HP Oppo Find X3 Neo Selipkan 4 Kamera Belakang Resolusi Tinggi

0
241
HP Oppo Find X3 Neo Selipkan 4 Kamera Belakang Resolusi Tinggi
HP Oppo Find X3 Neo. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Oppo Find X3 Neo merupakan ponsel terbaru dari brand Oppo. Sebelumnya sudah pernah merilis seri Find X3 yang cukup populer. Untuk menambahkan kualitas dan performanya, maka datanglah seri terbaru.

Tak heran bila banyak penggemar yang mulai menunggu kedatangan ponsel ini. Berita adanya informasi terbaru dari perilisan muncul pada 11 Maret 2021. Kabarnya Find X3 Neo segera rilis pada bulan Maret ini.

Sudah jelas bahwa ponsel ini akan memiliki kualitas yang unggul. Mengingat sudah banyak kebutuhan yang akan menggunakan ponsel sebagai perangkatnya.

Spesifikasi HP Oppo Find X3 Neo

Sebagai ponsel masa kini, tentunya akan memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya. Oppo tidak pernah sia-sia dalam membuat produk terbaru. Selalu ada pembaruan yang dilakukan oleh brand besar satu ini.

Find X3 Neo memiliki desain yang cukup menawan. Cocok untuk anda yang suka dengan gaya elegan. Anda bisa membawa ponsel pada genggaman tangan dengan anggun.

Memiliki ukuran 159.9 x 72.5 x 8 mm (6.30 x 2.85 x 0.31 in) dengan berat 184 g. Terbuat dari bahan glass front, glass black, dan aluminium frame. Ponsel ini sudah mendukung Dual SIM yang memberikan kesempatan untuk anda yang ingin menggunakan ponsel tersebut.

Baca:  Spesifikasi HP Xiaomi Poco M3 Pro 5G, Dengan Kenunggulan Menarik

Layar

HP Oppo Find X3 Neo sudah menggunakan layar AMOLED dengan kecepatan refresh mencapai 90Hz. Mendapatkan dukungan sistem HDR10+ dengan ukuran 6.55 inci. Layarnya mempunyai dukungan resolusi sebesar 1080×2400 piksel.

Rasio ponsel ini mencapai 20:9 dengan density 402 ppi. Layarnya sudah mendapatkan perlindungan Glass Front atau Gorilla Glass 5.

HP ini memberikan suguhan layar yang jelas dengan berjuta-juta warna. Sehingga anda bisa melihat berbagai kebutuhan aplikasi tanpa blur. Hal ini mendukung berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Platform

HP Oppo Find X3 Neo menggunakan sistem operasi Android 11 dengan ColoOS 11.1. Sudah bisa dipastikan bahwa ponsel ini bisa berjalan dengan lancar. Karena adanya sistem operasi yang canggih sesuai dengan ponsel masa kini.

Selain itu, menggunakan chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865. Walaupun chipset masih jenis sebelumnya, tetapi sudah mendukung kebutuhan pengguna. Ponsel tidak akan lemot karena performanya sangat mendukung kebutuhan yang berat.

Baca:  HP Xiaomi Black Shark 4 Pro Akan Hadir Lebih Cepat, Simak Bocorannya!

CPU ponsel ini Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585). Lalu GPU Adreno 650 yang mempersiapkan kecanggihan dalam operasi ponsel.

Penyimpanan dan Kamera

HP Oppo Find X3 Neo memiliki kapasitas RAM sebesar 12 GB. RAM ini mampu membantu anda yang memiliki banyak aplikasi. Sehingga bisa puas menjalankan aplikasi di latar belakang.

Selain itu, tersedia penyimpanan internal dengan kapasitas 256 GB. Penyimpanan sebanyak ini mampu memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan segala data dan aplikasi.

Anda yang suka menyimpan berbagai hal penting akan sangat mudah. Penyimpanan ini cukup untuk memuat beragam data yang anda butuhkan.

HP Oppo Find X3 Neo memiliki 4 kamera belakang. Masing-masing adalah 50 MP wide, 13 MP telephoto, 16MP ultra wide, dan juga 2 MP macro. Untuk mendukung kebutuhan pengambilan foto dan video, ada fitur flash LED.

Nantinya akan membantu pencahayaan ketika menyalakan kamera pada ruangan yang gelap. Selain itu, memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP. Lalu mendukung video dengan kualitas 4K@30/60fps, 1080p@30/60fps; gyro-EIS, bahkan HDR.

Baca:  HP Oppo Reno5 Marvel Edition Terbaru Akan Dijual Online Terbatas

Anda bisa melakukan pengambilan gambar dengan sempurna. Bahkan memberikan hasil yang berkualitas tinggi tanpa ada gambar yang kabur. Cocok bagi anda yang suka hunting foto karena kualitasnya seperti kamera DSLR.

Baterai

HP Oppo Find X3 Neo menggunakan baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 4500 mAh. Mengingat bahwa baterai adalah kebutuhan utama untuk menjalankan ponsel. Tanpa adanya baterai, maka ponsel tidak akan bisa menyala.

Sehingga Oppo memberikan kualitas baterai yang unggul. Bahkan anda yang suka bermain game akan merasa puas untuk menyelesaikan permainan.

Pasalnya, daya baterai tidak akan mudah habis. Jika habis pun sudah memiliki pengisian cepat sebesar 65W, anda yang mengisi daya tidak perlu menunggu terlalu lama.

Ponsel ini memiliki kelengkapan sensor fingerprint untuk mendukung keamanannya. Tersedia dua varian warna Galactic Silver dan Starlight black.

Itulah spesifikasi HP Oppo Find X3 Neo yang kini dalam status produksi. Belum diketahui secara pasti kapan tanggal perilisan dari ponsel ini. Harapannya bisa masuk ke pasar Indonesia dengan harga lebih terjangkau.