Game Salam Dari Binjai, Download Gratis di Play Store

317
Game Salam Dari Binjai, Download Gratis di Play Store
Ilustrasi Game Salam Dari Binjai. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Beberapa hari terakhir kata “salam dari Binjai” mendadak sering dibicarakan pada jejaringan sosial, bahkan jadi game. Ucapan ini menjadi populer saat seorang mantan atlet petinju bernama Paris mengatakan salam dari Binjai.

Setelah lontaran tersebut populer, kini ada permainan yang bernama game Salam dari Binjai. Ada apa sih dengan game tersebut? Simak informasi ini untuk mengetahuinya.

Simak Game Salam Dari Binjai

Masyarakat sudah tidak asing lagi saat mendengar kalimat salam dari Binjai. Saat mendengar kalimat ini, pasti akan langsung terbayang dengan seorang pemuda yang meninju pohon pisang hingga roboh.

Awalnya anak muda bernama Paris yang memperkenalkan kalimat ini dengan mengupload videonya di aplikasi TikTok. Pada video tersebut, Paris memukul pohon pisang hingga roboh serta melanjutkan dengan kalimat salam dari Binjai.

Bukan orang Indonesia jika tidak mempunyai sifat ikut-ikutan. Banyak anak remaja yang mengikuti kelakuan Paris dengan memukul pohon pisang hingga roboh. Bahkan ada kabar pada Desa Surobayan, Sukodadi Lamongan ada sekitar 50 pohon pisang yang dipukuli oleh anak muda hingga roboh dan tidak bertanggung jawab.

Tetapi ada juga anak muda yang ikut-ikutan, tetapi menyelingi dengan ide kreatifnya. Ia membuat sebuah permainan yang terinspirasi dari video salam dari Binjai. Salah satunya yang berjudul game Salam dari Binjai Simulator.

Stickylab selaku developer membuat game karena sedang viral. Game ini mempunyai grafis serta kontrol yang biasa saja. Sama seperti video pada TikTok yang viral.

Untuk bisa memainkannya, Anda hanya perlu memukul pohon pisang hingga roboh. Daripada memukul pohon pisang sungguhan dan merugikan masyarakat setempat, lebih baik bermain game bukan?

Nantinya ada fitur Voice Over yang keluar dari permainan tersebut dalam slogan salam dari Binjai dengan dua nada yang berbeda. Terakhir, fitur peringkat untuk melihat tingkat permainan Anda.

Meskipun tidak ada istimewanya dari game ini, tetapi tidak ada salahnya jika ingin mencoba untuk memainkannya. Selain tidak merugikan siapapun, kita sama saja mendukung karya anak bangsa.

Deretan Game Salam Dari Binjai

Selain game Salam dari Binjai Simulator, ada tiga jenis game yang hampir serupa.

Salam Dari Binjai

Pertama game buatan Leolit Games yang mempunyai mekanisme unik. Anda harus tap layar agar karakter tersebut memukul pohon pisang. Untuk Anda yang menyukai game idle clicker, wajib untuk mencoba game ini. Bakalan seru dan menyenangkan pastinya.

Salam Dari Binjai Challenge

Terakhir, game besutan Gurame Soft ini sangat pas jika dijadikan untuk lucu-lucuan. Walaupun tampilan grafiknya tidak sebagus dengan game seperti biasanya, tetapi game ini wajib untuk Anda coba. Untuk Anda yang suka memainkan game sedang viral, maka wajib untuk mendownload dan mencoba game ini.

Ketiga game ini sudah dikembangkan oleh developer lokal serta bisa diunduh dengan gratis pada Play Store. Anda bisa langsung mengetik Salam dari Binjai di kolom pencarian, nantinya akan ada kumpulan game tersebut. Pilih game yang Anda inginkan, selanjutnya klik Unduh. Setelah terunduh, Anda bisa memainkan game tersebut.

Dengan memainkan game Salam dari Binjai ini, sama saja Anda mendukung karya anak bangsa. Selain itu, Anda tidak akan merugikan orang lain. Kejadian pada Desa Surobayan, Sukodadi Lamongan pun tidak akan terulang kembali. Walaupun tampilannya tidak sebagus game lain, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba game ini.