HP Oppo Reno5 Marvel Edition Terbaru Akan Dijual Online Terbatas

0
221
HP Oppo Reno5 Marvel Edition Terbaru Akan Dijual Online
Ilustrasi HP Oppo Reno5 Marvel Edition. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Perilisan HP Oppo Reno5 Marvel Edition ini merupakan kolaborasi ketiga antara pihak Oppo dan Marvel. Berita gembira bagi penggemar Avengers, karena Oppo merilis smartphone edisi khusus yang mulai dijual tanggal 15 Maret 2021.

Penjualan versi khusus hanya melalui online dan terbatas, penantian lama para penggemar akan terbayar pada perilisan spesial kali ini. Kode undangan telah didistribusikan oleh Oppo pada tanggal 12 Maret 2021 kemarin. Ini akan berlaku sampai tanggal 31 Maret 2021 mendatang.

Pembelian akan di mulai pada tanggal 15 Maret 2021 melalui situs resmi dari Oppo Official Store di Tokopedia. Untuk mencegah kelangkaan perangkat maka kode undangan Oppo menerapkan sistem ini. Tersedianya akan sesuai jumlah perangkat dan tidak untuk diperjualbelikan kembali.

Spesifikasi dan Tampilan HP Oppo Reno5 Marvel Edition

Design yang membuat menarik edisi ini berada pada model punggung, penggabungan karakter serta elemen pada seri Avengers. Kemudian, struktur sarang lebah yang berasal dari pakaian para tokoh Avengers, yaitu dari Black Widow.

Pemilihan Warna

Edisi mengunakan dominan warna hitam, dengan abu-abu perak dengan aksen merah untuk mempertegas karakter Marvel. Pada tengah design terdapat Huruf A yang merupakan logo Avengers milik Captain America yang biasa terdapat di perisai. Penggunaan warna merah pada tombol power, merupakan ciri khas yang ada pada serial karakter Marvel.

Baca:  HP Xiaomi Black Shark 4 Pro Akan Hadir Lebih Cepat, Simak Bocorannya!

Tampilan Ikon

Pada screen lock atau jendela kunci layar akan menampilkan logo pakaian Avengers Quantum. Pilihan wallpaper pada HP Oppo Reno5 Marvel Edition, berjumlah 6 pilihan. Enam pilihan yang bisa anda pasang yaitu, Karakter Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor dan Hawkeye.

Penyesuaian karakter yang terdapat di serial Marvel dan jadikan tampilan pada ikon utama. Seperti pada ikon telepon akan menggunakan logo, senjata sabuk S.H.I.E.L.D, dan Nick Furry.

Pada reactor Iron-Man untuk ikon kamera, lambang dengan perisai Captain America pakai di ikon pesan. Sedangkan ikon pada browser akan menggunakan lambang kostum vision.

HP Oppo Reno5 Marvel Edition dibandrol dengan harga Rp 5.699.000, tutur Aryo dalam pernyataan resmi (11 Maret 2021). Kolaborasi yang Oppo dengan Marvel sebelumnya menghadirkan Oppo F3 Black Edition.

Penggunanya Spiderman dalam Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition, bersamaan rilisnya Film Avengers: Endgame tahun 2019. Kesuksesan pada film Marvel membuat meledaknya pembelian edisi Oppo F11 Pro Marvel Edition. Oppo memiliki tujuan sama pada perilisan edisi ini.

Berikut ulasan untuk mengetahui detail spesifikasi kali ini untuk memantapkan anda dalam pembelian.

Baca:  HP Oppo Find X3 Neo Selipkan 4 Kamera Belakang Resolusi Tinggi

Konektivitas

Tersedianya konektivitas 4G masih sama dengan seri yang sebelumnya. Tipe USB Type-C, USB On-the-Go tersedia dalam HP Oppo Reno5 Marvel Edition kali ini.

Baterai

Kapasitas yang ditawarkan 4310 mAh, dengan jenis baterai Li-Po. Baterai jenis ini awet dan fast charging (pengisian cepat). Pemasangan baterai ini Non-removable seperti model smartphone zaman sekarang.

Layar

Tipe layar yang diunggulkan yaitu AMOLED, dengan ukuran 6.43 inci. Resolusi 1080 x 2400 piksel yang membuat layar smooth dan tampak halus. Kerapatan Piksel 410 ppi ini membuat tampil gambar layar tampak seperti nyata dan atraktif. Jumlah warna yang tersedia 16 juta. Fitur 90Hz refresh rate, 600 nits (type), 750 nis (peak) membuat visual responsif.

Memori

Prosesor Qualcom SM 125 Snapdragon 720 (8 nm), dan keunggulan memori internal 128 GB yang sangat luas dan support bahkan untuk para gamers. Ditambah RAM 8 GB, dan MicroSD : microSDXC, Slot MicroSD : Dedicated Slot.

Fitur

Sensor yang oppo gunakan pada edisi Marvel saat ini yaitu fingerprint (optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan jack audio

Kamera

Kamera yang ada juga tidak main-main, yaitu kamera belakang Quad 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, kamera depan 44MP, HDR. Sedangkan untuk video : 4K@30fps, 1080p@30/60/120fps; gyro-EIS, HDR. Varian yang tersedia pada Oppo Reno5 Marvel Edition yaitu Aurora Blue, Moonlight Black, Starry Dream

Baca:  Spesifikasi HP Xiaomi Poco M3 Pro 5G, Dengan Kenunggulan Menarik

Perilisan HP Oppo Reno5 Marvel Edition kali ini akan menguntungkan bagi penggemar serial Avengers terlebih karakter Marvel. Pembelian secara online memudahkan para konsumen saat pandemi, karena mengurangi terjadinya kerumunan.

Kode Undangan Akan Diupdate Akun Instagram Resmi Oppo

Jadwal klaim kode undangan akan terbagi melalui media sosial Oppo Indonesia, Media, Tech YouTuber, dan Komunitas Marvel. Hal ini akan menguntungkan penggemar Marvel itu sendiri.

Saat anda memiliki kode undangan dan mengklaimnya di akun Tokopedia, maka dengan otomatis akan adanya ketersediaan. Jangan khawatir akan kehabisan jumlah penjualan berdasarkan jumlah kode undangan yang masuk secara adil. Catat tanggal terakhir kode berlaku yaitu tanggal 31 Maret 2021.

Setelah membaca uraian di atas tentang spesifikasi dan keunggulan Oppo kali ini dapat menjadi pertimbangan. Tampilan juga sangat menarik dan memberi kesan canggih dan keren oleh aksen dari ciri Khas Avengers : Marvel. Bagi penggemar dan kolektor serial Marvel, HP Oppo Reno5 Marvel Edition ini sangat menggiurkan.