Karakter Musuh Game Resident Evil Village yang Menantang Adrenalin

0
44
Karakter Musuh Game Resident Evil Village yang Menantang Adrenalin
Ilustrasi Karakter Musuh Game Resident Evil Village. Foto: Ist/Net

Texno.ID – Karakter musuh game Resident Evil Village tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Untuk bisa menjadi penikmatnya, tentunya tidak sedikit waktu penantiannya. Penggemar harus melakukan penantian panjang. Hingga pada akhirnya game horor ini rilis.

Bukan sedikit pula yang sudah menunggu kehadiran game ini di tengah-tengah kehidupan manusia yang seperti ini. Meski sudah terdapat judul game yang unggul, akan tetapi genre horor dari game Resident Evil Village ini memiliki daya tarik tersendiri. Jadi, tidak heran jika memang sudah banyak yang menantikan.

Beberapa Karakter Musuh Game Resident Evil Village yang Mengejutkan

Sebelum mengetahui beberapa karakter musuh tersebut, alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui sedikit spesifikasi tentang game horor tersebut.

Sebagai game baru, pastinya detail dari permainan yang akan dibawa juga sangat detail. Penampilan para karakternya juga intens dan mempunyai jalan cerita yang banyak teror lebih realistis.

Peristiwa yang terjadi dalam permainan tersebut juga merupakan peristiwa yang bertahun-tahun sebelum adanya Biohazard Resident Evil 7. Kisahnya menceritakan tentang Ethan Winters bersama istrinya yang memiliki lokasi baru untuk kehidupannya.

Tentunya petualangan Ethan juga tidak akan sempurna tanpa kehadiran karakter musuh Resident Evil Village. Siapa saja? Mari kita intip bersama.

Lady Dumitrescu

Ia merupakan karakter musuh game Resident Evil Village yang sangat menarik perhatian para pemain. Hukumnya juga wajib untuk player mainkan. Detail tentang karakter Lady ini juga sangat mencengangkan. Pasalnya, ia mempunyai tinggi badan 2,9 meter.

Bukan itu saja yang menjadi ciri khasnya, akan tetapi ia juga mempunyai ukuran sepatu yang besarnya dua kali lipat daripada wanita normal umumnya.

Nama lengkap karakter musuh ini adalah Alcina Dumitrescu yang berakar dari Rumania. Wilayah tersebut juga memiliki kaitan dengan Fiks Count Dracula.

Lady Dimistrecu tersebut juga mempunyai tiga Ajuda. Ajudan tersebut bernama Bela, Daniela, juga Cassandra. Bukan hanya sebagai ajudan saja tugasnya, tetapi mereka bertiga juga memiliki jabatan sebagai putrinya.

Tingginya memang tidak sama dengan majikannya, akan tetapi kemampuannya sangat mengerikan. Bahkan bisa menyiksa Ethan ketika perjalanan. Sifat mereka yang setia kepada sang ibu akan membuat mereka rela melakukan apa saja yang menjadi permintaan ibunya.

Karl Heisenberg

Karl Heisenberg merupakan karakter musuh game Resident Evil Village yang misterius. Padahal ia adalah seorang insinyur di desa tersebut. Tetapi yang mengerikannya, ia juga memiliki palu dari logam raksasa yang ia jadikan sebagai senjata utamanya.

Ciri khas yang ia miliki adalah menggunakan mantel dan kaca mata hitam berbahaya. Sehingga harus sangat berhati-hati apabila player bertemu dengan Karl.

Tujuan utamanya adalah mengincar untuk menangkap Ethan dan senjatanya. Kemampuan lain yang ia miliki adalah mampu memanipulasi logam yang berada di sekitar. Waspada adalah hal yang wajib ketika bertemu pemimpin para lycan ini.

Lycans

Zombie juga menjadi karakter musuh game Resident Evil Village yang harus player hadapi. Mendengar namanya zombie, bayangan mengenai kengeriannya sudah muncul sejak dini. Akan tetapi, faktanya juga Ethan akan berhadapan dengan para lycan tersebut. Bentuknya seperti manusia serigala.

Tetapi bukan hanya satu macam yang harus anda hadapi. Tetapi beraneka ragam, ada lycan dengan ukuran manusia, lycan yang bergerak cepat, bahkan ada juga lycan yang berukuran raksasa dengan senjata palu besi.

Salvatore Moreau

Bisa juga dikatakan bahwa karakter musuh Resident Evil Village ini menjijikkan. Sebelum game rilis, karakter musuh ini memang sengaja developer buat menjijikkan di bumi permainan.

Selain itu, musuh ini juga menjadi musuh paling sulit untuk player hadapi karena serangan yang ia miliki sangatlah mematikan. Bahkan serangan tersebut juga bisa membuat kulit terbakar.

Donna Benevento

Sosok yang mengerikan selanjutnya adalah Mother Donna Benevento. Karakteristiknya sangatlah menyeramkan. Ia juga memiliki boneka Anggi yang sangat menyeramkan. Kedua karakter musuh game Resident Evil Village tersebut menakutkan.