Game Stray Cat, Petualangan Kucing yang Menggemaskan

189
Game Stray Cat, Petualangan Kucing yang Menggemaskan
Ilustrasi Game Stray Cat. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Stray Cat menjadi salah satu game yang patut kamu mainkan. Game ini menghadirkan keseruan, terutama bagi kamu yang suka dengan kucing.

Seperti namanya, game ini merupakan game yang menghadirkan permainan tentang kucing oranye. Dengan sangat menggemaskan, sang kucing akan melewati dunia yang penuh dengan robot.

Game Stray Cat, Petualangan Kucing yang Menggemaskan

Pengembang dari game ini adalah developer games Blue Twelve Studio. Sebagai salah satu developer game yang mendunia, Blue Twelve Studio sendiri sudah menghadirkan banyak game seru lainnya.

Sebut saja seperti Twelve Minutes, Florence, hingga Journey. Supaya kamu bisa memainkan game ini, penting untuk mengetahui seputar informasinya, berikut pemaparan selengkapnya.

Cara Bermain

Game Stray Cat ini memiliki cara bermain yang sangat mudah. Nantinya, para pemain akan mendapatkan point of view sebagai seekor kucing.

Setelah itu, kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan alur cerita dari game ini. Pertama-tama, kucing oranye tersebut akan masuk ke dalam kota antah berantah.

Tepatnya, kota yang sulit untuk dikenali. Kota tersebut bernama kota Cyber. Untuk dapat menyelesaikan misi, sang kucing harus berhasil menemukan jalan untuk pulang.

Namun, kota tersebut bukan kota tanpa penghuni. Dalam kota tersebut dihuni oleh sejumlah robot.

Uniknya, tidak ada manusia dalam kota itu. Kemudian, sang kucing akan berjumpa dengan sebuah robot kecil bernama B12.

Robot kecil itu pun memiliki kemampuan unik yakni bisa terbang. B12 inilah yang akan menjadi teman kucing oranye dalam petualangannya.

Bukan sembarang robot, B12 memiliki fungsi yang sangat penting. Kamu bisa dengan mudah mengerti setiap kata sandi ketika berbincang dengan kawanan robot.

Terutama saat kamu tengah menjelajahi kota tersebut.

Rintangan dalam Game

Sama seperti game-game lainnya, game Stray Cat ini juga memiliki rintangan dan tantangan tersendiri. Di tengah-tengah permainan, kamu akan bertemu dengan serangga pemangsa bernama Zurk.

Sebagai pemain, kamu harus menghindari Zurk, supaya kamu tidak dimangsa. Selain itu, kamu juga bisa menemukan tantangan lainnya dalam game ini.

Jadwal Perilisan

Kabar baiknya dari game Stray Cats ini, sudah rilis sejak 19 Juli yang lalu. Itu artinya, bagi kamu yang belum memainkannya, bisa mencoba game seru satu ini.

Menariknya lagi, pihak pengembang juga membuat protagonis kucing tersebut. Hal ini bertujuan untuk menambah keseruan dari game ini.

Misalnya saja, kelucuan yang dihasilkan, keaktifan, hingga keceriaan sang kucing oranye. Untuk memainkan game ini terdapat beberapa syarat, terutama pada sistemnya.

Berkolaborasi dengan Cats Protection

Seperti yang diketahui, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat lucu. Bahkan, bagi sebagian orang, kucing sudah seperti sahabat sendiri.

Ada satu fakta menarik lainnya dari pencetusan game Stray cat ini. Annapurna Interactive beserta dengan penerbit game Stray ini telah menjalin kerja sama dengan Cats Protection.

Cats Protection sendiri merupakan salah satu organisasi terbesar yang ada di negara Inggris. Organisasi ini memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat Inggris.

Pasalnya, Cats Protection telah menyediakan rumah bagi para kucing liar yang terjebak di jalanan.

Luar biasanya lagi, donasi yang berasal dari partisipasi permainan Stray ini akan mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan kucing liar.

Sangat menarik bukan? Tidak hanya keseruan saja yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan game ini.

Akan tetapi, juga peduli dengan kelangsungan makhluk hidup lainnya. Maka dari itulah, jangan kamu lewatkan game Stray Cat dan keseruan lainnya.