Home Games Need for Speed: Most Wanted Hadir dalam Versi Android di PlayStore

Need for Speed: Most Wanted Hadir dalam Versi Android di PlayStore

491
Need for Speed: Most Wanted Hadir dalam Versi Android di PlayStore
Ilustrasi Need for Speed: Most Wanted. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Need for Speed: Most Wanted saat ini hadir untuk versi Android. Tentunya kabar ini membuat penggemar menjadi sangat senang.

Semenjak perilisannya. game Most Wanted sudah mendapat banyak penggemar. Selain karena genre nya, grafik dan gameplay game tersebut sangatlah menarik.

Awalnya game ini hanya berada di konsol PlayStation atau PC saja. Sudah sejak lama penggemar meminta versi mobile dari game ini.

Akhirnya, pada tahun 2022 Criterion Games membuat Most Wanted benar-benar hadir dalam versi mobile, terutama Android.

Versi Android Need for Speed: Most Wanted Telah Rilis

Game dengan genre balap sepertinya tidak pernah tergantikan oleh zaman. Meski dunia game online semakin berkembang dengan berbagai macam genre, nyatanya racing atau balapan masih menjadi yang terfavorit.

Penggemar genre ini juga sangat bervariasi, mulai dari remaja hingga dewasa. Game racing bisa membantu pemain untuk mengasah fokus dan kemampuan kecepatan.

Pecinta game balap mungkin tidak asing lagi jika mendengar nama Most Wanted. Game buatan Criterion Games ini memang sudah memiliki nama besar di industri game.

Sudah hadir sejak 2005 lalu, game balap ini berhasil menggaet banyak penggemar. Pertama kali perilisan game adalah di konsol PlayStation dan PC.

Saat itu dunia belum terlalu familiar dengan smartphone. Hingga akhirnya, pada tahun 2022, game balap Most Wanted merilis versi mobile Android mereka.

Jalan Cerita Game

Meski hanya game balap, Need for Speed: Most Wanted juga memiliki jalan cerita menarik. Ini juga yang menjadi salah satu daya tarik game.

Pemain akan berperan sebagai penjahat yang membuat onar. Nantinya, pemain harus lari dari kejaran mobil polisi dengan beradu kecepatan.

Most Wanted akan membawa pemainnya untuk mendapatkan sensasi menegangkan dan keseruan balapan di jalan.

Selain balap dengan polisi, pemain juga bisa masuk ke dalam menu Origin. Di dalamnya akan berada daftar buronan nomor 1 di seluruh platform dan di antara teman-teman.

Pemain dapat menantang mereka untuk balapan untuk mengasah skill balapan sebelum membuat masalah dengan polisi. Dalam balapan juga harus berhati-hati, sebab mobil bisa mengalami kerusakan.

Menghadirkan Lebih Dari 40 Mobil Paling Bergengsi di Dunia

Dalam melakukan balapan, Most Wanted menghadirkan berbagai mobil pilihan. Mobil-mobil tersebut juga bukanlah standar biasa, melainkan dengan merek bergengsi di dunia.

Mulai dari SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha dan masih banyak lainnya. Semua dapat para pemain gunakan sesuai dengan tingkatan level.

Semakin sering menang, berarti poin yang bertambah akan semakin banyak. Selain itu juga ada fitur modifikasi dengan Mods.

Modifikasi bisa sesuai dengan kreativitas pemain. Pemain juga bisa menjadikan mobil hasil modifikasi sebagai wallpaper ponsel.

Game Need for Speed: Most Wanted menghadirkan banyak fitur unggulan yang bisa terakses dengan mudah. Untuk bisa menjadi buronan no 1, maka pemain harus sering-sering mengasah kemampuan balapannya dengan menantang lawan buronan lain.

Download di Google Play Store

Bagi penggemar yang sudah tidak sabar mencoba, maka bisa mendownloadnya di platform Google Play Store. Hingga saat ini, Most wanted sudah mendapat lebih dari 220.000 unduhan.

Rating Most Wanted di Google Play Store juga cukup memuaskan dengan bintang 4.2/5.0. Most Wanted mendapat julukan game balap terbaik di perangkat mobile.

Ukuran game Need for Speed: Most Wanted hanya 550 MB dan membutuhkan setidaknya 1.800 MB ruang kosong untuk menyimpan data. Dengan ukuran yang standar tersebut, pemain sudah dapat merasakan sensasi grafik tinggi luar biasa.