Game Elden Ring Menjadi yang Paling Dinanti di Steam, Kalahkan GOW!

425
Game Elden Ring Menjadi yang Paling Dinanti di Steam, Kalahkan GOW!
Ilustrasi Game Elden Ring. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Elden Ring saat ini menjadi game yang paling ditunggu di Steam. Menurut perkiraan Elden Ring akan rilis pada akhir Februari 2022, tepatnya tanggal 25 mendatang.

Sutradara dari game ini yang juga merupakan petinggi FromSoftware mengklaim bahwa judul terbaru mereka akan menawarkan berbagai pengalaman baru.

Game bergenre RPG ini akan menghadirkan berbagai aspek terbaru yang belum pernah pemain temukan di dalam game lainnya. Meskipun perilisannya masih cukup lama, namun antusiasme penggemar sudah sangat luar biasa.

Game Elden Ring Akan Segera Rilis

Di dalam game ini, developer Elden Ring akan menciptakan dunia virtual yang sangat mewah. Pemain akan mendapatkan berbagai kegembiraan karena bisa mengeksplor dunia di dalam game.

Pada bulan Agustus 2021 lalu, beredar beberapa tangkapan layar mengenai game ini. Sontak saja para penggemar memiliki ekspektasi yang tinggi.

Proyek Elden Ring melibatkan George R.R. Martin yang merupakan seorang novelis kondang. George berhasil meraih kesuksesan dalam karyanya Game of Thrones.

Bukan hanya itu saja, pada kesempatan ini, George juga menjalin kerja bersama Hidetaka Miyazaki yang merupakan seorang sutradara game populer dari Souls Series, contohnya Dark Souls dan Sekiro.

Selanjutnya Miyazaki juga menambahkan bahwa dirinya bersama George berharap Elden Ring bisa menjadi game terbaik dari FromSoftware. Mereka juga berencana untuk membuat game ini menjadi pilihan para petualang pemula.

Dengan adanya keterlibatan dua orang hebat tersebut, tentu saja game Elden Ring diharapkan mampu menyajikan alur dan gameplay yang memuaskan.

Nomor Satu di Steam

Antusiasme para penggemar terhadap game ini sepertinya tidak bisa diragukan lagi. Bukti nyata antusiasme tersebut dapat kita lihat pada halaman Steam.

Elden Ring berada di posisi pertama menjadi game yang paling diantisipasi perilisannya. Hal tersebut membuat Elden Ring berhasil mengalahkan game dengan nama besar lainnya, seperti God of War hingga Dying Light 2.

Kedua game PC tersebut sudah para gamers nantikan selama bertahun-tahun karena penundaan perilisan yang terjadi terus menerus. Namun, saat ini kedua gamet tersebut harus mengalah dengan Elden Ring yang langsung menduduki posisi pertama menjelang perilisannya.

Steam sendiri merupakan sebuah layanan distribusi digital video game dari Valve. Melalui Steam, pengguna bisa mendapatkan notifikasi pembaruan atau perilisan game secara otomatis.

Pengguna Steam juga dapat memanfaatkan fitur komunitas. Pada fitur tersebut mereka dapat saling mengikuti, berbagi informasi dan membuat grup permainan.

Fitur di Dalam Game

Game Elden Ring akan memiliki gaya permainan yang khas seperti RPG lainnya. Akan tetapi, ada beberapa fitur menarik yang bisa menjadi perhatian.

Terdapat berbagai pilihan senjata, skill dan bahkan sihir sehingga pemain dapat membentuk gaya bermainnya sendiri.

  • Elemen permainan dalam Elden Ring mirip seperti seri permainan Souls.
  • Untuk menjelajah dunia, karaktermu bisa berjalan kaki maupun menumpangi kuda.
  • Terdapat fitur multiplayer yang membuat kamu tidak akan jenuh.
  • Sistem pertarungan dapat pemain lakukan untuk berhadapan (memanggil bantuan) atau stealth.
  • Lokasi yang bisa kamu eksplor meliputi daratan rumput, rawa-rawa yang beracun dan hutan.
  • Terdapat juga sistem cuaca dan waktu.

Selain fitur unggulan tersebut, terdapat juga kelas karakter. Kelas-kelas tersebut akan sesuai dengan level dan skill yang kamu miliki.

Game Elden Ring rencananya akan segera rilis di berbagai platform. Mulai dari Xbox Series, PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC. Khusus untuk PlayStation 4 dan 5, pemain akan mendapat upgrade game gratis yang dapat mempercantik tampilan di dalam game.