HP Xiaomi Poco X3 Pro Gunakan AnTuTu Terbaik dan Snapdragon 860

0
193
HP Xiaomi Poco X3 Pro Gunakan AnTuTu Terbaik dan Snapdragon 860
HP Xiaomi Poco X3 Pro. Foto: Ist/Net

Texno.ID – HP Xiaomi Poco X3 Pro merupakan jenis terbaru yang rilis pada tahun 2021. Ponsel tersebut akan rilis pada bulan Maret ini. Karena sudah tersebar kabarnya, maka beredar informasi spesifikasi ponsel.

Tak heran bila banyak yang menunggu kedatangan ponsel ini. Pasalnya, sudah ada informasi bahwa spesifikasinya lebih unggul. Sehingga cocok sebagai ponsel masa kini yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan.

Tetapi Poco belum menampilkan informasi resmi yang mengungkapkan detail spesifikasi. Walaupun begitu, sudah ada beberapa bocoran dari warga Twitter.

Spesifikasi HP Xiaomi Poco X3 Pro Terbaru 2021

Belum lama ini seorang influencer bernama Mukul Sharma telah memposting peluncuran Poco X3. Kemungkinan memang akan rilis pada bulan Maret ini. Tanda-tanda peluncuran ponsel ini akan turun dalam waktu dekat.

Setelah rilis, nantinya akan beredar ke pasar global seperti Eropa dan berbagai wilayah Asia. Karena termasuk ponsel kelas menengah ke atas, tentunya memiliki harga yang cukup tinggi.

Harga ponsel ini mulai dari 250 euro atau 4.3 jutaan. Hal ini juga tergantung dengan kualitasnya. Karena ada juga yang seharga 5.1 jutaan.

Tentu saja HP Xiaomi Poco X3 akan segera menghibur anda dengan berbagai fitur yang menarik. Terlebih bahan dan kualitasnya sangat terjamin. Hal ini sangat mendukung kualitas ponsel masa kini.

Kekuatan Layar Ponsel

Berbicara soal layar ponsel ini tentu tidak akan ada habisnya. Mampu memberikan kualitas terbaik dan selalu bisa diandalkan dengan maksimal.

Dalam teaser yang beredar terungkap beberapa kata “Tougher, Stronger, dan Scratch Resistant. Menandakan bahwa kualitas layar pada ponsel ini cukup tinggi.

Berdasarkan kata-kata tersebut, HP Xiaomi Poco X3 Pro menggunakan Gorilla Glass 6. Sudah banyak yang tahu bahwa bahan ini sangat bagus.

Kaca pada layar ponsel bisa menahan bobot hingga 28 kg. Sehingga aman jika mengalami kecelakaan berupa bantingan atau tertindih beban.

Selain itu, lapisan kaca pada ponsel juga tahan akan goresan. Terutama dengan adanya objek 4 Newton Load yang mendukung kualitasnya lebih baik. Tak heran jika badan ponsel ini sangat menarik.

Performa

Pada video teaser yang kedua menampilkan performa HP Xiaomi Poco X3 Pro. Dalam video tersebut terlihat bahwa ponsel menggunakan AnTuTu yang cukup menawan.

Kualitasnya melebihi Poco F1 yang sangat mengesankan. Sehingga bisa memberikan dukungan penuh terhadap kinerja ponsel lebih lanjut. Sayangnya, perusahaan belum memberikan rincian AnTuTu ponsel.

Namun ada keterangan yang bisa menjadi tanda-tanda bagi para penggemar. Tulisan tersebut adalah Unleash PROFormance pada akun Twitter Poco India.

Kabarnya, HP Xiaomi Poco X3 Pro menggunakan chipset Snapdragon 860. Sehingga tenaganya akan lebih besar dari seri sebelumnya. Terlebih dengan adanya dukungan penyimpanan serta RAM yang tinggi. Pasalnya, dua hal tersebut adalah pokok fitur pada ponsel.

Poco X3 Pro memiliki dua jenis RAM berkapasitas 6GB dan 8GB. Besaran RAM ini juga menentukan harga dari ponsel yang akan segera rilis.

Selain itu, penyimpanan internal yang cukup besar akan membantu anda dalam menyimpan data atau file penting. HP ini memiliki kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Fitur Pendukung

Ponsel ini juga memiliki fitur keamanan yang bisa menjamin keselamatan data di dalamnya. Adanya fingerprint bisa membantu anda mengamankan ponsel dan beberapa data penting. Tidak sembarang orang bisa membuka ponsel tersebut.

Letak dari fingerprint itu berada pada bagian samping tubuh ponsel. Sehingga cukup nyaman dan tidak perlu ribet lagi. Bahkan HP Xiaomi Poco X3 Pro juga memiliki kapasitas baterai yang unggul. Dengan 5.200 mAh, sudah bisa memberikan daya untuk berjalannya ponsel.

Terlebih adanya fitur pengisian cepat, membuat anda tidak perlu menunggu lama agar daya kembali penuh. Sehingga kebutuhan pekerjaan atau aktivitas lainnya bisa terpenuhi dengan baik. Dengan kata lain, bisa menggunakannya kapan saja tanpa khawatir kualitasnya menurun.

Anda yang hobi bermain game sangat disarankan untuk memiliki ponsel ini. Sehingga semua kebutuhan bermain game bisa berjalan dengan baik. Bahkan anda bisa melanjutkan permainan tanpa takut kehabisan daya baterai.

Bagaimana detail rinci HP Xiaomi Poco X3 Pro? Tunggu kedatangan ponsel tersebut ke pasar Indonesia dan segera dapatkan kualitas terbaiknya.