Game After Life Ajak Anda Bertarung dengan Zombie dan Mutant Brutal

0
234
Game After Life Mengajak Anda Bertarung dengan Zombie & Mutant Brutal
Ilustrasi Game After Life. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Life After adalah permainan yang rilis pada tanggal 18 April 2019 lalu oleh NetEase, Hong Kong NetEase Interactive Entertainment, dan juga X. D. Global. Genre dari permainan ini adalah bertahan hidup juga permainan piranti penggerak.

Bagaimana Cara Bermain Game Life After?

Untuk anda yang belum pernah mencoba, pastinya penasaran kan yaa? Supaya nanti anda tidak kaget, sebaiknya tahu penjelasan tentang bagaimana cara bermainnya, simak baik-baik yaa.

Sebelumnya, perlu anda ketahui bahwa permainan bertahan hidup ini menyuguhkan grafik unik juga HD dan membuat gamers yang mencobanya akan terpesona.

Kerennya lagi, game Life After ini akan mengajak anda untuk bertarung dengan zombie yang sudah menyebar rata. Tak hanya zombies saja, tetapi binatang buas, juga ada mutant yang ganas dan brutal. Kemungkinannya kecil untuk anda musnahkan.

Untuk menyelesaikan misinya, perlu kerjasama team dengan player. Hal ini juga bertujuan untuk menaklukkan alam Life After. Dalam permainan milik NetEase ini, pemain juga akan bisa membuat Base atau rumah.

Tentunya juga terdapat furniture pendukung lho ya. Misalnya tempat tidur, lemari, kursi, dan juga toilet. Demi bisa memperkuat karakter, hal yang bisa player lakukan adalah membuat senjata juga craft (armor).

Baca:  Genshin Impact Versi 1.4 dengan Spesifikasi yang Baru 17 Maret 2021

Sinopsis Permainan Bertahan Hidup

Dalam game Life After ini, nantinya para pemain akan bermain pada dunia yang sudah kacau, porak-poranda, dan penuh dengan zombie maupun mutant. Itulah yang akan menjadi musuh utama, manusia yang sudah menjadi zombie.

Awal mulanya, pemain harus membuat karakter dengan lengkap seperti manusia terlebih dahulu. Selain itu, anda juga akan mendapatkan pet anjing yang setia untuk menjadi teman anda. Ketika mengendarai mobil, tiba-tiba saja terjadi tabrakan, anda akan kehilangan kesadaran.

Namun tak lama kemudian, pemain game After Life akan bangun dan menemukan hewan peliharaannya. Lalu akan bertemu dengan seorang pria. Ternyata pria tersebut mempunyai pistol dan akan menemani petualangan kita.

Akan tetapi, tujuan utama pria tersebut adalah mencari temannya. Tetapi mengejutkannya, teman tersebut sudah menjadi mutant yang brutal. Seharusnya anda, anjing, dan juga seorang pria tadi mendapatkan bantuan dari helikopter dalam game Life After ini.

Baca:  Game Bethesda di Xbox Akan Segera Hadir dan Nikmati Keseruannya

Sayangnya, helikopter tersebut tertahan oleh mutant sehingga menyebabkan hanya mendapatkan uluran senjatanya saja. Jika anda berhasil mengalahkannya, maka imbalannya anda berkumpul pada tempat yang bersih.

Banyak juga warga kota yang akan memberikan penghargaan dan sanjungan karena anda sudah bisa mengalahkan mutant-mutant brutal tersebut.

Memiliki Gameplay yang Unik dan Tidak Membosankan

Selain berpetualang dengan buruan zombie juga membangun rumah, masih terdapat beberapa hal yang bisa anda lakukan dalam game Life After ini. Kegiatan tersebut yakni bercocok tanam, beternak, bahkan bertukar barang.

Setiap daerah sudah lengkap dengan adanya map yang indah dan juga luas. Untuk menjelajahinya, pemain hanya butuh menggunakan kendaraan yang sudah anda pilih dan juga percaya. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kejaran para zombie yang akan membunuh.

Fitur Baru

Seamless Map merupakan fitur baru yang terdapat pada game Life After season ketiga. Fitur ini akan membantu pemain menjelajahi dunia permainan dengan bebas dan juga keindahan tanpa batas.

Baca:  Game Bethesda di Xbox Akan Segera Hadir dan Nikmati Keseruannya

Dengan fitur Seamless ini juga, pemain hanya perlu menjelajahi batas order pada tiap map guna pergi ke map lain dengan mudah. Perlu anda garis bawahi juga bahwa perubahan cuaca itu berpengaruh terhadap map dan pemain.

Day and Night, fitur yang berguna untuk meningkatkan kesan realistis dalam game Life After ini. Fitur ini juga dapat meningkatkan spawn zombie saat malam hari. Ada juga fitur Cuaca yang ekstrim.

Seperti halnya dengan Seamless, yakni akan tergantung dengan tempat-tempatnya. Kerennya lagi, cuaca tersebut bisa memberikan Debuff yang sangat berefek pada kemampuan survival anda.

Body Temperature, fitur yang akan membuat player merasa kedinginan terus-menerus. Sehingga menambah tantangan saja untuk bertahan hidup.

Hal tersebut juga dapat mengurangi kesehatan anda pada setiap detiknya. Maka hal yang bisa anda lakukan adalah mencari tempat perlindungan juga makan makanan yang menghangatkan.

Untuk para gamers yang belum pernah mencoba game Life After ini, jangan ngaku handal kalau belum bisa memenangkannya. Langsung gas dan jadilah pemenang yang sesungguhnya.