Game Endless Run yang Ceria Sampai Menyeramkan Spesial untuk Anda

0
181
Game Endless Run yang Ceria Sampai Menyeramkan Spesial untuk Anda
Ilustrasi Game Endless Run. Foto: cekkuotaxl.com.

Texno.ID – Game Endless Run adalah permainan yang tak berujung dan tak terbatas. Sebagai pemain, anda harus bergerak untuk terus maju melalui prosedur atau rangkaian aksi yang dihasilkan.

Endless juga menjadi populer karena banyak digemari para gamers. Game ini sangat cocok untuk menemani gabut dan bosan anda ketika melanda. Bahkan bisa membuat anda terlena karena terlalu asyik memainkannya.

Anda hanya perlu berlari, menghindari rintangan yang selalu ada, dan juga mengumpulkan koin. Saat ini memang ada banyak sekali jenis-jenis game yang bermunculan di tengah-tengah kita.

Kita harus bijak dalam menyikapi hal tersebut dan benar-benar pandai jenis game mana yang akan membawa manfaat untuk kita. Game Endless Run merupakan salah satu jenis game yang menjadi rekomendasi untuk semua kalangan.

Rekomendasi Game Endless Run Android

Game ini hanya akan membuat candu, tak akan memberikan efek samping lainnya. Game ini cocok untuk anak-anak, karena akan membantu meningkatkan daya kerja otaknya.

Anda juga bisa memiliki permainan Endless Run meski smartphone anda masih tergolong berspesifikasi rendah. Penasaran bukan, karena gamenya tidak memberatkan dan merakyat.

Baca:  Kode Redeem FF Menjadi Kejutan Keberuntungan Anda

Temple Run

Pada tanggal 26 Maret 2012, game Endless Run yang satu rilis untuk pertama kalinya. Karena genrenya, game ini menjadi populer dengan 100 juta unduhan melalui Google Playstore. Sebagai pemain, anda akan menjadi seorang laki-laki pencuri sebuah benda terkutuk dari kuil.

Setelah berhasil, anda harus lari sekencang-kencangnya supaya bisa menghindari serangan dari monyet iblis. Ternyata, di dalam kuil juga banyak terdapat lubang dan jebakan yang harus membuat anda untuk ekstrak hati-hati.

Kalau anda masuk dalam lubang, berarti anda sudah gagal menyelesaikan misi. Tak sampai disitu saja, anda juga tetap harus mengumpulkan point.

Sonic Dash

Tentu saja anda sebagai seorang pemain harus menjadi seorang Sonic. Namun anda bisa menjadi banyak karakter yang sudah ada dalam Sonic Dash.

Perbedaan game ini dengan game sebelumnya adalah game Endless Run Sonic Dash ini memiliki jenis 3D. Hal tersebut akan membuat pemainnya merasakan keasyikan yang tiada duanya dan terkesan lebih nyata.

Baca:  HP Xiaomi Layar 6 Inch, Dukung Aktivitas Gaming Hingga Nonton Video

Sebagai si Sonic Landak Biru, anda harus lari kencang guna menghindari berbagai macam halangan. Saat ini pengguna Sonic adalah 100 pengguna.

Minion Rush

13 Juni 2013, Minion ini dirilis. Game Endless Run memiliki pengguna sejumlah 100 unduhan. Memilih permainan ini akan menjadi seorang Dave, seperti Carl dan juga Mel.

Dalam game ini, anda harus masuk ke dalam sebuah ruangan yang bernama “Sarang Garu”. Padahal, di dalam sarang tersebut ada banyak ruang misterius yang sebelumnya belum anda ketahui.

Selama dalam ruang tersebut, anda juga harus menyelesaikan berbagai rintangan sulit dan akan mendapat surprise yang membuat anda terkejut. Nantinya anda tidak akan mendapatkan koin, tetapi buah pisang sebagai imbalannya.

Kiko Run

Game yang berbentuk 3D dan mempunyai lokasi yang beragam ini juga masuk dalam kategori game Endless Run. Anda akan menjadi Kiko yang akan berlari bersama teman-temannya demi mendapatkan krabbot.

Dalam game ini juga terdapat beberapa tantangan yang harus diselesaikan Kiko dengan teman-temannya. Tak hanya itu saja, Kiko dan teman-temannya juga harus menyelesaikan berbagi misi yang akan memberikan mereka hadiah. Peluncuran game Kiko ini terjadi pada akhir Februari 2019.

Baca:  Game AyoDance Puzzles, Jebolan Baru untuk Inovasi Tahun Baru

Angry Gran Run

Seorang nenek-neneklah yang akan anda mainkan nantinya. Nenek ini berhasil kabur dari penjara Angry Asylum. Ia juga membutuhkan bantuan anda untuk menunjukan arahan yang tepat supaya bisa sampai ke tempat yang aman. Dengan berlari-lari manja bersama sang nenek yang menjadikan permainan ini termasuk dalam game Endless Run.

Bunny Run: Dash Toons Rabbits

Permainan Endless Run yang berikutnya adalah Bunny Run: Dash Toons Rabbits. Permainan ini akan mengajak anda kembali mengenang masa kecil Bugs Bunny, Will, Road Runner, dan juga Tweety.

Bunny telah rilis pada tanggal 3 Agustus 2019. Meskipun termasuk baru, namun sampai saat ini sudah memiliki 50 ribu pengunduh melalui Google Play Store.

Beberapa rekomendasi game Endless Run untuk Android tersebut bisa anda gunakan dalam mengatasi kegabutan yang melanda. (CW001)

Editor : Deni Supendi