Game Marvel Future Revolution Dibuka Pra Registrasinya Secara Global

337
Game Marvel Future Revolution
Ilustrasi Game Marvel Future Revolution: Ist/Net

Texno.ID – Game Marvel Future Revolution kini telah dibuka akses pra registrasinya secara global dari Netmarble Corporation serta Marvel Entertainment.

Bahkan dalam peluncuran open world RPG atau Role Playing Game, Netmarble hadirkan berbagai karakter ikonik bersama alur cerita original serta grafis 3D yang memiliki AAA.

Pihak Marvel Future Revolution akan memberikan kualitas game kelas dunia yang menampilkan aksi heroik para pahlawan super Marvel untuk misi penyelamatan alam semesta. Tak bisa kita pungkiri bahwa game yang satu ini berkualitas sehingga sayang jika terlewat begitu saja.

Kualitas Game Marvel Future Revolution Semakin Meningkat

Kali ini kisah Marvel Future Revolution berawal ketika sekelompok planet saling bertemu pada multi dimensi yang semakin membentuk sebuah Bumi Utama Baru. Bahkan terdapat beberapa zona yang unik.

Zona tersebut seperti New Stark City wilayah yang memiliki teknologi tinggi, Sakaar wilayah dengan bebatuan tandus, Hydra Empire wilayah paling berbahaya, dan masih banyak zona lainnya.

Pada game tersebut, para pemain bisa menjadi agen dalam tim pahlawan super terbaru Omega Flight. Selain itu, bekerja sama lawan kejahatan dari hadangan penjahat super serta melindungi Bumi Utama dari kehancuran.

Para pemain nantinya diberikan kesempatan dalam memilih delapan karakter pahlawan super. Pahlawan tersebut terdiri dari Captain Marvel, Captain America, Black Widow, Spiderman, Iron Man, Star Lord, Doctor Strange, dan Storm.

Bahkan ada 400 juta koleksi baju ikonik milik Marvel Universe yang dapat dimodifikasi berbagai tampilan unik sesuai kehendak para pemain pada game Marvel Future Revolution.

Simon Sim selaku President of Netmarble US mengatakan bahwa melalui game tersebut, ia mengharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggemar setia Marvel. Bahkan mobile gamers lain dengan menawarkan aksi RPG gameplay unik di dalam skala besar.

Naik Level Berkat Peran Fitur Squad System

Dengan adanya fitur Squad System, para pemain game Marvel memiliki kesempatan untuk bisa naik level dan bermain sebagai karakter terbaru.

Tak hanya itu, para pemain dapat menunjukkan keahlian pahlawan super miliknya dalam berbagai mode PvP atau Player versus Player. Hal ini berkaitan dengan pertandingan 1 vs 1 hingga lawan 10 di antara para pemain pada level tinggi.

Bersamaan dengan meningkatnya kualitas para pemain pada game Marvel Future Revolution, maka konten multiplayer terbuka. Hal ini termasuk Special Operation, Blitz, Raids, dan konten lainnya.

Bill Rosemann selaku VP of Creative, mengatakan bahwa hal tersebut mulainya dari menara New Stark City berkilau hingga lorong gelap milik Hydra Empire. Para pemain dalam seluruh dunia bisa berjelajah dan menikmati pemandangan yang luar biasa dari game buatan Netmarble.

Bahkan para pemain bisa melintasi langit seperti Storm atau menerobos musuh seperti Captain America. Hal ini merupakan hal baru yang penuh dengan aksi heroik, humor, drama, dan menjadi kabar gembira untuk seluruh penggemar.

Danny Koo juga menambahkan bahwa kerjasama yang sudah berjalan dengan Netmarble telah membantunya memperluas kualitas game di mata dunia. Bahkan ia sudah tak sabar melihat semua orang menceritakan pengalaman mereka saat bermain game Marvel ini.

Karena Marvel Future Revolution adalah kolaborasi kedua dari Netmarble dan Marvel Entertainment. Game Marvel Future Revolution tersebut tersedia untuk perangkat iOS serta Android yang bisa Anda akses secara gratis tahun ini. Akses pra registrasi sudah terbuka secara global melalui Store dan Google Play.