juga bisa melihat gaya retro dan pixel yang lebih menarik.

GTA San Andreas

GTA San Andreas menjadi populer ketika era awal Playstation. Anda bisa bernostalgia ketika memainkan game Open World yang satu ini. Saat ini developer sudah memberikan update terbaru yang salah satunya adalah terdapat cheat.

Adanya cheat tersebut dapat membantu anda dalam hal mengalahkan lawan atau juga bisa untuk mendapatkan poin. Daya tarik yang dimiliki permainan yang satu ini adalah pemain bebas untuk melakukan hal apapun. Tak hanya itu saja, tetapi juga gameplaynya mampu memberikan kesan yang menawan.

Gangstar Vegas

Tak bisa dipungkiri kalau judul Gangstar Vegas ini merupakan game Open World. Anda akan menjelajahi dan berpetualang dengan menggunakan kendaraan Kota Las Vegas. Pemain juga bisa melihat bangunan dan semua pemandangan yang lainnya.

Karakternya hanya solo untuk mengerjakan aktivitas kriminal. Anda juga akan memiliki kebebasan untuk mengambil senjata dan mencuri apa saja. Dalam permainan ini juga menggambarkan gang, mafia, dan para pelaku criminal melakukan aksinya.

Hal yang menarik lainnya adalah, anda bisa ikut perang antar geng dan juga melakukan shooting ke siapapun yang anda inginkan. Gangstar Vegas ini ternyata juga mirip dengan GTA.

Genshin Impact

Genshin Impact adalah game Open World yang sangat seru. Ketika anda memainkan game ini, akan melihat dan menikmati visual yang indah, terutama pada bagian backgroundnya. Developer juga memberikan soundtrack yang akan menemani anda ketika bermain.

Tak sampai disitu saja, pemain juga bisa melakukan eksplorasi ke berbagai tempat guna menyelesaikan misi dan menaikkan level. Karakter yang ada dalam genshin Impact mempunyai skill dengan atribut yang berbeda antara satu sama lainnya. Selain konsepnya yang Open World, anda juga bisa mengatur mode pertarungan anda tersebut.

Crashland

Crashland yang mempunyai tema alien dan juga luar angkasa ini merupakan game Open World. Plot pertama akan mulai dengan munculnya karakter utama yang terdampar di sebuah planet asing.

Dalam permainan ini, player bertugas untuk bisa bertahan dan juga menyediakan suplai. Hal tersebut bertujuan untuk mampu melanjutkan aktivitas.

Alchemia Story

Permainan MMORPG ini merupakan game Open World yang tanpa batas. Awal dari cerita permainan ini adalah karakter bisa melakukan adventure ke berbagai tempat. Pemain juga bisa mengubah tampilan dan desain yang sesuai personal profesional.

Kemudian anda juga bisa ikut serta menjadi bagian tim yang berpartisipasi untuk menyelesaikan misi. Mode permainan ini juga tersedia yang solo player.

Fitur lain yang perlu anda perhatikan adalah karakter game ini selalu membutuhkan skill guna bisa terus melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk anda yang belum pernah mencoba deretan judul game Open World tersebut, beberapa rekomendasi judul permainan bisa anda coba selama di rumah saja.