Game Diablo Immortal, Janjikan Rilis 2022 dengan Pembaharuan

381
Game Diablo Immortal
Game Diablo Immortal. Foto: Ist/Net

Texno.ID Game Diablo Immortal nampaknya gagal rilis pada tahun 2021 ini. Alih-alih rumor, pihak developer yakni Blizzard Entertainment sudah menyatakan secara resmi penundaan rilisnya game tersebut.

Setelah agendanya akan menjadi jawaban atas penantian Diablo 4, kenyataannya malah harus mundur peluncurannya. Tentu, hal ini akan menuai banyak tanggapan yang banyak mengandung kekecewaan, khususnya dari para penggemarnya.

Penundaan ini memang memiliki banyak pertimbangan. Salah satunya yang paling khusus adalah pihak Blizzard yang menginginkan game tersebut lebih sempurna demi memenuhi ekspektasi pemain yang terwakilkan oleh gamer dalam masa Closed Alpha game tersebut.

Tentang Game Diablo Immortal yang Perlu Anda Ketahui

Trailer Diablo Immortal ini sebelumnya sudah pernah tayang. Pihaknya menyuguhkan banyak karakter di dalamnya.

Berbagai macam kelas yang bisa Anda pilih ada sekitar 6, yakni, Barbarian, Demon Hunter, Wizard, Crusader, Monk, dan Necromancer. Karakter unik tersebut menjadikan permainan tersebut lebih strategi dan tepat untuk game MMORPG

Apa itu Diablo Immortal?

Game yang satu ini merupakan Massively multiplayer action role-playing Game (MMORPG) yang perdana meluncur pada tahun 1997. Sedangkan game terbaru yang akan rilis ini adalah jenis permainan baru dari seri ini dengan menawarkan sistem yang sama, akan tetapi platform yang berbeda.

Game Immortal berperan layaknya sebuah jembatan yang menyatukan antara Part II dan Part III. Setelah 5 tahun lamanya kehancuran World Stone, Sanctuary terdampar dalam jurang keputusasaan.

Akibatnya para manusia kembali bertaruh nyawa karena kembali di situasi yang berbahaya. Pemain harus melaksanakan perjalanan melewati seluruh sanctuary untuk bisa mendapatkan pecahan Worldstone dan ,menghancurkannya.

Dengan begitu, mereka bisa memulihkan dunia dan menjadikannya tertib. Sekaligus mereka bisa mencegah mayat hidup, para pemuja, dan skenario yang bisa membahayakan dunia.

Immortal masih menggunakan fitur yang sudah familiar seperti perpecahan, lingkungan perusak, hingga pencarian. Akan tetapi satu hal yang menjadi perbedaan signifikan adalah dari segi peletakan, yang mana sistem cooldown malah andalan.

Game Immortal, Mengusung Jenis Permainan yang Seperti Apa?

Masih mirip dengan game-game sejenis yang lainnya, Immortal merupakan MMO isometrik yang mana pemain akan menghajar rival (segerombolan antek) dengan penggunaan sihir serta kekuatan sehingga bisa menjadi pemenang.

Perbedaan utama Immortal juga terlihat dari perencanaannya yang khusus untuk ponsel. Mereka menyediakan fitur pemain besar-besaran (multiplayer). Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari sebuah MMORPG ketimbang dengan yang dulunya.

Penggemar game ini dan pemain baru akan bersama-sama memulai penjelajahan di dunia yang luas, mengumpulkan jarahan epic dan memperoleh kekuatan. Ia akan memberi kefleksibelan kepada Anda menjadi karakter yang sebelumnya belum pernah Anda mainkan.

Berbekal senjata legendaris, item set baru yang semakin mumpuni, Anda mempunyai kesempatan yang besar untuk menang di medan permainan. Menariknya lagi, akan ada pelevelan dalam senjata.

Pengalaman Massively Multiplayer

Game Immortal menjanjikan pengalaman MMORPG yang menerjemahkan mekanisme PC terbaik menjadi kendali yang gahar dan intuitif pada Android Anda. Dengan kendali searah, Anda akan lebih mudah untuk memindahkan pahlawan dunia.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan keterampilan hanya dengan menahan jempol ke bawah untuk menembak. Kemudian melepaskan untuk menjatuhkan musuh ke dalam neraka.

Nikmati petualangan game iniyang tersedia dengan banyak kemasan, baik misi, bos, ataupun tantangan. Game Immortal ini selalu mempunyai hal untuk semua orang menikmati pertempuranya.

Merampungkannya dengan medan bawah tanah, atau menamatkan waktu Anda dengan mengungkap tabir setiap sudut dunia. Tentunya pemain akan banyak mendapatkan kesempatan untuk bersosialisasi bahkan bertemu dengan sesama penjelajah di dunia Sanctuary.

Bisa dengan memulai serangan baru, menyamar menjadi bayang-bayang penjara bawah tanah, atau dengan melompat ke arena pertempuran. Sebagai game role-playing, Immortal hadir untuk memberikan pengalaman MMORPG yang mengesankan.

Itulah sedikit ulasan tentang Game Diablo Immortal yang rencananya akan meluncur awal 2022 mendatang. Karena gratis, tentunya game ini akan menjadi petualangan yang menyenangkan.