HP Oppo K9 Rilis Membawa Spesifikasi Unggulan dan Fast Charging

0
54
HP Oppo K9
HP Oppo K9. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Oppo K9 merupakan smartphone terbaru yang resmi rilis di pasaran. Hal tersebut bersamaan dengan kehadiran smart TV, Smartband dan earphone TWS.

HP tersebut membawa spesifikasi unggulan dan tampilan yang menggoda. Bagi anda yang ingin mengganti perangkat mobile dengan produk terbaru, berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi HP Oppo K9 Terbaru

Oppo selalu berinovasi dan menyematkan berbagai spesifikasi terbaik pada tiap smartphone miliknya.

Dimensi dan Tampilan

HP tersebut berdimensi 159.1 mm x 73.4 mm x 7.9 mm. Berat ponsel tersebut mencapai 172 gram. Dengan body dan desain tersebut membuatnya terlihat elegan dan cantik. Begitu juga ketika anda gaming akan lebih menyenangkan dan seru berkat grafis yang lebih intens.

Oppo K9 membawa layar AMOLED berukuran 6,43 inch. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dengan refresh rate 90Hz. Sedangkan touch sampling rate sebesar 180 Hz dengan sensor sidik jari.

Rasio screen to body nya mencapai 91,7%. Hal ini karena HP tersebut mengadopsi punch hole. Resolusi kamera depan berukuran 32MP.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat tripel kamera yang berisi kamera utama dengan resolusi 64MP, 8MP kamera ultra wide, dengan sudut pandang 119 derajat. Sedangkan kamera makronya sebesar 2 MP.

Fitur kamera HP Oppo K9 tersebut membuat anda menghasilkan foto bokeh yang keren. Mulai dari Zoom Digital, Deteksi wajah, Flash otomatis serta fokus. Mode pengambilan gambar menggunakan rentang dinamis atau HDR dan ambil gambar secara kontinu.

Performa Mesin

Oppo tersebut bertenaga Snapdragon 768G yang mendukung 5G SA/NSA. Performa mesin tersebut juga mendapatkan dukungan dari RAM 8GB dengan dua ruang penyimpanan internal yakni 128Gb dan 256GB. HP tersebut menjalankan sistem operasi Android 11 dengan tampilan antarmuka Color OS 11.1.

Kekuatan Chipset HP tersebut mendukung performa ponsel sehingga anda mendapatkan dukungan dalam menikmati kinerja yang mulus. Berbagai macam game, video dan gambar dapat anda unduh dalam HP tersebut tanpa kuatir kehabisan ruang.

Fitur Pendukung

HP Oppo K9 tersebut lengkap dengan fitur baik berupa fitur NFC, jack audio 3,5 mm dan fingerprint di layar. Selain itu terdapat Bluetooth v5.0, wifi 802.11, konektivitas USB lengkap dan USB Type C.

Fitur sidik jari pada layar menggunakan jenis sensor optik. berupa Compass Gyro, Proximity dan Accelerometer. Selain itu terdapat multimedia berupa pengeras suara.

Dengan dukungan jaringan 4G yang mendukung band India, 3G dan 2G. berbekal GPS dengan A-GPS dan Glonass. Bahkan terdapat NFC dan ukuran SIM 1 dan 3 berbentuk nano.

Kapasitas Baterai

Sebagai HP yang mumpuni, ponsel ini berbekal baterai dengan kapasitas 4300 mAh dengan pengisian daya cepat 65W. bagi anda pecinta gaming, HP tersebut berbekal pendingin 3D liquid cooling system sehingga tidak mudah panas dan dapat bermain dengan nyaman.

Baterai HP Oppo K9 tersebut dari kosong hingga terisi 100% hanya dalam waktu 35 menit. Kecepatan pengisian tersebut membuat anda aktivitas dengan lancar.

Sedangkan untuk varian warna, ponsel tersebut hadir dengan warna Gradient Symphony dan Spade Black. Warna tersebut menampilkan warna yang sesuai dengan fashion anak muda. Pas digenggaman dan sangat cocok untuk bermain game.

Harga

Oppo K9 dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau 4,4 jutaan. Hal ini untuk memori internal sebesar 128GB. Namun untuk ukuran 256 GB anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 4,8 jutaan.

Dengan HP Oppo K9 aktivitas gaming anda semakin mudah dan anda dapat menikmati spesifikasi lengkap dan performa tangguh dari HP tersebut.