Permainan Sakura School Simulator Bisa Menemukan Pacar Anda

0
1937
Permainan Sakura School Simulator Bisa Menemukan Pacar Anda
Ilustrasi Permainan Sakura School Simulator. Foto: pikipo.my.id.

Texno.ID – Permainan Sakura School Simulator adalah game yang menceritakan tentang anak-anak SMA di SAKURA town. Sekolah tersebut mempunyai ciri khas dan kelucuan yang sangat menarik.

Anehnya, ketika di antara mereka ada yang pingsan, mereka akan bangun pada hari esok dengan perasaan benci yang akan menyerang siapapun.

Cara menggunakan permainan ini sangatlah mudah, dengan menggunakan jempol kiri untuk menggerakkan karakter dan jempol kanan untuk melakukan tindakan spesifik. Dimana dengan tombol aksi, menyerang, berbicara, dan aktifkan jetpack.

Sakura School Simulator selalu dimulai dengan adegan toko yang meninggalkan rumah. Anda juga bisa menggunakan karakter yang berbeda-beda, bisa laki-laki dan bisa perempuan.

Permainan ini juga memiliki grafik yang memikat para penggunanya. Game yang satu ini juga menyediakan beragam bahasa untuk mempermudah penggunanya dan bergenre action and adventure.

Cara Memainkan Permainan Sakura School Simulator

Sakura School Simulator akhir-akhir ini ramai menjadi buah bibir masyarakat luas. Game yang populer dan keren ini menjadi pilihan utama para gamers wanita.

Sesuai dengan namanya, anda akan berperan sebagai tokoh utama yaitu seorang siswi. Sebagai pemain, anda bisa memilih apakah ingin menjadi seorang siswi yang rajin atau berakhlak kurang baik.

Dalam permainan Sakura School Simulator ini, anda akan melakukan berbagai kegiatan sebagaimana layaknya seorang murid, mulai dari berangkat sekolah, mencari teman, belajar, dan menjalin hubungan. Cukup menggunakan perangkat Android, anda sudah bisa memainkan game ini.

Untuk berganti karakter, anda cukup menuju pengaturan secara default. Caranya dengan menuju ke menu Character Change. Tekan menu Boy.

Untuk mengunjungi tempat lain, open menu Area Move dan pilih lokasi mana yang ingin anda kunjungi. Sedangkan untuk berbicara dengan karakter lain, dekati karakter tekan tombol Talk dan pilih apa yang ingin anda bicarakan.

Ternyata permainan Sakura School Simulator ini anda juga bisa memukul karakter lain. Caranya anda harus memilih untuk tidak menjadi siswa yang tidak baik.

Perlu anda ketahui juga dalam permainan yang berakhir dengan kematian. Tak hanya itu saja, sebagai seorang pemain anda juga harus menyelesaikan misi. Sedangkan untuk memulai misi, klik Mission yang memiliki icon trofi. Anda juga mendapatkan pacar dalam Sakura School Simulator ini.

Game yang Mirip dengan Sakura School Simulator

Tak hanya PUBG dan Free Fire saja yang sedang marak. Nyatanya, diam-diam game online Sakura ini ramai dimainkan banyak orang dari berbagai kalangan.

Tak hanya anak kecil saja, orang tua dan para YouTuber gaming juga menjajal keseruan game ini. School Simulator ini ternyata mempunyai game online mobile yang sangat mirip dengan Sakura School Simulator. Berikut ini penjelasannya.

JP Schoolgirl Supervisor Multiplayer

Game mirip permainan Sakura School Simulator ini berdiri sejak tahun 2018. Game ini mengusung konsep open-world, yang akan membuat anda merasakan keseruan saat mengeksplorasi permainan yang berlatar belakang sekolah di Jepang.

School Out Simulator

Game mirip dengan Sakura SChool Simulator Satu ini tak kalah menariknya dengan game sebelumnya. Anda tak hanya bisa bereksplorasi saja, akan tetapi juga mengganti karakter sesuai dengan keinginan anda. Bahkan jalan-jalan dengan berbagai kendaraan unik.

School Life Simulator

Game ini menggandeng genre open world yang juga berlatar belakang sekolahan di Jepang. Disini anda bisa melakukan kustomisasi karakter, rambut, warna rambut, mata, hidung, busana, dan yang lainnya. Dalam permainan ini juga menyuguhkan berbagai macam kendaraan yang bisa anda gunakan untuk jalan-jalan.

High School Simulator 2018

Salah satu jenis game yang mirip dengan permainan Sakura School Simulator ini memiliki tampilan antarmuka pengguna (GUI) yang lebih baik. Latar belakang permainan ini tak jauh beda dengan game mobile simulator sebelumnya yakni di sebuah sekolah Jepang.

Shoujo City 3D

Tampilan Shoujo City 3D ini menggunakan visual 3D yang cukup baik. Game ini akan membuat anda untuk terus-terusan bereksplorasi di Kota Shoujo.

Di dalam game ini pula anda bisa melakukan berbagai macam jenis hal seperti sekolah, berenang, bermain tenis, bahkan bisa menemukan pasangan juga.

Untuk anda yang belum pernah mencoba permainan layaknya kehidupan manusia ini, ayo segera download di Playstore permainan Sakura School Simulator.

Nah, itu tadi penjelasan cara menghilangkan malware di Android dengan aplikasi maupun secara manual. Lakukan pencegahannya agar Android kamu tidak terserang malware. (CW001)

Editor : Deni Supendi