Game Ragnarok Retro Reborn, Penggemar Nostalgia

200
Game Ragnarok Retro Reborn, Penggemar Nostalgia
Ilustrasi Game Ragnarok Retro. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Ragnarok Retro merupakan permainan PC yang sangat populer pada zamannya. Perusahaan pengembang game ini, Gravity Game Link memutuskan untuk meluncurkan kembali Ragnarok Retro.

Nostalgia Bersama Game Ragnarok Retro

Pecinta game zaman dulu pasti tidak akan asing dengan nama Ragnarok. Game tersebut merupakan salah satu yang sangat populer sejak perilisannya di tahun 2003.

Sayangnya game tersebut sudah tidak ada lagi sejak beberapa tahun lalu. Tetapi hal itu ternyata tidak membuat para penggemarnya lupa.

Penggemar Ragnarok game sangat tinggi di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Hal itulah yang membuat akhirnya Presiden dari Gravity Link memutuskan untuk mereborn game ini dengan versi yang lebih modern.

Pra-Registrasi Ragnarok

Versi terbaru Ragnarok Game yang akan rilis ini memiliki nama Ragnarok Retro. Nantinya game ini akan berisi puluhan konten Revo-Classic. Konten Revo-Classic akan memungkinkan para pemain untuk berpetualang di benua Rune Midgard.

Game terbaru Ragnarok Retro dapat dimainkan di PC. Selain itu, kamu juga bisa memainkannya bersama teman karena berbasis online. Masa pra-registrasi Ragnarok Retro berlangsung mulai 27 Oktober hingga 23 November 2021.

Pada fase pra registrasi ini pun Gravity Game Link telah menyiapkan berbagai macam hadiah. Untuk para RO mania yang mendaftar pra-registrasi, maka akan berhak mendapatkan hadiah langsung senilai Rp 500.000.

Adapun hadiah tersebut salah satunya berupa kostum permanen dan berbagai jenis consumable item yang berguna untuk awal petualangan.

Konten Fitur Terbaru

Munculnya kembali game ini tentunya dengan versi yang lebih modern. Tidak perlu khawatir karena meskipun modern, Game Ragnarok Retro akan tetap menyesuaikan dengan episode terdahulunya.

Ada beberapa fitur unggulan di versi terbaru Ragnarok ini. Mode WOE dan PvP merupakan yang paling seru serta menantang untuk para pemain. Map klasik akan membawa pemain bernostalgia seperti kembali ke masa lampau.

Karakter dilengkapi dengan ribuan kostum dan aksesoris menarik yang bisa pemain kustom. Tantangan 1 hingga 2-1 dapat dimainkan dengan skill dan formula Revo-Classic. Untuk mendapatkan kartu spesial pemain, bisa mengalahkan monster MVP terlebih dahulu.

Rekomendasi Game Ragnarok Lainnya

Bagi kamu yang sudah sangat tidak sabar bisa memainkan game Ragnarok versi lainnya. Berikut beberapa game Ragnarok Retro yang masih tersedia.

Ragnarok Rush

Bagi kamu yang ingin bermain tetapi tidak memiliki PC, Ragnarok Rush sangat cocok untukmu. Game ini tersedia di Google Play Store pada ponsel. Ragnarok Rush menggunakan sistem energi, VIP, dan lainnya ala Game Mobile pada umumnya.

Ragnarok DS

Berbeda dengan Ragnarok game pada umumnya yang hanya bisa kamu mainkan secara online, Ragnarok DS juga tersedia untuk offline player. Ragnarok DS merupakan jawaban bagi kamu yang ingin mendapatkan sensasi RPG. Game Ragnarok DS hanya rilis untuk Nintendo DS.

Ragnarok Odyssey

Game RO satu ini dapat kamu mainkan pada konsol PS Vita. Seperti halnya RO DS, Ragnarok Odyssey ini juga dapat kamu mainkan secara offline. Ragnarok Odyssey ini memiliki grafik 3D yang cukup apik untuk game Action RPG.

Ragnarok Battle Offline

Seperti namanya, game ini juga dapat kamu mainkan secara offline. Gameplay dan story game ini sangatlah simpel. Namun, elemen yang berada di sini sangat menarik. Aksi dan misi yang ada di game ini pun cukup menawan untuk kamu mainkan.

Ada beberapa rekomendasi game Ragnarok lainnya yang dapat kamu mainkan selagi menunggu reborn dari game Ragnarok Retro rilis pada tanggal 15 Desember 2021 nanti.