Game Rapid Fire Hadirkan Kembali Closed Beta Test Menjelang Perilisan

271
Game Rapid Fire Hadirkan Kembali Closed Beta Test Menjelang Perilisan
Ilustrasi Game Rapid Fire. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Game Rapid Fire akan kembali penyelenggaraan Closed Beta Test (CBT). Rencananya, CBT kedua ini akan berlangsung pada akhir April 2022.

Rapid Fire sendiri merupakan sebuah proyek permainan mobile bergenre FPS pertama. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi PT Esports Star Indonesia dengan Lightning VR yang merupakan developer game asal Korea Selatan.

Mereka semakin menunjukkan keseriusannya untuk segera hadir di dalam genggaman masyarakat. Selain itu, antusiasme juga sangat tinggi untuk menyambut perilisan game ini.

Game Rapid Fire Segera Rilis

PT Esports Star Indonesia (ESI) merupakan perusahaan yang bergerak di dalam industri game online. Perusahaan ini berada di bawah naungan MNC Digital Entertainment.

Kali ini tampaknya mereka semakin serius dalam merilis permainan FPS Rapid Fire terbaru. Game ini merupakan sebuah hasil kerja sama dari salah satu perusahaan developer ternama Korea Selatan.

Tujuan dari adanya kerja sama ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar game di negara-negara Asia tenggara, khususnya dalam hal ini Indonesia.

Rapid Fire akan menjadi permainan shooting online dengan genre First Person Shooter atau FPS. Tema yang game ini ambil adalah militer dengan berbagai variasi map dan mode permainan yang sangat seru dan tentunya menantang.

Game Rapid Fire nantinya dapat dimainkan oleh para gamer dari berbagai kalangan dan tentunya akan bersaing dengan industri game online secara global. Antusiasme masyarakat juga terlihat sangat tinggi dalam penyambutan game.

Hal itu terbukti dari tingginya interaksi yang masyarakat lakukan dengan tim melalui sosial media Rapid Fire. Info-info mengenai game yang menarik juga tim Rapid Fire sampaikan melalui sosial media mereka.

Penyelenggaraan Closed Beta Test Kedua

Menjelang perilisannya, tentu saja game ini lebih gencar dalam mengunggah info terbaru. Salah satu kegiatan yang sangat masyarakat pecinta game nantikan adalah pelaksanaan CBT atau Closed Beta Test.

CBT ini merupakan kali kedua yang pihal Rapid Fire lakukan. Pada bulan November 2021 lalu, Closed Beta Test tahap pertama terlaksana secara mendadak.

Meski begitu, proses tersebut berjalan sangat lancar dan sukses. Perbedaan antara CBT kedua dengan yang pertama adalah tidak adanya batasan.

Pada CBT tahap kedua ini, masyarakat bebas mencoba pengalaman seru bermain Rapid Game tanpa ada maksimal jumlah.

PT ESI berencana akan melakukan CBT kedua pada bulan April ini, tepatnya pada tanggal 20 April 2022 untuk menguji kelayakan game Rapid Fire sebelum rilis secara resmi ke publik.

Diharapkan Mampu Bersaing di Pasar Game Global

Rapid Fire akan memiliki gameplay dan storyline yang sangat menarik, seru, sekaligus menyenangkan. Hal itu tentu membuat harapan tim Rapid Fire semakin besar.

Mereka berharap bahwa game ini kelak dapat masyarakat luas terima dengan baik. Selain itu, tim Rapid Fire percaya diri bahwa game ini mampu bersaing di dalam industri online game secara global.

“Saya berharap game Rapid Fire mendapat dukungan dari para gamer Indonesia agar game ini dapat berkembang dan diapresiasi di Indonesia maupun di dunia” tutur Ibu Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.

Ucapan terimakasih juga tidak lupa tim sampaikan atas antusiasme yang tinggi dan kesabaran gamer Indonesia dalam menyambut perilisan Rapid Fire secara resmi.

Bersiaplah menyambut pengalaman baru dalam bermain game Rapid Fire FPS yang akan segera rilis di pasar global. Jangan lupa juga untuk mengikuti CBT kedua mereka pada bulan April 2022 ini.