HP Vivo Y31s Standard Edition Gunakan Baterai 5000 mAH yang Bandel

0
188
HP Vivo Y31S Standard Edition Gunakan Baterai 500 mAH yang Bandel
HP Vivo Y31s Standard Edition. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Vivo Y31s Standard Edition merupakan ponsel terbaru. Padahal pada bulan Januari Vivo baru saja meluncurkan ponsel dengan chipset Qualcomm Snapdragon 480 terbaru.

Tidak butuh waktu yang lama akhirnya Vivo kembali meluncurkan ponsel model terbaru. Tentunya kedatangan ponsel ini akan membawa berbagai spesifikasi unggul.

Sama seperti ponsel sebelumnya yang sudah memiliki konektivitas 5G. Ponsel terbaru ini juga akan mendorong anda untuk menggunakan jaringan 5G. Sehingga memudahkan dalam melakukan aktivitas harian menggunakan internet.

Spesifikasi HP Vivo Y31S Standard Edition

Vivo merupakan produsen yang rajin membuat produk terbaru. Bahkan setiap produknya memiliki pembaruan yang cukup menarik. Hal ini berdasarkan perkembangan zaman masa kini.

Sayangnya, ponsel terbaru ini belum masuk ke pasar Indonesia. Penawaran harga di China mencapai 1.699 yuan atau sekitar 3.8 juta rupiah.

Perangkat ini memiliki varian warna Titanium Gray, Lake Light Blue, dan White. Ketiga warna ini tampil dengan desain yang sangat menarik. Anda akan menyukai desain terbaru dari Vivo.

Performa Ponsel

HP Vivo Y31s Standard Edition menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700. Sehingga ponsel akan berjalan dengan baik dan maksimal.

Baca:  HP Vivo X60 5G, Berikut Harga dan Spesifikasi Terupdate Januari 2021

Berbeda dengan Vivo Y31 yang sebelumnya menggunakan Snapdragon 662. Kini datang lebih unggul dengan berbagai kelebihan.

Ponsel ini memiliki RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Sehingga mampu menampung aplikasi yang besar dan beberapa dokumen penting.

Anda yang hobi bermain game bisa memanfaatkan ponsel ini karena bisa bekerja dengan cepat. Bermain game dengan HP Vivo Y31s Standard Edition tidak perlu takut ponsel akan panas.

Desain Layar

Ponsel terbaru dari Vivo memiliki desain layar yang menarik. Ukurannya mencapai 6.51 inci dengan notch tetesan air mata. Rasio layar pada ponsel ini mencapai 20:9 yang lengkap dengan resolusi HD+. Ratio ponsel ini memiliki body 89 persen.

Ponsel Vivo juga memiliki layar yang cukup jelas. Hal ini bisa membantu anda yang melakukan pekerjaan dengan mudah. Selain itu, sudah memiliki dukungan Dual SIM dengan jaringan 5G. Bahkan telah bisa menggunakan Wi-Fi dengan model 802.11ac.

Kamera Ponsel

Sebagai ponsel terbaru yang siap meluncur dengan berbagai spesifikasi unggul tentunya akan banyak penggemarnya. Apalagi pada bagian kamera selalu menjadi keunggulan yang merupakan incaran banyak orang.

Baca:  HP Vivo S7t Bakal Rilis di Pasaran dengan Mengusung Spek Terbaru

HP Vivo Y31s Standard Edition memiliki dua buah kamera belakang. Masing-masing dari resolusi mampu mendukung pengambilan gambar dengan maksimal.

Kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP yang cukup berkualitas. Walaupun hanya menggunakan dua kamera, tetapi sudah bisa memenuhi kebutuhan berfoto dengan maksimal.

Segala momen akan terekam dengan baik menggunakan kamera yang satu ini. Anda tidak akan melewatkan berbagai momen menyenangkan.

Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo Y31s Standard Edition memiliki resolusi 8MP. Kamera tersebut sudah bisa memanjakan anda dengan berbagai kebutuhan selfie.

Pada bagian kamera sudah lengkap dengan fitur yang canggih. Hal ini terbukti dengan adanya flash LED yang bisa memberikan bantuan cahaya saat mengambil gambar.

Flash LED ini juga terdapat pada kamera depan yang bisa memberikan cahaya saat selfie. Foto akan lebih terang dan tidak akan blur.

Baca:  HP Vivo S7t Bakal Rilis di Pasaran dengan Mengusung Spek Terbaru

HP ini juga mendukung adanya kualitas video yang jelas. Anda akan mudah untuk melakukan streaming video dalam segala kualitas. Video akan terlihat jelas tanpa adanya gangguan dari sistem karena sudah terdukung secara resmi.

Baterai

HP Vivo Y31s Standard Edition sudah mendukung kapasitas baterai bertenaga 5000 mAH. Lalu memiliki pengisian daya cepat dengan 18W. Bahkan sudah menggunakan USB Type-C.

Ponsel ini juga memiliki berbagai fitur keamanan yang bisa menjamin keselamatan data. Sudah tersemat fingerprint pada segi keamanan. Sehingga ponsel tidak akan jatuh ke tangan orang yang salah atau tidak bertanggung jawab.

Selain fingerprint, sudah mendapat dukungan face unlock. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 11 yang mendukung ponsel masa kini.

Walaupun harganya tergolong tinggi, tetapi kualitasnya tidak abal-abal. Sehingga harga tidak membohongi kualitas yang diberikan.

Itulah spesifikasi Vivo Y31s Standard Edition yang segera rilis dan memiliki keunggulan. Harapannya, ponsel ini masuk ke pasar Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau. Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan ponsel berkualitas dengan harga yang ramah.